Jumat, 23 November 2012

[Pic] Kumpulan Siggy-ku


Siggy adalah singkatan dari kata Signature yang bisa berupa kata-kata atau gambar untuk dipasang dibawah postingan kita disuatu forum (seperti Soompi atau Lautan Indonesia)

Sebagai member Forum Lautan Indonesia, aku pun menggunakan beberapa gambar yang aku gunakan sebagai siggy-ku. Hmm,,, belum genap setahun jadi member aktif di LI aku ternyata sudah cukup banyak menggunakan beberapa siggy yang selama ini kebanyakan aku sesuaikan dengan drama-drama kesukaanku.

 ~Uhm Tae Wong dan Han Ji Min di drama Resurrection~

Saat pertama kali mulai menjadi member aktif LI aku sedang tergila-gila pada drama Resurrectionnya Uhm Tae Wong dan Han Ji Min, hingga menjadikan pose cute mereka di drama itu sebagai siggy pertamaku. Kacamata Capung yang mereka gunakan membuatku ingin membeli kacamata sepeti itu, hehehe,,,



~Header blog bertemakan Queen In Hyun Man~

Hmm,,, sepertinya aku cukup lama menggunakan gambar Uhm Tae Woong dan Han Ji Min di Resurrection sebagai siggy-ku. Aku baru mengganti siggy saat aku mulai menggalaukan drama Queen In Hyun Man, sampe iseng edit gambarnya untuk aku jadikan header blog-ku. 

~Queen In Hyun Man Scene~

Masih tentang Queen In Hyun Man, kali ini aku menggunakan gambar kumpulan Scene Queen In Hyun Man, saat Bung Do hilang ingatan dan sama sekali tak mengingat Hee Jin, sementara Hee Jin yang mengalami peubahan takdir di dunia modern menunggu Bung Do ditempat janjian mereka, tapi yang datang malah Dong Min. 

Aku sebenarnya menemukan gambar ini di salah satu tumbr Queen In Hyun Man, karena tertarik dengan kata-katanya, aku akhirnya menjadikan gambar tersebut sebagai siggy-ku.

"It isn't dream. We promisde to meet here today" (Choi Hee Jin)
"There is a woman I am supposed to meet" (Kim Bung Do)

~InHwa Couple VS Jiji Couple~

Dua Couple yang aku Shipperin sejak mereka bermain bersama di drama. Ji Hyun Woon dan Yoon In Na yang aku sebut dengan In Hwa Couple dari drama Queen In Hyun Man. Sementara gambar disebelahnya ada So Ji Sub dan Han Ji Min yang aku sebut Jiji Couple dari drama Cain Abel. Selama menonton drama, aku jarang Shipperin OTP nya buat jadian. Dari ratusan drama aku cuman Shipperi 3 Couple. In Hwa Couple yang sekarang dah jadian beneran (walo akhirnya In Na nya ditinggal wamil Ji Hyun Woo, lalu Soo_In Couple alias Kang Hyun Soo dan Seo Jung In dari drama Smile You yang diperakan Jung Kyung Hoo dan Lee Min Jung, yang tak mungkin terwujud untuk saat ini, karena Lee Min Jung telah menjadi kekasih Lee Byung Hun, yang ketiga adalah Jiji Couple, Han Ji Min dan So Ji Sub, yang masih aku harapkan sampai saat ini bisa jadian, karena sampai saat ini keduanya masih single. Berharap sangat Jiji Couple kembali dipertemukan dalam sebuah project apapun itu.

~Manga Spout~

Saat dorama Sprout dikabarkan akan tayang, aku kegirangan setengah mati. Bagaimana tidak,, Sprout adalah salah satu Manga favorit-ku, maka aku langsung pasang siggy dengan gambar di atas kemudian dibawahnya aku tambahkan tulisan ~aku tak tahu siapa Chinen Yuri, tapi dorama Sprout wajib ditonton,,, dan,,, Ommo,,, aku nggak nyesel nonton dorama itu,,, perasaannya sama seperti pas baca manga nya,,, walo ga 100% ceritanya disamakan dengan Manga,,


~Ki Young_Kang Mi with Love In Ghost~

Hahahaha,,, ini adalah Couple di Ghost yang tak akan mungkin terwujud. Syok terapi pertamaku, dimana LF dan LM nya tidak menjadi pasangan hingga ending dramanya. Chemistry mereka sebenarnya biasa aja, dengan wajah lempengnya Lee Yeon Hee aku tak mengharapkan Chems lebih dari keduanya,, tapi percik-percik tatapan mereka yang seperti ini, sudah memberikan hiburan besar saat menonton Ghost yang sangat sepi dari yang namanya sweet Scene Ki Young~Kang Mi

~Reply 1997 Couple~

Ini Siggy ku waktu pertama kali keranjingan Reply 1997, bukan hanya Siggy yang aku ganti, Cover FB, Foto Profil FB, bahkan ava twitter aku ganti menjadi mereka.. Falling In Love banget sama mereka waktu itu.

