[Curhat] Catatan Kecil

Terjebak dalam kemacetan karena hujan dari pada melamun aku nulis aja deh...


Apa arti sebuah tulisan bagi kalian? Pertama kali membuat sebuah tulisan adalah saat aku ditugaskan pelajaran mengarang oleh guru SD ku. Aku sudah senang saat aku mendapat nilai cukup baik saat itu. Lalu aku mulai sering menulis diary.. menulis puisi dan menulis apa pun yang ingin aku tulis.


Bagiku menulis bukan sekedar hobi, bukan sekedar mencurahkan isi hati.. Tapi menulis adalah berbagi pengalaman... dari beberapa tulisan dan buku yang aku baca, aku banyak mendapat pelajaran, mendapat semangat hidup dan mendapat pengetahuan lebih... benar kata pepatah... jika kita ingin mengetahui tentang Dunia.. maka membacalah dan Jika kamu ingin dikenal dunia.. maka menulislah...


Saat smp aku rajin menulis cerpen dan puisi.. walau tak pernah aku publikasikan tapi saat teman-temanku mau membaca tulisanku aku sudah sangat senang...


Masuk SMA aku mulai serius belajar.. mulai tertarik pada novel... namun tak pernah selesai membuat sebuah tulisan satu pun. Jika di ingat-ingat semua cerita yang kubuat saat SMA tak ada yang rampung satu pun.


Masuk Kuliah.. aku mulai kembali menulis, bahkan sempat menjilid kumpulan-kumpulan cerpen yang ku tulis, meski hanya untuk koleksi pribadiku saja. Tapi bagiku semua tulisan itu adalah Karya terbaikku yang selalu aku baca berulang-ulang hingga sekarang... demi mengingat semua perasaan saat menulisnya...


Tulisan adalah salah satu mediaku untuk melepas lelah karena setelah menulis, setengah bebanku teratasi.


Meski aku tak berbakat dalam menulis, tak semua orang menyukai tulisanku.. tapi aku tak peduli.. aku akan tetap menulis karena rasa cintaku pada ilmu pengetahuan.


Aku bukan wartawan yang menuliskan berita. Bukan Penulis.yang sudah menelurkan banyak karya... Aku hanya penulis blog yang menuliskan apa yang kurasakan saat menjalani segala hal yang aku sukai.


Terima kasih pada semua pembaca dan teman-temanku yang telah banyak meluangkan waktu untuk membaca semua tulisan di blogku. Meski banyak yang tidak penting.. tapi aku hanya ingin berbagi pengalaman, karena aku ingin para pembaca merasakan apa yang aku rasakan saat membaca tulisan orang lain.


Terimakasih telah menemaniku selama ini, memberiku semangat dan kritik yang membangun untuk keberlangsungan blog ini di masa yang akan datang.


Terimakasih kepada para komentator yang banyak nemberiku ide untuk ulasan ulasan selanjutnya di blog ini, meski aku bisa memenuhi semua request kalian.. tapi aku selalu terpacu untuk menulis setelah membaca komentar kalian...


Terimakasih untuk semuanya...


Published with Blogger-droid v2.0.4
Labels: Curhat
2 Komentar untuk "[Curhat] Catatan Kecil"

Tulisan?
Hmm, bentar..mikir-mikir dulu..
apa ya artinya buat Anis?
Keluarga?

kalo lagi bete rasanya menulis bisa membantu membuang energi2 negatif..
tapi, kadang2 bete juga pas wajib nulis
sementara mood lagi gak bagus..

Kadang akur, kadang berantem..
Tapi jadi makin deket dan makin berpengalaman..

Karena menulis anis juga ketemu sahabat2 dan keluarga baru, jadi tau bermacam2 karakter orang, belajar sabar, belajar menerima dan juga teamwork..

Tetap menulis, :D

menulis benar-benar menyenangkan,membuang energi negatif,pelepas beban yang ingin dicurahkan juga penyemangat jiwa.

Jiah,.....menulis yang paling sering saya lakukan adalah menulis deary,selain itu semuanya tergantung mood.

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top