Endless Love Episode 4, 5 dan 6

Bagaimana Nasib Kwang Chul selanjutnya? Apakah dia berhasil bertahan hidup di Jepang dan bisa kembali ke Korea? Apakah Cinta Kwang Hoon dan In Ae tetap terjaga, setelah muncul sang putri Jenderal, Chun Hye Jin, yang secara terang-terangan berkata pada In Ae jika dia tertarik pada Kwang Hoon? 


Kwang Hoon berusaha mengelak keinginan Hye Jin yang berusaha menggoda dirinya, belum lagi Jenderal Chun pun tampaknya memang berencana menjadikan Kwang Hoon sebagai menantunya, tapi... seperti kata Park Young Tae, Kwang Hoon adalah pria yang berambisi, sanggup kah dia menjaga hatinya untuk In Ae, dan membuang ambisinya untuk menjadi orang No.1 di Korea. Seperti kata Jenderal Chun, dia menikahi istrinya demi mendapatkan posisinya saat ini, dan dia tidak menyesali hal itu meskipun dia harus meninggalkan wanita yang di cintainya.

Oh iya,,, di episode 6 juga mulai terungkap siapa Ayah Kandung In Ae dan alasan mengapa Ibu dan sepupunya harus terbunuh di hari hujan yang memilukan itu.

Cerita Lengkapnya bisa di baca di blognya mba Mumu^^


Karena Laptopku mati minggu lalu, Episode 5 nya jadi sangat tertunda, untung saja mba mumu mau berbaik hati menuliskan episode 5 yang seharusnya menjadi bagianku^^ Makasih banyak ya mba >.< Untuk  episode 7 dan 8 sepertinya akan telat, karena menjelang libur lebaran. Tapi tenang saja, mba mumu pun sudah dengan baik hati memberikan Spoilernya di  Preview Episode 7 dan 8. Selamat Membaca.

Mohon Maaf Lahir  Batin yah semuanya^^


1 Komentar untuk "Endless Love Episode 4, 5 dan 6"

iya mbak irfa, mohon maap lahir batin juga ya mbak^^

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top