[News] Cheongdam-dong Alice akan Tayang di Indosiar

Kabar tentang Cheongdam-dong Alice yang akan tayang di Indosiar sebenarnya sudah aku dengar dari dua minggu yang lalu, dan katanya akan menggantikan Gu Family Book. Tapi saat itu aku masih setengah tak percaya, tapi ternyata kabar itu benar. 

Sebenarnya aku agak pesimis jika drama ini akan tayang di Indosiar, mengingat skandalanya Park Shi Hoo yang meledak tidak lama setelah drama ini berakhir masa penayanganya di Korea, cukup mengguncang Korea Selatan dan juga dunia Internasional. Bahkan berbagai kontroversi dan spekulasi mengerikan pun bermunculan. Tapi ternyata Indosiar sudah mendapatkan hak siarnya^^ 


Di luar dari skandal yang menggemparkan, Cheongdam-dong Alice sangat layak untuk di tonton, karena temanya yang realistis, sehingga tidak banyak orang yang bisa menerima drama ini dengan baik. 

Han Se Kyung si Alice dan Cha Seung Joo si White Rabbit akan menyapa kita semua di drama Cheongdam-dong Alice yang akan tayang mulai tanggal 16 September 2013 jam 15.30-17.00 WIB. W.O.W tanggal itu jadi terasa istimewa di telinga ku. Selain merupakan tanggal tayang perdananya dramanya Shi Hoo Oppa, 16 September juga merupakan hari ulang tahunnya Urri Jinwook-ssi >.< *eh salah kamar ya*

Dan jangan lupakan, di drama ini pun kalian akan menyaksikan juga akting menawan dari Kim Ji Suk yang tak lain dan tak bukan adalah sahabat sejatinya Lee Jin Wook (nah lho,, Lee Jin Wook lagi?? padahal dulu sempet bilang benci setengah hati sama Tommy Hong, sekarang dibilang menawan *Lee Jin Wook syndrome*) Kim Ji Suk berperan sebagai Tommy Hong, seorang mak comblang profesional yang kadang terlihat seperti mucikari, #eh? tapi pertemuannya dengan Han Se Kyung mengubah cara pandangnya terhadap hidup.

Juga, ada si cantik So Yi Hyun, yang jadi frenemi nya Se Kyung. Dibanding jadi Rival,,, chems mereka cocok banget jadi teman or murid dan tutor yang sama-sama saling melengkapi. (Aish,,, sekarang liat So Yi Hyun aku jadi kepikiran Lee Jin Wook juga donk, hanya karena mereka pernah maen bareng di drama tengah malamnya MBC. Padahal dulu kalo liat So Yi Hyun ingetnya sama Han Ji Min gegara Resurrection). Saat ini So Yi Hyun sedang bermain di drama Who Are You-nya tvN san sempat bertemu dengan mantan suaminya di CDDA di drama tersebut.

Untuk cerita selengkapnya, sebelum menontonnya di Indosiar, atau merasa tersesat di dunia Cheongdam-dong, dan segera ingin keluar dari sana Sinopsisnya bisa di baca blog ini. Untuk memudahkannya aku sudah merangkum segala postingan Cheongdamdong Alice di 


Tapi maaf jika sinopsisnya hanya sampai episode 7 saja. Sisanya hanya berupa Review singkat, kalian tahu donk kenapa dulu aku sempet drop tidak meneruskan sinopsisnya? 

Sinopsis Cheongdam-dong Alice ini, sempat di tulis hingga selsesai oleh web Berita Korea, tapi beberapa bulan lalu aku tidak bisa lagi mengakses blog itu, entah karena apa. Hmm,, kalo nggak salah ada satu blog lagi yang menyajikan sinopsis Alice hingga selesai, Pattarush,, apa.. gitu, tapi Laptop ku agak berat me-loading blog itu. So,,, jika merasa tidak puas dengan Review CDDA mulai eps 8-16 yang aku postingkan, kalian bisa menggoogle sendiri blog yang aku maksud tadi^^




Buat yang bisa nonton Cheongdam-dong Alice di Indosiar, selamat menonton yah^^ Bersiaplah menikmati kegilaan Cha Seung Jo dan usaha Han Se Kyung untuk masuk ke dunia Cheongdam-dong.

3 Komentar untuk "[News] Cheongdam-dong Alice akan Tayang di Indosiar"

jadi kangen Park Shi Hoo...hikhikhik
warga korea dah maafin ga yaaa?

Sa

iya nih lagi nunggu jam 15.30 tv indosiar
memuaskan kerinduan sama si tampan manis lucu kocak
park shi hoo
trimaksih mbak irfa
16-9-2013

Stlah bca sinopsis who are you, so yi hyun sma moon geun young sma2 prnh main sma taecyon 2pm....ya mbak...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top