[ScreenCaps] Preview Rooftop Prince Episode 17


Setelah menunggu sekian lama,,, akhirnya Preview episode 17 nya keluar juga, jadi gak sabar nunggu besok nih. Dari teks Previewnya yang sudah beredar sejak kemaren diketahui kalo akhirnya Lee Gak memutuskan memberikan apa yang diinginkan Tae Mo agar bisa menyelamatkan Park Ha, yaitu Handphone Tae Young yang asli, tapi untungnya Lee Gak sudah memindahkan semua file nya ke Laptopnya.

So,, ini dia SceenCaps Video Preview episode 17

Lee Gak yang datang tanpa kacamatanya datang untuk menyelamatkan Park Ha, dia dipukuli sama anak buah Tae Mo, dan Tae Mo hanya melihatnya dengan wajah yang merasa kasian (pengen digetok nih Tae Mo). Tae Mo bergunam dalam hatinya, "Seharusnya dia tidak bertingkah" tentu saja itu dia tujukan pada Lee Gak yang berani menerornya. Namun ada suara lain yang bergunam. "Kau akan menyesali semua ini. Mungkin dia berusaha keras untuk hidup" (Aku nggak yakin itu masih suara Tae Mo, ataukah suara Lee Gak,, atau mungkin Juga suara Park Tae So??)

"Jadi Senna adalah putri kandung Ny. Jang?" tanya Lee Gak pada Park Ha,, (Hmm,,, kayaknya waktu Ny. Jang nyuruh sesuatu ke Park Ha di episode 16, buat memberi tugas pada Park Ha mempersiapkan keberangkatannya ke Hong Kong bersama putri kandungnya dan memberi tahu Park Ha bahwa Senna-lah putri kandung Ny. Jang).
--Aduh,,, iri-nya liat Lee Gak dan Park Ha makan es krim bareng,,, ekspresi wajah Lee Gak itu lho,,, lucu banget--

Senna kaget setelah mendapat sebuah telepon. Dia segera bergegas keluar. Tae Mo bertanya pada Senna ada apa? Senna berkata bahwa Ny. Jang belum melihat foto Ayah Park Ha. Tae Mo pun ikut kaget mendengar semua itu.

Lee Gak memberitahu Park Ha (entah hanya bergunam dalam hatinya??), "Kau dan Senna adalah saudara Kandung, ada kemungkinan bahwa kau adalah putri kandung Ny. Jang"
Park Ha menatap foto masa kecilnya,, tapi aku masih ragu kalo Park Ha sudah tahu bahwa Ny. Jang adalah ibunya.

Park Ha sangat terharu setelah melihat foto itu,,, dia pun memeluk foto itu (Hmmm,,, tapi kok aneh ya,, kertasnya berasa jadi lebih gede... apakah itu berkas dari  Ny. Jang?? Jangan-jangan Park Ha emang udah tahu kalo Ny. Jang itu ibunya?? bingung,,, jadi ngga sabar nunggu besok...)

Park Ha dan Lee Gak melihat foto yang ditransfer dari Ponsel Tae Young, dimana dalam foto itu dibelakang Tae Young dan Tae Mo ada Park Ha yang saat itu bekerja menjadi pelayan bar yang dikunjungi Tae Young dan Tae Mo

Park Ha sangat kaget dan menatap pada Lee Gak yang sepertinya sudah memiliki rencana memanfaatkan hal ini untuk membongkar rencana pembunuhan Tae Mo terhadap Tae Young yang dimulai dari kebohongannya dengan mengatakan dia tidak bertemu Tae Young di New York.

Tae Mo, Park Ha dan Lee Gak yang berpura-pura menjadi Tae Young bertemu dalam satu meja.

Lee Gak  bertanya pada Park Ha: "Kau bilang kita bertemu di New York? dan kami sedang bersama?". Park Ha menjawab: "Aku pikir aku melihat kalian di bar saat aku bekerja di salah satu bar di New York. Bukahkah begitu?" Tae Mo langsung panik mendengar hal itu, Lee Gak memperhatikan ekspresi wajah Tae Mo yang langsung berubah. (Aha,,, masuk perangkap Park Ha dan Lee Gak tuh Tae Mo,,, walo mungkin Tae Mo pasti bakal ngelak dulu,,,)

Ini Scene terakhir Preview episode 17 nya,,, huah,,, Lee Gak dan Park Ha memulai permainan mereka untuk membongkar semua kebohongan Tae Mo.

Capture gambar dari Preview Rooftop Prince episode 17 di You Tube
5 Komentar untuk "[ScreenCaps] Preview Rooftop Prince Episode 17"

hai mba irfa ... apa kabar salam kenal, aq dapat sran nich dari mba dee sama mba anis baca sinopsis Queen In Hyun nya mba irfa baru sampai eps 2 yach, lanjutkan dong mba aq penasaran dgn jaln cerita.. aqu sempat baca di google Queen In HYUN nya eps 1-18, tp penulisan aq ga ngerti bru eps 2, akhirnya aq buka blog mba dech...

Lanjutkan kan ya mba smapi selesai aqu tunggu

FIGHTING

KAMSAHMANIDA
:D

salam kenal juga tika,,, Queen In
Hyun's Man masih Airing di Korea-nya
say,, baru sampe episode 8,,, tapi setau
aku QIM bakal tayang 16 episode,, ga
tau sih kalo bakal ada perpanjangan,,,
Aku nggak janji bisa cepet,, jujur aja aku
orangnya lambat dalam hal bikin
sinopsis, liat aja berapa banyak drama
yang terbengkalai sinopsisnya di
blogku,, semoga aja nggak berlaku buat
QIM,, Oh iya,, karena QIM tayang di TV
kabel agak susah dapet subsnya,,, jadi
pasti bakal lama juga nulis sinopsisnya,,
soalnya aku nggak bisa bahasa korea,,

huaaaaaa, kmrn sore cuma dpt texview nyaaaa.. aarggghhhh makin kin kin galau deh yaaaaa >,<...


Tae Sung yang di playfull kiss kocak knp bisa sejahat ituuu, bener2 bikin tensi darah naik *semoga berat badan gak ikutan naek, hahahahaaa

mari menanti kelanjutan RTP nanti malam ^^

syukurin ntu tae Mo wkwkwkkwkw

TAE MO RASAIN KAU !!! GANTIAN MASUK PERANGKAP park ha + Yi gak kan :p

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top