Witch's Love: Highlight Preview



Banyak yang protes dan memilih untuk tidak menonton Witch's Love karena Uhm Jung Hwa yang dianggap terlalu tua untuk Park Seo Joon atau Park Seo Joon yang dianggap terlalu muda untuk Uhm Jung Hwa, sejak awal news nya muncul pun banyak yang tidak rela melihat Park Seo Joon dipasangkan dengan Uhm Jung Hwa. Gap umur mereka memang sangat jauh, bahkan Uhm Jung Hwa kadang terlihat seperti ibu bagi Park Seo Joon, tapi… So What gitu lho,,, ini hanya drama. Tinggal dipilih aja, suka ya tonton, tidak suka ya tidak usah ditonton^^

Dan aku memilih untuk menontonnya >.< demi Park Seo Joon tentu saja, dan keinginan menonton semakin kuat setelah melihat Preview 6 menit drama ini, Lucu sangat, semoga komedinya bener-bener dapet yah^^ Cumannya mesti tahan diri nih, liat Park Seo Joon, meluk para cewek-cewek dan kayaknya bakal banyak Kiss scene gitu di drama ini. Hyun Tae-ssi are you cheating again from Mong Hyun-ssi? (eh salah fokus)

Seorang ibu meramalkan nasib anak gadisnya pada seorang peramal. Dia adalah ibu dari Ban Ji Yeon.

Ban Ji Yeon adalah seorang wanita karir yang bekerja di sebuah majalah, demi mencari berita dia rela melakukan apapun bahkan berpura-pura menjadi seorang siswa sekolah untuk mendapatkan bukti dari berita yang sedang di tulisnya.

Tentu saja itu tidak mudah, meski mengaku sebagai pelajar, tapi wajah tidak bisa berbohong, akhirnya dia kejar satpam bersama hobae-nya. Demi menyelamatkan Ji Yeon, si hobae mengorbankan diri menahan satpam untuk mengejar Ji Yeon.

 Demi apa sih Ji Yeon rela bersusah-susah seperti itu? Tentu saja demi mengungkap sebuah skandal yang akan meningkatkan karirnya sebagai seorang penulis berita. 

Dia puas dengan hidupnya saat ini, namun apakah itu semua cukup?

Bagi ibunya sama sekali tidak cukup. Satu-satunya harapannya pada Ji Yeon adalah melihat putrinya yang mendekati umur 40 tahun itu segera menikah. Si peramal berkata, ada seorang pria yang akan datang dalam hidup Ji Yeon, lalu apakah pria itu berhasil meluluhkan hati Ji Yeon yang selama ini telah sekeras baja?

Siapakah dia? Dia adalah Yoon Dong Ha, pria yang mengabdikan masa mudanya untuk melakukan segala macam pekerjaan part-time, dan dia sepertinya tidak masalah memberikan pelukan pada para pelanggannya demi tetap mendapatkan pekerjaan part-timenya.

Ban Ji Yeon dan Yoon Dong  Ha, akhirnya bertemu dalam sebuah acara saat Dong Ha bekerja part time menjadi kakek santa. Ada sesuatu yang dicari Ji Yeon dalam salah satu hadiah yang sedang dibagikan Dong Ha. Ji Yeon pun mengambil sepeda yang berisi hadiah itu. Dong Ha yang tidak terima akhirnya mengejar Ji Yeon. Siapa yang menang?

Sepertinya Ji Yeon, dan Dong Ha benar-benar kesal dengan hal ini. Mereka pun bertengkar, Dong Ha merasa tak habis pikir, namun Ji Yeon punya argument kuat untuk hal tersebut.

Hidup Ji Yeon tidak sesempurna yang terlihat. Kenyataan dia terlalu ambisius pada karir nya membuatnya tidak disukai para rekan kerjanya dan dianggap Witch oleh mereka. Ji Yeon punya alasan, dia pernah terluka di masa lalu.

Tepat di hari pernikahannya, pria yang paling di percayainya di dunia mengkhianatinya. Ji Yeon menunggu pria itu datang ke acara pernikahan mereka. Tapi si pria tak kunjung datang. Ini membuat Ji Yeon trauma untuk terlibat hubungan serius dengan seorang pria.

Di sebuah acara, seorang pria mengulurkan tangannya membawa Ji Yeon ke atas panggung. Saat itu Ji Yeon ingin percaya, bahwa ada kesempatan untuknya memulai kembali suatu hubungan. Namun ternyata pria itu hanya ingin mempermainkannya. Dia mentertawakan Ji Yeon yang menutup mata saat pria itu terlihat seolah ingin menciumnya.

Ji Yeon tentu saja merasa di permalukan, namun kemudian… munculah dewa penolong, dia adalah Yoon Dong Ha. Dia menyelamatkan Ji Yeon di atas panggung dengan mmeberikan Lip Servis (alias kiss) *Ups* semua orang terpana melihatnya. 

Harga diri Ji Yeon terselamatkan kali ini, meski Ji Yeon merasa kesal dengan tindakan tiba-tiba Dong Ha, bagaimana pun mereka tidak memiliki hubungan apapun.

