[Screencaps] Preview Rooftop Prince Episode 18


Lee Gak sadar dirinya semakin mendekati waktu untuk pulang ke Joseon

Udah Hopeless semalem ga ada Preview drama ini,, akhirnya pagi ini muncul juga Videonya di Youtube..

Lee Gak akhirnya tahu bahwa Senna lah yang menyebabkan Nenek meninggal. Dia menariknya keluar dari Aprtemen. Lee berkata bahwa Tae Mo dan Senna itu pembohong dan pembunuh.

Lee Gak akhirnya memukul Tae Mo hingga jatuh ke lantai. Tae Mo masih mengelak dan bertanya apa maksud dari perkataan Lee Gak (ups,, Tae Young maksudnya,, soalnya kan Tae Mo masih percaya kalo Lee Gak itu Tae Young asli). Lee Gak berkata dia akan membuat Tae Mo membayar semua kejahatan yang telah dia lakukan.

Lee Gak merenung di taman memikirkan semua kejahatan Tae Mo dan langkah apa yang harus dialkukannya untuk membongkar semua kejahatan Tae Mo dan Senna.
Senna didatangi Polisi, dia kaget karena Polisi bertanya padanya: "Apakah Anda Hong Senna?"

Park Ha datang ke taman, tempat Lee Gak tadi merenung. Sepertinya mereka janjian untuk kencan. Lee Gak berkata pada Park Ha: "Sama seperti di Joseon, Kau dan Hong Senna adalah saudara kandung"

 Lee Gak memeluk Park Ha dari belakang. (suit,, suit,, romantisnya). Namun Lee Gak menyadari sebuah keanehan. Park Ha bertanya: "Ada Apa?"

Sepertinya Lee Gak menyadari bahwa dirinya untuk sekejap seolah menghilang dan tak bisa menyentuh Park Ha, dia menatap tangannya dan kaget karena hal tersebut. (Tanda-tanda lagi,, bahwa Lee Gak akan pulang ke Joseon kah?? Argh,,, galau,,, galau,,, kesian banget wajah Lee Gak,, akhirnya dia tahu kalo dia mulai transparan)

Tae Mo sepertinya merencanakan sesuatu untuk menjebak Lee Gak, setelah tahu bahwa Tae Young yang ditemuinya selama ini bukanlah Tae Young asli melainkan Lee Gak yang menyamar.

Tae Mo melaporkan Lee Gak ke Polisi dengan tuduhan penipuan dan Pembunuhan berencana terhadap Nenek. Lee Gak kaget mendengar hal ini. Dia bingung saat Polisi bertanya dimana Yong Tae Young yang asli. Polisi berkata mengapa Lee Gak berlagak seolah tak tahu apapun dan menunjukkan bukti-bukti rencana penipuan Lee Gak. (sepertinya sejumlah dokumen dan setumpuk uang, Tae Mo menuduh Lee Gak melakukan penipuan dan pembunuhan berencana untuk mendapatkan warisan Nenek)

Lee Gak makin syok setelah melihat bukti-bukti itu. Dia tak menyangka Tae Mo tega berbuat licik seperti itu untuk menjebak dan meuntupi perbuatan jahatnya.

Akhirnya Lee Gak dimasukan ke dalam penjara dan diborgol pula (Kesian banget nih,, Putera Mahkota kita diborgol dan dimasukin ke dalam sel di dunia modern)

Lee Gak berteriak,, dia mnegelak melakukan semua tuduhan yang ditudingkan Tae Mo padanya. "Itu Bukan aku,, Orang yang membunuh Nenek adalah Yong Tae Mo"

Apakah polisi akan percaya pada kata-kata Lee Gak,,, Akh,, makin penasaran. Ini Si Tae Mo jahatnya kok gak ketulungan pengen getok aja,,, Aih,,, aku merindukan Lee Tae Sung yang romantis dan humoris di Hooray for Love nih,,,

capture gambar dari Video Preview Rooftop Prince Episode 18 di You Tube
6 Komentar untuk "[Screencaps] Preview Rooftop Prince Episode 18"

iihh kok lee gak msuk penjara siiih trus gmn ntar nsibnya duh jd bwt pnsran nih,,awas tu ea ntar si tae mo psti dpt blsannya...
5ksh bwt preview nya ea..

mb irfa semangat nya kebangetan dehh, pagi2 udah nongol recaps ep 17 dan preview ep 18..

hehehe..

hwaiting mb ! aku ttp ngu pahe nya di hari sabtu ^^

hari sabtu lama amat.. kalau equator man biasanya ntar sore juga udah yang hematnya...

emang biasanya pahenya baru keluar hari sabtu Nis,, makanya pas episode 13-14 aku download yang MQ karena saking penasarannya,, hehehe,,

udah mw tamat tapi masih banyak misteri yang belum terpecahkan,,

nie epi bener2 akhirnya bikin 3G

waddddddooohh... knpa malah Pangeran Yi Gak yg msuk penjara... huhuhuhu/
ksiaaann... jdi GALAU dah menantikan kelanjutannya.. sampe berdabar2 jantung ni,hahhahahhaa.

ga sabarrrrr.. hariii cepatlah berlalu.. :)

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top