Senin, 13 Mei 2013

Header Story Part 6: Osamu Mukai



Oalah bang Mukai adalah salah satu aktor Jepang yang awalnya jauh dari radarku. Banyak dramanya yang sudah aku tonton tapi aku nggak ngeh sama keberadaannya. Bahkan ada yang sampai sekarang nggak inget sama sekali *parah*

Pertama kali terpesona pada Bang Mukai, saat aku menonton Film Paradise Kiss, salah satu filmnya my beloved Keiko Kitagawa. Huah,, di Film itu bang Mukai sangat mempesona. Suka banget deh sama pembawaannya George di film ituh. Chemsitry dia sama Reiko juga bagus banget^^ sampe sekarang masih suka aja rerun filmnya.

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

Jadi ngubek-ngubek deh profilnya Bang Mukai, aih,, ternyata dia main di Nodame? dan juga Homeless? Lha,,, aku kan dah nonton dua dorama itu tapi aku nggak ngeh ya sama keberadaan dia… bahkan sampe sekarang aku nggak inget sama peran dia di Nodame. Blank banget pokoknya~~ *parah* Tidak lama setelah nonton Paradise Kiss, dapet kabar kalau Bang Mukai main dorama baru dimana dia jadi Koki yang juga anak band. Huah,,, bikin ngiler dengernya,,, wahasil aku pantengin juga tuh drama yang judulnya Hungry.

Suka banget deh sama peran bang Mukai di dorama itu. Ganteng banget pas dia masak^^ udah kayak Koki beneran ajah, trus pas dia nyanyi lagu Rock,, keren banget tampilannya. Sayangnya sih tuh drama endingnya gantung, padahal dah banyak scene yang doki-doki. Tapi Kesannya sih Eisuke balik lagi sama Maria, si mantan pacar, padahal aku lebih ngarep dia sama cewek yang lain,, hehehehe *shiper nggak kesampean*

Aku nggak tahu kenapa pada akhirnya aku jadiin dia salah satu King of My Heart ku yah? padahal setelah Hungry aku malah sama sekali nggak nonton lagi doramanya yang lain. Ehh,, tapi aku nonton Seigi No Mikata deng,,, cuakep dia disitu,, trus DL juga Hotaru No Hikari season 2 yang ada Bang Mukainya,, tapi belum aku tonton tuh,, hehehe^^ Drama barunya Summer Rescue setelah Hungry pun sudah aku DL juga sih,, tapi blm aku tonton itu. Bisa dibilang,, Bang Mukai sepertinya King of My Heartku yang laing aku abaikan inih *cape deh*

Ada yang tahu apa Project barunya Bang Mukai??

 *writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

12 komentar:

  1. Hai irfa,,,∂Ķΰ Ъќ kenal tuh ama bang mukai,,*parah*
    Tp kl jpn ∂Ķΰ paling suka oguri shun,,,:)

    Zhe

    BalasHapus
  2. Hai mb irfa, maap bru ngasih komen sekarang salam kenal ya... Pertama suka bang mukai di seigi no mikata itu drama jepang yg paling q suka, terus di movie beck bang mukainya juga ada loh dan movienya keren banget...

    BalasHapus
  3. pertama kl tau mukai osamu didorama honey n clover,nonton honey n clover gr2 kangen aktingy takashi kashiwabara alias irie naoki generasi pertama... :D

    btw dinodame mukai osamu perannya jd cowok playboy bkacamata,salah satu anggota RS orchestra n pemain cello kl g salah... :)

    BalasHapus
  4. sama donk Hungry belum nonton, Summer Rescue dorama 2 season lalu juga belum dilihat wkwkwk yg penting dl jalan terus, sempat terpesona pas dia jadi George di PK wkwkwkw tapi numpang lewat doank, hmmmmm dulu sempat fall in love ama Yamapi, Sho Sakurai, om Kimutaku, Miura, Kanata Hongo, Om Naohito, Om Nishikijima #kebanyakan om2 hahaha tapi itu juga sama Rata kok nggak ada spesial hahaha

    BalasHapus
  5. di gegege no nyobo~ jadi mangaka yg ngaraang gegege no kitaro. kehilangan tangannya pas jaman perang dunia. tapi berkat ketekunan dan dukungan sang istri makanya bisa jadi mangaka terkenal. ceritanya menyentuh banged… :*

    BalasHapus
  6. yaw udah spoiler padahal aku belum selese nonton hungry, ternyata eisuke nggak sama chie yaa..
    pas di nodame mukai osamu emang kurang bersinar, kalah terang dari tamaki hiroshi dan eita lagian cuma sebentar

    BalasHapus
  7. film barunya yellow elephant kayaknya... tapi aq paling suka dia di drama Atashinchi no Danshi (Fuji TV, 2009) main bareng Horikita Maki,, lucu n seru banget tuh drama.

    Ceritanya, karena bapaknya menanggung banyak utang, Maki terpaksa menikah dgn duda kaya raya. Duda itu punya anak2 angkat yg salah satunya si Osamu itu. Duda itu meninggal dan memberikan seluruh harta dan perusahaannya untuk Maki dan anak2nya dgn syarat dapat menyatukan mereka semua layaknya keluarga. untuk menyatukan mereka, Maki dan 'anak2'nya harus memecahkan berbagai misteri melalui serangkaian tugas aneh bin kocak.

    dalam perjalanannya, beberapa anaknya itu jatuh cinta ma Maki, tapi love line yg kentara adalah antara Maki ma Mukai, ada adegan kisse-nya jg..*:P

    Asik banget Dorama ini, dan tentunya komikal khas dorama selalu ada di tipa episode. ditambah "anak2a' Maki itu keren2 hahaha..... juga unik sifatnya.

    BalasHapus
  8. wah.... keren2 aku juga baru nyadar nih sama Osamu Mukai... asli... manis banget!!! haha... love3x

    BalasHapus
  9. pertama suka bang mukai itu di scrap teacher di situ dia jadi guru yang jahat, tapi terakhirnya jadi baik sih hehe,,
    pengen lihat yang di main jadi playboy itu di dinodame kayaknya bagus XD tapi gak ke sampaian ,,adakah yang punya link downloadnya ?

    BalasHapus
  10. atashinchi no danshi belom kesebut tuhh

    BalasHapus
  11. kalo gue sukanya waktu liat di paradise kiss. sumpah mukai gayanya nyentrik abis. yoroshikune

    BalasHapus
  12. keren bgt di atasincho nodanshi.. perannya lbih easygoing dibanding para kiss :3

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^