Let's Eat Episode 1

Lagi-lagi aku tertarik sama drama yang kurang populer, pas pertama tau tentang drama ini pun gegara liat News First reading scriptnya^^

Kenapa tertarik? Pertama karena Lee Soo Kyung,,, Aih,,, suka deh sama aktris satu ini, kalo pun jadi villain aku nggak bisa benci dia saking wajahnya manis dan imut banget,apalagi pas dia maen di drama Color of Woman, walo dia itu sebenernya antagonis di drama itu, tapi gak bisa benci sama dia. Trus ada Shim Hyun Tak juga, yang jadi Choi Kyung Hoo, kakaknya Choi Ho Jung di drama My Daugther Seo Young. Alasan lainnya, karena judulnya, Let’s Eat,, Aiyooo,,, ini drama tentang makanan yah pastinya. Ayo.. ayo… mari kita makan…


 Judul: Let's Eat
Genre: Komedi, Romantis, Misteri?
Jumlah Episode: 16
Tayang di: tvN
Mulai Tayang: 28 November 2013
Jam Tayang: Setiap Kamis, jam 23.00 KST



Episode 1 nya masih pengenalan 4 karakter utama di drama ini yang berfokus pada  Lee Soo Kyung (diperankan oleh Lee Soo Kyung) Dia adalah seorang wanita yang bercerai berusia 33 tahun yang tinggal di sebuah gedung apartemen. Soo Kyung sangat tertarik pada makanan, dia selalu mudah lapar saat melihat makanan yang terlihat enak.

Soo Kyung dikenalkan pada seorang pria oleh suami teman dekatnya Park Kyung Mi (diperankan oleh Jung Soo Young) yang juga Manager di tempatnya bekerja, Kantor pengacara Kim Hak Moon. Pria itu tampak tertarik pada Soo Kyung dan tak mempermasalahkan status janda Soo Kyung juga keinginannya hanya untuk berteman saja.

Saat pria itu mengajak nya menonto film bersama, semua film yang ditawarkan pria itu sudah ditonton oleh Soo Kyung, apakah Soo Kyung punya banyak teman untuk menemaninya menonton semua film itu ke bioskop? Tidak. Dia menontonnya sendirian. Tapi ada satu hal yang tidak bisa dia lakukan sendirian, yaitu pergi ke mat-jib (restoran populer yang terkenal dengan makanan yang super duper enak).

Soo Kyung mengajak pria itu ke salah satu mat-jib incarannya, setelah mereka mengantri cukup lama, pria itu sadar ada banyak seafood di restoran itu dan dia mengatakan dia memiliki alergi dan memutuskan meninggalkan Soo Kyung sendirian.

Terlanjur mengantri dan sangat tergoda oleh semua masakan yang ada di mat-jib itu, Soo Kyung memutuskan tetap masuk sambil malu-malu saat berkata dia datang sendirian. Saat memesan makanan yang diinginkanny, Soo Kyung harus menggigit jari karena satu porsi kecil makanan itu adalah untuk 3-4 orang, apakah itu tidak masalah? Tentu saja itu masalah, akhirnya Soo Kyung tidak jadi makan di mat-jib dan pulang dengan membawa nasi gulung untuk makan malamnya.

Sesampainya di apartemennya, Soo Kyung melihat ada ambulance dan mobil polisi, Apa yang terjadi? Ternyata wanita yang tinggal di kamar 804 ditemukan tewas. Polisi menanyai Soo Kyung yang kebetulan tinggal di kamar 805. Sayangnya Soo Kyung tidak dekat dengan wanita itu dan juga tidak mendengar suara-suara aneh sebelumnya.

Soo Kyung bertanya pada satpam apa yang terjadi sebenarnya? Dugaan sementara polisi, wanita itu tewas karena makan gurita dan dia tingga sendirian, jika dia tinggal dengan seseorang dia pasti tidak akan tewas.Satpam memperingatkan Soo Kyung untuk berhati-hati memilih makanan karena dia pun tinggal sendirian.

