Header Story Part 8: New Header Make Me Cruel

Telat sih ya ini sebenernya,, harusnya aku bikin postingan ini di awal pas pertama ganti Header, tapi saat itu nda sempat. Baru sempat sekarang deh. Gimana Headerku saat ini? agak sedikit sadis ya melihat tiga namja tampan membawa senjata mereka. Semuanya gegara Cruel City nih, nonton drama membuat pikiran ku jadi sedikit kejam dan sadis. Bahkan aku jadi males liat yang banyak sweetu-sweetu nya, bawaannya pengen liat adegan tembak-tembakan yang berdarah-darah. hehehe...


Ada yang tidak kenal dengan ketiga namja di atas? Kalo masih ada yang tidak kenal, yuks aku perkenalkan^^ Urutannya mulai dari Kanan ke Kiri ya? 

Yang Pertama itu adalah Jung Kyung Hoo pemeran Parksa di drama Cruel City yang membuatku pikiran dan perasaanku jadi sedikit Cruel setiap habis menonton episode terbaru Cruel City. Yang di tengah,,, siapa sih yang nggak kenal dia,,, itu adalah My beloved Urri Jin Wook-ssi saat dia berperan sebagai Choi Ryu di drama Myung Wol Spy bersama Eric Moon dan Han Ye Seul. Peran Lee Jin Wook di drama itu salah satu peran yang aku lupakan begitu saja, karena yang aku ingat dari Myung Wol Spy hanyalah saat Myung Wol menyamar jadi siswi SMU serta adegan bed scene nya Eric dan Han Ye Seul yang sama sekali nggak menarik *tapi diinget teruss, hahaha* Dan yang terakhir~~~ adalah My Beloved Joo Sang Wook, saat dia berperan jadi devil police di drama TEN. Akh,,, para aktor-aktor diatas wajahnya pada garang semua ya? Ekspresi mukanya sedingin es,, tapi aslinya mereka dodol semua tuh^^

Lalu apa makna dari tulisan Best Park dan Great Wookie di header diatas?

Best Park aku tujukan pada Parksa di Cruel City yang diperankan Jung Kyung Hoo dan Park Sun Woo di Nine yang diperankan Lee Jin Wook. Mereka berdua adalah Best Park -ku tahun ini^^ Love banget deh sama Parksa dan Park Sun Woo^^

Great Wookie aku tujukan pada Lee Jin Wook dan Joo Sang Wook. Dua Wookie tampan ini sangat menakjubkan yah^^ dan aku kaget banget waktu melihat mereka berdua pernah bermain dalam satu drama di Air City. Akh,, seneng banget liat dua namja gantengku maen di satu drama seperti itu^^ pantesan aja aku pernah liat foto makan-makan Lee Jin Wook sama Joo Sang Wook, ternyata mereka pernah maen di satu drama... Chuaaaae^^

Seperti juga Header Story sebelumnya, ke depannya aku akan membahas satu persatu kisahku mulai dari pertama menyadari keberadaan mereka hingga terjerumus menyukai mereka. Nantikan di Header Story berikutnya^^

Header Story Lainnya

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
2 Komentar untuk "Header Story Part 8: New Header Make Me Cruel"

Sm kyk Irfa, aq jg suka ketigany, tp favoritq itu Jung Kyung Ho, dy bs mainin 2 karakter yg sngat b'tolak blakang di 2 drama (Smile You n Cruel City)

Sm kyk Irfa, aq jg suka ketigany, tp favoritq itu Jung Kyung Ho, dy bs mainin 2 karakter yg sngat b'tolak blakang di 2 drama (Smile You n Cruel City)

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top