Rabu, 13 Maret 2013

Header Story Part 2: Nicky Wu




Di postingan ini, aku tidak akan membahas tentang profil Nicky Wu sejak dia memulai karirnya hingga sekarang. Aku hanya akan menshare bagaimana Om Nicky akhirnya bisa menjadi salah satu King of My Heart ku.
  
 *writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

Pertama kali melihat Om Nicky? Hm~~ dimana ya? Mungkin di salah satu filmnya Bobo Ho, yang dia sempet pura-pura jadi Hanamichi Sakuragi si legend of Slam Dunk dari Manga Jepang terkenal Slam Dunk. Saat itu aku belum terlalu ngeh sama Om Nicky, hanya sebatas suka liat wajahnya yang cute banget dan keren pastinya^^ Sepertinya saat itu pun aku bahkan belum tahu siapa namanya.

Kemudian aku menonton filmnya yang berjudul Love In The Time of Twilight. Dulu aku sama sekali tidak tahu judul film itu. Aku hanya menontonnya berkali-kali setiap kali Indos menayangkannya di libur lebaran Setiap tahunnya. Aku rasa aku berjodoh dengan film itu, karena setiap berharap Indos mererun film itu, film itu benar-benar ditayangkan.

Ceritanya yang sederhana dan unik membuatku tak bosan menonton filmya. Di Film ini, Om Nicky di pairing dengan aktris cantik Charlie Yeung (*yang menurutku mirip banget sama Yoon Eun Hye*) Chemistry mereka di film itu dapet banget, dan ternyata sebelumnya mereka pernah bermain bersama dalam Film The Lovers, yang disebut-sebut sebagai kisah Romeo-Juliet nya China. The Lovers dikenal juga dengan judul San-Pak dan Eung-Tai. Kebetulan film itu pun pernah ditayang di Indos jadi tentu saja aku sudah menontonnya. Sejak itu setiap kali wajah Om Nicky muncul di TV, aku pasti menontonnya. Film nya yang Déjà vu sejak dulu hingga beberapa tahun lalu masih sering di rerun di TV, begitu juga dengan Boys and Soldiers.

Maka ketika Pendekar Chien Phing tayang di Indos~~ Ommo,,, rasanya aku seperti ketiban durian runtuh, senangnya minta ampun. Apalagi Om Nicky bermain di drama itu bersama Vicky Zhao, pemeran Putri Huazhu dalam serial Putri Huanzhu 1 dan 2. Seperti mimpi yang terwujud dua idolaku dipersatukan dalam sebuah drama yang ceritanya pun sangat menarik.

Di Pendekar Chien Phing, Om Nicky berperan sebagai Ruo Han, seorang pembunuh bayaran yang diutus untuk mendekati Chien Phing yang merupakan anak dari orang yang menyimpan sebuah kunci rahasia. Rou Han awalnya memang berniat mempedaya Chien Phing, tapi lama-lama dia akhirnya jatuh cinta juga pada Chien Phing.

Adegan favorite ku di Pendekar Chien Phing adalah ketika Ruo Han meniup serulingnya. Aku sampai hapal nada serulingnya itu, hingga bisa membuat kunci nya untuk dimainkan dengan recorder –ku. Aku sepertinya lebih bisa memainkan lagu serulingnya Ruo Han dibanding disuruh memainkan lagu Ibu Kita Kartini dengan Recorder ku^^

Setelah Serial Chien Phing berakhir, aku masih sering melihat Film-filmnya Om Nicky di TV tapi tidak terlalu sering, sejak SMA aku mulai jarang nonton TV, saat masuk kuliah,, waktu nontonku semakin sempit, dan drama Asia pun lebih didominasi Korea. Percaya atau tidak, dari  begitu banyaknya drama yang pernah di bintangi Om Nicky hanya Chien Phing yang aku tonton. Huah~~~ payah ya aku^^ Saat Pelangi Drama membahas Mainlad Scarlet Heart alias Bubu Jingxin, sebuah drama Mainland yang bertema Time Traveler yang sangat menakjubkan yang ternyata ada om Nicky nya aku langsung tetarik^^ Di drama itu Om Nicky berperan sebagai Pangeran Yinzhen yang kelak aan menjadi Kaisar China.

Saat membaca  sinopsis episode pertamanya, Wow~~  aku langsung terpesona dengan ceritanya, sampai sekarang aku masih membaca sinopsisnya, karena episodenya cukup banyak aku malas mendownloadnya, hanya mendownload episode terakhirnya saja. Dan yang jelas, Om Nicky tetep kece,, masih sekece saat dia jadi Ruo Han *bohong banget aku* hahahhaha~~ 

  *writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
Image by Irfa, google

4 komentar:

  1. Sy jg mulai lope2 dgn nicky wu gara2 film dia yg brg boboho itu, the king of comics. Btw emg film drama nicky wu yg pnh tyg di Indosiar sebanyak itu ya? Hiks, ga nonton T.T

    BalasHapus
  2. aq juga suka nicky wu.Tapi lupa ma judulnya..yang suka ma cewek yang jadi artis.Ceweknya suka manggil adik kecil ma seorang gadis yang jadi teman boboho.Trus yang mw dijodohin ma kakeknya,tapi dia maunya ma ibunya boboho.Dia tuh cakep tapi agak oon gimana hehehe.Kalau yang main ma vicky aq lom liat.Ada sinopsisnya ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. film pertama judulnya Deja vu, kalo yang kedua aku nggak tau judulnya^^ tapi aku juga suka sama film itu,, yang dia ngebayangin dirinya jadi hanamichi sakuragi dari slam dunk,, kece banget om nicky berambut merah^^

      Hapus
  3. ada link filmyang deja vu ga+ itu film yang nicky wu mengulang hari bukan sih+ same dia bosen

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^