Samchongsa: Crown Couple Reunion


Maaf ya belum sempet posting Recap full episode 10, minggu ini aku agak sibuk di luar rumah jadi tidak sempat nulis recaps, mungkin agak sedikit telat posting recapsnya *Padahal biasanya juga telat*

Walau tidak sempat menulis recaps, aku suka curi-curi waktu untuk cek Still terbaru Samchongsa di Instagram atau FB nya Samchongsa, penasaran banget setelah menonton Preview episode 11, dan *Bang* aku menemukan Pic ini kemarin siang >.<

Huuuaaahhh,,, gambar ini menimbulkan berbagai spekulasi dari para fans Samchongsa terutama fans nya Crown Couple hihihi. Seja dan Sejabin berfoto bersama sambil memegang Script Episode 12 Samchongsa sambil memakai baju tidur kerajaan? Habis syuting Scene apa tuh mereka? First Night? Atau... malah Second Night or Third Night >.<


Gambar tersebut di rilis secara resmi oleh tim produksi disertai artikel tentang hubungan Crown Couple di dua episode terakhir ini. Dalam episode 10 Samchongsa, Dal Hyang berhasil mengembalikan tusuk rambut milik Sejabin sehingga dia tidak dipermalukan di depan Raja dengan isu selingkuhnya bersama Yong Gol Dae. Sejabin sangat berterima kasih pada Dal Hyang, tanpa tahu suaminya juga ikut andil dalam pengembalian tusuk rambut tersebut. Seja menjadi cemburu dan mulai menunjukkan perasaannya pada Sang istri.

Dalam Preview Episode 11, di perlihatkan jika Seja membaca sebuah surat sebelum dia pergi menemui istrinya untuk mengutarakan perasaannya, apakah isi surat itu? Mungkin kah itu surat dari Sejabin untuk Dal Hyang sebagai rasa tanda terima kasihnya, karena Dal Hyang telah menyelamatkan kedudukannya sebagai Sejabin? Apapun itu, sepertinya Dal Hyang adalah pemicu utama dari kemantapan Seja untuk mengklaim Sejabin sebagai istrinya meskipun dia masih terliah ragu dengan perasaannya, seperti remaja yang baru pertama kali jatuh cinta, hihihi.

Tapi... tapi... kemarin malam, di upload sebuah MV tentang perasaan Sejabin disertai lagi OST part 3 Samchongsa yang muncul saat Scene perpisahan Seja dan Sejabin di episode 9. Dalam MV itu diceritakan perasaan Sejabin yang mencoba memahami Seja dan melepaskan perasaan masa lalu nya untuk Dal Hyang, hampir semua Scene yang ada dalam MV itu diambil dari Scene-Scene yang sudah di tayang di dramanya, kecuali saat menjelang Ending MV.

Ommo... Senyum Seja tampak maksimal, Sumringah banget yaks, perasaan baru kali ini melihat Seja sebahagia itu? Di lihat dari pakaiannya sih, Seja tampak baru pulang dari perang dan sangat bahagia karena sudah disambut istri tercintanya, dan senyum lembut di wajah Sejabin pun menunjukkan kelegaan seorang istri yang akhirnya bisa kembali melihat suaminya. Duh duh.. jadi gak sabar pengen liat Scene ini, apa mungkin bakal ada di episode 11? 

Note:
Semisal, Recaps episode 10 belum kelar aku tulis setelah tayang episode 11, mungkin aku akan memposting dulu Spoiler episode 11 tentang Crown Couple yah^^ Ugh... gemes banget sih sama pasangan ini, tingga dua episode lagi, akan kah Pangeran Sukchul sempat di lahirkan di Season 1 ini? duh duh...

Spesial Pic
So Close >.<
Sepertinya ini Still Baru Seja dan Sejabin

2 Komentar untuk "Samchongsa: Crown Couple Reunion"

hahahaha iya iya mbak, sukanya juga gitu kok habis udah nonton episode 10 juga
bisalah dipending karena lebih penasaran ma episode 11nya^^
btw di secret door, si san udah muncul mbak LOL
pinter banget swnimnya nyembunyiin san
padahal putri sama pangerannya dingin-dingin aja tuh, kirain belum lahir sannya :P *nyeleneh
makasih banyak ya mbak irfa :)
jangan lupa kalau tahu judul ostnya atau mau upload videonya juga boleh wkwkwkwk

iy mbak, sy lg cr2 lg ost pas seja n sejabin psh d eps 9 itu.... tlng ya mba, kl ktmu d bagiin.. thank u n slm kenal

*feby*

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top