[News] Jung Kyung Hoo : 'Shi Hyun Ache' di Cruel City



 
Popularitas Jung Kyung Hoo sebagai Hero di drama JTBC Heartless City (Cruel City) sangat menakjubkan. Dia menyebabkan sebuah syndrome yang disebut “Shi Hyun’s Syndrome” yaitu polisi yang menyamar dalam drama.

Terlepas dari kenyataan bahwa drama ini menampilkan banyak adegan action dan alur cerita yang berat, para wanita tertarik menontonnya karena penampilan Jung Kyung Hoo yang terlatih dan matang. Selain itu, para pria tertarik menonton drama ini karena adegan action yang diluar ekspetasi mereka.


Karakter Jung Kyung Hoo dan alur cerita yang menarik membuat popularitas drama ini meningkat pesat. Apalagi adanya twist mengejutkan ternyata Jung Kyung Hoo yang berperan menjadi drug lord sebenarnya adalah seorang polisi yang menyamar untuk melakukan penyelidikan Undercover, hal ini memberikan antisipasi yang baik untuk drama ini di sepertempat perjalannya menuju ending.

Di akhir episode 5, Doctor’s Sun dan Kepala Tim Special Unit, Ji Hyung Min (Lee Jae Yoon), akhirnya saling bertatap muka.

sumber: Hancinema
*translate by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
4 Komentar untuk "[News] Jung Kyung Hoo : 'Shi Hyun Ache' di Cruel City"

Aaaaaa aku suka banget sama dia apalagi pas di smile you..
Mba irfa lanjutin ngreviewnya ya penasaran terus, gomaweo

Aga surprise jika Irfa review atau postingannya sedikit, biasanya kan ceritanya panjang banget hehehehe.. *abaikan*

Anyway, Gw mau komen sedikit n (lagi pengen komen ^^)

Gw nonton drama Jung Kyung Hoo hanya "i'm sorry i love you". Itupun gw nonton karena So Ji Sub hahaha..

Drama ini belum sempet nonton karena lagi sibuk dan masih banyak drama yang menunggu antrian untuk dinonton!!

btw, semangat ya Fa untuk melanjutkan sinopsis/review drama ini.

Thanks :-)

bener kata maiacan akutuh taunya jung kyung ho cuman di sorry i love you itupun sebel banget sama karakternya jadinya ngga membakas padahak dramanya paling pavorit tapi karna mba irfa yang jago nularin virus drakor jadi suka banget sama jung kyung ho yang ini tanpa terpengaruh sama karakter di sorry i love you makasih mba irfa

wah.. gak nyangka banget pas tau shi hyun itu aslinya polisi.. kak irfa, thanks ya udah bikin review drama ini, coz aku suka banget ma drama2 action beginian.. fighting ya kak, ditunggu review selanjutnya..

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top