Kassy di Itazura Na Kiss Love In Tokyo Episode 15

Arghhh,, Itakiss episode 15 bener-bener sedih dan bikin terharu. Jujur saja aku belum menonton Itakiss episode 13-14 dan 12 pun baru sepotong aja, tapi aku udah tau sih betapa menyebalkan Naoki sama Kotoko dari berbagai Spoiler yang tersebar. Berhubung aku penasaran sama penampakan Kassy di episode 15, jadi cepet-cepet deh pengen nonton episode 15^^.
Sedikit Review dulu tentang Episode 15. Benaran deh, sedih banget liat Kotoko di episode 15. Dia mencoba tegar bahkan saat berbincang dengan Sahoko, tapi paling sedih saat dia sadar bahwa Sahoko emang cocok dengan Naoki, Cantik, pandai memasak dan sebagainya. Sedih pas Kotoko bernarasi bahwa dia juga jatuh cinta pada pandangan pertama Kepada Naoki, tapi dia tak pernah punya kesempatan bahwa itu adalah takdir, trus Kotoko mengingat semua kenangannya dengan Naoki,,, akh jleb banget itu,,, 

Trus juga pas ibunya Naoki minta maaf sama Kotoko karena tidak berhasil membuat Kotoko menjadi menantunya. Tapi Kotoko tetap sabar bo... bilang dia akan menganggap Ibu Naoki seperti ibu kandungnya sendiri, tidak peduli dengan siapapun Naoki menikah. Sedih juga liat Ibu Naoki ngerasa bersalah kayak gitu.

OK cukup bersedih-sedihnya. Penasaran seperti apa Kassy jadi cameo di episode 15? Eh,,, buset~~~ itu Kassy cuman numpang lewat doank ya? Sama sekali gak ada dialog ato apapun,,, Akh dasar...

Naoki pergi ke RS untuk menjenguk Ayahnya, dia melihat seorang perawat pria yang sedang mengucapkan semangat pada pasiennya yang akan keluar dari RS. Naoki jadi teringat pada kata-kata Kotoko yang mengingatkan bukankah impian Naoki adalah menjadi dokter?

Nah Naoki akhirnya melanjutkan perjalanannya menuju kamar Ayahnya, dia melihat seorang dokter keluar dari salah satu kamar pasien, dan jeng jeng jeng,,, dia adalah Kassy^^ Dokter itu melewati Naoki, dan Naoki menatapnya bahka setelah dokter itu menjauh. Hmm,, mungkin Naoki sedang kembali memikirkan (atau mulai membuang) impiannya menjadi dokter. That's It,,, beneran cuman numpang lewat doank,,, hahaha...

Pas liat foto yang pertama kali tersebar tentang Kassy yang akan jadi cameo, aku sama sekali tidak percaya bahwa itu adalah Kassy, soalnya emang sama sekali gak mirip. Di samping Yuki, Kassy nampak seperti Kassy tahun 96 yang habis operasi plastik dan gagal (maaf, itu karena saking aku nggak percayanya kalo itu adalah Kassy)

Tapi pas liat langsung di episode 15 nya, yah,,, itu memang Kassy, haha,, pas dia nggak senyum akhirnya aku yakin 100% dia memang Kassy, walaupun sudah berubah banyak, tapi dia mirip banget sama Kassy pas dia jadi Gotoda di Alice and Poor. Sekarang Kassy kurus banget ya? Jadi kangen sama chubby nya Kassy di tahun 96 nih^^

Meski bersedih-sedih ria, aku punya adegan favorite di episode 15 nih^^ pas Naoki selese nonton konser sama Sahoko truss, Miss Sahoko membicarakan tentang pria yang tertidur di depan mereka, Naoki malah langsung bayangin Kotoko yang kalo nonton konser bakalan tertidur, trus dia senyum-senyum sendiri mikirinnya, mana senyumnya lebar banget lagi... hahaha... Tapi kalo di depan Kotoko, tetep aja dia dingin sedingin es, bikin sebal sekaligus gregetan~~

Special Pic: Spoiler Episode 16
 Rain Kiss??
*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
Image by irfa, weibo, tumblr
9 Komentar untuk "Kassy di Itazura Na Kiss Love In Tokyo Episode 15"

Akhirnya kak irfa percaya, yang jadi dokter yang nongol en numpang lewat doank itu emang kassy atau naoki 1996....

saya rasa, emang sahoko yang mintai dijodohin sama naoki tu..

poor kassy... :(
cameo sih cameo tp mbok ya adegane agak banyakan...msh mending aiko sato kmrn...
dah lama g nongol,eh giliran muncul cm numpang lwt doang hadeuh..
maaf jd ngomel g jelas,soaly q fans kassy sih jd kecewa ktka tau adegany cm gt doang...

100% sama reaksinya pas kassy cuma lewat begitu aja, kekeke...
Naoki oh naoki, baka kali dirimu naaakkk,, naakkk,,,

Kassy.... duh kok gak ngomong sepatah katapun sih!!!! >_<
tapi suka banget lihat naoki ketawa lepas ><
duh... KAKOI!!!!

kayaknya berita kassy jd cameo udah hebring bangt yaa, ehhh sekalinya jadi cameo malah cuma nyepam gitu doang. Zzz-_-

Mb usul bikinin sinopnya donk, khusud bwt eps terakhir eps 16, plisssssss #memohon

-rahma

Setuju bgt bt usulan diatas,plg ga epsd terakhr reviewnya agak pnjg kaya CDDA dlu.. Plizzz y mb,thanks.

Viannie

hahaha jdi ingat naoki thn 96.. mba klau bisa reaveinya diperpanjang dong di epd 16..biar galaunya berkurang..hehehe tpi gimna pun qumawo ^^ d ttap semangat mba...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top