*written by irfa in cakrawala-senja-1314.blogspot.com* 

~Favorite Scene, Royal Couple In Faith~

Salah satu Favorite Scene ku dari salah satu Second Syndrome favorite-ku. Royal Couple: King Gong Min dan Queen No Guk. Adegan ini adalah saat Ratu bertanya pada salah satu pelayannya bagaimana cara menentramkan hati Raja yang sedang galau. Pelayannya dengan senyum-senyum menjawab istrinya akan mengajaknya minum jika hatinya sedang galau. Ratu bertanya lalu apa yang dilakuka istrinya setelah mengajaknya minum? Sambil tersipu pelayan itu berkata bahwa istrinya akan mengajaknya tidur bersama. Ratu langsung malu sendiri, pelayan langsung merasa berdosa karena telah berkata lancang. Tak lama Raja datang, Ratu jadi salting dan meninggalkan ruangan itu sambil menahan gugup dan malu, membuat King bingung dengan tingkah istrinya.

~Reply Couple In Chuseok~

I'm Back To Reply Couple saat melihat foto mereka mengucapkan Chuseok, yang merupakan tahun baru Korea. Melihat mereka dengan Han Book seperti ini rasanya menggemaskan. Jung Eun Ji dan Seo In Guk pantes banget dapet penghargaan The Best Couple di Korean Drama Award 2012.

~Arang_Satto Couple~

Setelah lama aku menunda menonton Arang, akhirnya aku ngebut juga nontonnya,, dan suka banget deh sama Chems nya Arang dan Satto,,, Shin Min Ah dan Lee Jun Ki pasangan serasi deh pokoknya.. Apalagi ending drama ini membuat hatiku sangat puas setelah terombang-ambing dibeberapa episode terakhir mengenai ending kisah cinta mereka,,,

~Park Shi Hoo dan Jammie~

Ini adalah foto kiriman mba dee Kutu Drama di hari Ulang tahunku sekitar sebulan yang lalu. Melihat Ucapan di gambar itu, aku merasa Oppa dan Jammie memang mengucapkan selamat Ulang tahun untuk ku,,, heheheheh^^. Tapi mungkin ini siggy-ku tersingkat, karena aku hanya memakainya selama sehari saat hari Ulang tahunku saja... 

~Double Ryu as King Gong Min~

Masih tergila-gila pada Royal Couple especially King Gong Min di drama Faith, aku jadi membandingkan kedua pemeran King Gong Min di drama yang berbeda. Faith dan The Great Seer, dan ternyata keduanya memiliki nama keluarga yang sama Ryu, takdirkah ini?
 

~Dream Couple: Han Ji Min dan Lee Jun Ki~

Salah satu My Dream Couple selain Han Ji Min dan Park Shi Hoo. Han Ji Min dan Lee Jun Ki... Ommo,, bukan hanya aku yang ingin melihat mereka bermain bersama dalam satu drama, bahkan Lee Jun Ki pun berharap bisa bermain drama saeguk bersama Han Ji Min. Mereka sempat hampir menjadi pairing di drama Lee Jun Ki yang berjudul Hero, sayangnya karena suatu masalah mereka gagal bekerja sama.
 

~Ma Geum in Saeguk~

Sementara menanti drama Park Shi Hoo, tadinya aku ingin fokus pada dramanya Kim So Yeon pasangan Park Shi Hoo di drama Prosecutor Princess. Aku sebenarnya masih penasaran dengan akting Ma Geum dalam drama Saeguknya the Great Seer, namun saat ini aku masih belum diberi kesempatan untuk melanjutkannya padahal di 2 episode pertama aku semangat banget menontonnya. Moga rasa penasaranku semakin besar dan kembali melanjutkan menontonnya ya,,

~Header blog bertemakan Cheongdam-dong Alice~

Saat pertama teaser pertama drama Cheongdam-dong Alice keluar aku langsung ganti header blog dengan gambar editanku yang menampilkan Park Shi Hoo dan Moon Geun Young, selain ku jadikan Header aku juga sempat menjadikan gambar tersebut sebagai siggy ku. Rasanya semakin tak sabar menantikan dramanya Shi Hoo Oppa dan Moonie,,,

Lovely Couple~ Krucook & Alin ~ Sood Sanae Ha

And Then,,, Ini gambar yang sedang aku jadikan Siggy ku di LI saat ini. Sweet Ending Krucook dan Alin dari Lakorn Sood Sanae Ha. Lagi suka banget deh sama mereka berdua. Alin dan Krucook itu saling melengkapi, seperti kata Krucook pada Alin:

"Meski seseorang mengatakan kau pemarah, self centered, tidak menyenangkan, terlalu dramatic, rewel, berlidah tajam, dan sangat egois. Tapi bagiku, kau selalu seperti ini, Kau selalu Sempurna di mataku"

Krucook you are perfect to me,,, beneran deh racun Ken sudah sangat parah menjangkitku, setiap habis melihat senyumnya aku bisa tersenyum seharian dengan mengingatnya. Saat dia tersenyum pada Alin, maka aku merasa dia juga tersenyum padaku.. dan masalahnya Senyumannya itu bikin hati berdebar-debar, apalagi saat dia menatap Alin dengan pandangan penuh cinta,,, Ommo-ya,,, Ken,, Why you are so gorgeous?

*written by irfa in cakrawala-senja-1314.blogspot.com* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^