Ji Yeon membawa Dong Ha bertemu dengan temannya yang sepertinya senang melihat Ji Yeon bisa kembali bergaul dengan baik bersama seorang pria. Si teman mengenalkan diri sebagai teman sejati Ji Yeon yang tahu luar dalamnya sifat dan karakter Ji Yeon.

 Temannya bercerita pada suaminya, jika Ji Yeon tidak boleh di biarkan mabuk, karena dia akan berbuat yang aneh-aneh disaat mabuk. Ji Yeon sepertinya tidak menjadi diriny sendiri disaat mabuk dan bisa saja menimbulkan masalah besar.

Itulah yang terjadi saat Ji Yeon akhirnya mabuk saat minum bersama Dong Ha. Dia meracau macam-macam. Saat Dong Ha mengantarnya pulang dia meminta Dong Ha untuk masuk ke dalam rumahnya tanpa tahu malu.

Ji Yeon kembali mengajak Dong Ha minum bir yang ada di rumahnya. Dong Ha menolak, namun Ji Yeon memaksa, saat Ji Yeon menarik Dong Ha untuk minum dari kaleng yang sama, mata mereka bertemu. Ji Yeon yang sedang mabuk, tampak sengaja menggoda Dong Ha.

Bagaimanapun Dong Ha adalah pria normal, dan mereka pun  terjerat dalam keinginan yang tidak terkendali (OMG Seo Joon-ssi *aku bener-bener harus tutup mata untuk ini*) 

Tapi… jreng-jreng… Ji Yeong melihat KTP Dong Ha di dompetnya. Ji Yeon kaget saat tahu berapa umur Dong Ha.

25 Tahun, sementara dirinya adalah 39 Tahun. Gap umur 14 tahun… adalah masalah serius bagi Ji Yeon. Ini bukan masalah yang sepele.

Ji Yeon langsung membayangkan dia diadili karena berhubungan dengan pria di bawah umur yang memanggilnya Noona dengan puppy eyes nya >.< Akan kah Ji Yeong sanggup menerima sanksinya? Jika dia nekat meneruskan hubungannya dengan Dong Ha?

***

Setelah melihat Preview 6 Menitnya, akhirnya aku tahu kenapa Uhm Jung Hwa dan Park Seo Joon yang di pilih, supaya terlihat perbedaan umur yang nyata diantara keduanya. Uhm Jung Hwa dengan wajah keibuannya dan Park Seo Joon dengan wajah baby boy nya. Sepertinya isu yang diangkat adalah kegalauan Uhm Jung Hwa untuk menerima pria yang lebih muda untuk menjadi pendampingnya. Hmm.. sama sih seperti di My Queen, cuma emang perbedaan umur di My Queen tidak terlalu jauh. 

Baca komentar beberapa orang, banyak yang bilang Park Seo Joon gak se-hot Ethan Ruan, hohoho,,, aku sih suka sama dua-duanya, tak bisa menantukan siapa yang lebih baik, tapi yang jelas, aku penasaran bakalan seodong apa tingkah Park Seo Joon di drama ini. Secara selama ini udah terbiasa sama sikap super Cheesy nya, sekarang dia dituntut untuk melucu. Hmm,,, tapi sempet nonton 1 episode Shut Up Family, kayanya Park Seo Joon bakat ngelawak juga sih, hahahaha...

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
11 Komentar untuk "Witch's Love: Highlight Preview "

kyknya seru..kpn mba maennya? mba irfa bikin sinop nya kan?d tunggu.. klo aku ttp ska park shi hoo..
erlin

Waaahh kayax masuk list yg musti dtonton neh...

kayaknya seruh ne....ditunggu :D

Kayaknya lucu nih bwt ditonton, gk mikirin sih mau perbedaan umurnya jauh jg, hihii

aku ngakak pas liat di peramalnya juga nyuri2 kesempatan buat meluk si Dong Ha.. kayaknya para kliennya tuh sengaja biar bisa di peluk2..

trus lihat dari poster Uhm Jung Hwa emg kliatan tua banget sama riasannya, tapi liat di preview gak terlalu juga ya kayaknya..

Oke juga ni drama

Blh juga ni drama

Tuh kan. Uhm Jung Hwa pasti deh kalo main drama ada adegan begitu.. hhh

setuju sma comentny mbak mumu, klau lihat di poster sma gambarny.. uhm jung hwa emng klhtan tua bgt, tpi ps lhat di previewny klhtan lbih muda kya noona bkan ahjumma :p ap krn make upny ea mbak?? btw drama inii kyany bkal kocak bgt, tpi bwt yg kurng ckup umur gag disarankan deh... coz kyany bkal bnyk adegan hotny, bru teaser ajj udh hooott bgt :D

Sepertinya drama ini bakalan menyenangkan, ga ribet (terlalu berat), dan ceritanya sederhana dan lucu. Bakalan masuk list tontonan ini.

Ni kayanya masih ada sambung menyambung dr drama uhm jung hwa yng sblmnya (get karl vs soo jung) skitar taon 2008 gitu deh.. Diputer di LBS K-movie bbrp wkt lalu... Yng jd ketua tim rivalnya ms. Ban jg main di get karl vs soo jung tp kasih tak sampai

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top