Header Story Part 4: Tom Welling



Banyak yang kaget dengan nyelipnya bule satu ini di Header blog ku, Who is He? He Is Superman, Eh ralat,, He is my CK, Clark Kent ku yang mempesona. Bukan sosok superman yang aku sukai, tapi peran dia sebagai Clark Kent di Drama Seri Smallville yang membuatku terpesona pada Tom Welling. Apa yang membuatku terpesona? gigi gingsulnya dan dimplenya Tom saat dia tersenyum membuat senyumnya itu semakin manis dan menawan^^

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
 

Selain melihat Tom Welling di Smallville hanya sebagian kecil filmnya yang aku ikuti seperti The Fog dan Cheaper by Dozen 1 dan 2. Setelah cek profilnya memag belum banyak film maupun serial yang dia bintangi. Namun Tom Welling berhasil memerankan Clark Kent di Smallville selama 10 season sejak tahun 2001 hingga tahun 2011. Smallville mungkin jadi satu-satunya drama seri Hollywood yang aku ikuti hingga tamat sejak season awal hingga terakhir, salah satu alasannya tentu saja Tom Welling.

Selain seorang aktor ternyata Tom juga memiliki keahlian lain, yaitu bertindak sebagai produser dan sutradara beberapa episode Smallville. Huah~~ mungkin karena dia sangat akrab dengan drama seri ini sehingga sudah tahu benar seluk beluknya ya? makanya berani jadi sutradara dan produser sekaligus aktornya^^

Kenagan tak akan terlupaku saat aku fangirling pada Tom, atau lebih tepatnya pada CK adalah ketika seson 7 Smallville sedang tayang di TV7 sementara di Amerika nya sedang tayang season 8. Saat aku sedang sibuk seminar di perkuliahanku sehingga mengharuskan aku harus sering menyambangi warnet untuk mencari jurnal yang akan aku jadikan referensi Seminar. Sambil menyelam minum air deh akhirnya, sambil ngerjain tugas juga sambil browsing tentang episode terbaru smallville season 8. aku bahkan tahan duduk berjam-jam di depan computer di warnet demi membaca semua spoiler tentang smallville season 8.

Chemistry Tom Welling dengan Erica Durance (pemeran Lois Lane) di Smallville benar-benar membiusku, suka banget sama couple ini, walo banyak yang bilang Erica Durance ketuaan untuk memerankan karakter Lois tapi aku rasa dia benar-benar orang yang tepat untuk peran itu. Erica Durance menampilkan sosok lain Lois yang lain dari biasanya, dia bukan hanya sebagai heroin yang harus selalu diselamatkan superhero, tapi terkadang dia juga menyelamatkan sang superhero itu.  

Aku suka banget sama hubungan benci-benci rindunya CK dan Lois saat Clark masih Kuliah, lalu mereka jadi partner kerja setelah Clark lulus, hingga akhirnya keduanya jatuh cinta dan bikin gregetan karena susah banget untuk saling jujur. Ada saja penghalang saat mereka hampir bersatu, dan setelah akhirnya mereka jadian mereka jadi pasangan yang sweet banget. Aku suka mendengar Lois memanggil Clark dengan sebutan "Smallville" kesannya Lois sangat menghargai Clark meski dia hanya berasal dari kota kecil Smallville.

Sekarang Tom apa kabar yah?? ntahlah, aku sudah lama tidak mendengar kabarnya. Terakhir sih,,, dia menjadi salah satu Executive Produser drama seri baru yang berjudul Hellact, setelah itu aku tidak lagi Update tentang kabarnya Tom. Tapi yang jelas Tom sempat menjadi salah satu King of My Heart ku saat dia berperan menjadi CK di drama seri Smallville dan itu berlangsung cukup lama, selama 10 tahun.. Wow,, baru sadar ternyata lumayan lama juga ya?

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
7 Komentar untuk "Header Story Part 4: Tom Welling"

I'm the blur *langsung bukkk*

Smallville Season 10 Episode 5 ~Isis~ salah satu episode fav-ku^^

q juga suka smallville sayang q bru nontn sampai season 9 emg sampai season brp sich?
Oh iya irfa kmu tau drama Rosewell ga drama tentg alien gt dl nontn tp g sampe tamat :(

Smallville tamat di season 10 Emi^^ banyak sweet scene di season 10, soalnya CK dan Lois udah jadian,,, Rosewell kyknya pernah denger, tapi lupa jalan ceritanya^^

seas0n 10 itu smpe ep brp y?

edisi header om ken ada tidak? kalau ada kasih tahu ya? edisi #mabok om ken wkwkwk dan tante ann wkwkkw

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top