Kemudian ada Goo Dae Young (diperankan oleh Yoon Doo Joon, personel BEAST) seorang pria yang hidup semaunya. Dia menyimpan semua pakaian resminya di Laundry yang berada di dekat apartemennya, sementara dia hanya berkeliaran dengan menggunakan training dan sepatu tanpa kaus kaki jika sedang ada di Apartemennya.

Dia orang yang pandai berbohong dan mempedaya orang-orang terutama wanita, namun sebenarnya dia memiliki perhatian berlebih pada orang-orang di sekitarnya. Dae Young selalu berpikir bahwa senyumnya adalah senjata ampuh yang bia dia gunakan untuk memberikan good Impression pada setiap orang yang ditemuinya.

Tapi itu tak berlaku pada Soo Kyung yang pertama kali melihatnya dengan tampilan seadanya dan tampak lusuh. Pertemuan kedua mereka adalah saat Soo Kyung akan mengajak anjingnya Jalan-jalan, dia melihat Dae Young akan membuang sampah dan kantong kreseknya bocor hingga cairan yang ada di dalam kresek itu tercecer disepanjang lorong apartemen mereka.

Soo Kyung ingin menegurnya dan memberitahukan hal itu, dia dan Anjing yang diberinama Barasi, masuk ke dalam lift yang sama dengan Dae Young. Soo Kyung makin ilfeel saat dia mendengar Dae Young sibuk membohongi wanita yang sedang di teleponnya, hingga tak menyadari jika Barasi malah mengacak-ngacak sampah yang dibawa Dae Young.

Soo Kyung pun kaget, dan jadi malu pada Dae Young, padahal tadinya dia yang ingin menegur Dae Young mengapa malah dia yang ketiban sial. Merasa malu karena kelakuan Barasi, Soo Kyung pun meminta maaf dan berkata akan membersihkannya.

Soo Kyung merasa jijik saat membersihkan sampah itu, karena ternyata Dae Young begitu jorok mencampurkan berbagai macam sampah dalam satu plastik. Merasa kesal akhirnya Barasi pun dijadikan pelampiasan Soo Kyung dengan terus membentak anjingnya itu karena Soo Kyung harus mengalami semua itu karena dia. Akh,,, Poor Barasi~~

Penghuni baru Apartemen 804 adalah seorang Mahasiswi berusia 23 tahun bernama Yoon Jin Yi (diperankan oleh Yoon So Hee). Selama ini Jin Yi tinggal di hotel karena rumah keluarganya disita oleh Bank dan Ayah nya dipenjara karena kasus yang terjadi perusahaan konstruksinya. Ibunya syok karena sakit dan akhirnya tinggal di Amerika bersama pamannya.

Jadilah Jin Yi harus tinggal sendirian, dia memilih untuk menyewa Apartemen karena sepertinya pemeriksaan terhadapa Ayahnya akan berlangsung lebih lama dari yang diperkirakan. Saat Makelar Apartemen membawanya ke Apartemen 804, dia memberitahu Jin Yi bahwa wanita yang sebelumnya tinggal di Apartemen itu meninggal karena makan gurita.

Jin Yi sama sekali tidak merasa terganggu dengan hal itu, dia malah berpikir apakah dia akan melihat hantu di Apartemen itu? Itu adalah impiannya, bisa melihat hantu seperti yang terjadi di drama-drama. Saat pertama kali bertemu Soo Kyung yang tinggal di sebelah Apartemennya, Jin Yi menyapanya dengan ramah dan juga memberi salam pada Barasi yang sepertinya menyukainya. Bahkan Barasi malah mengikuti Jin Yi saat dia pergi. Sementara Soo Kyung merasa tidak nyaman dengan sikap sok akrab Jin Yi.

Jin Yi adalah gadis yang ceria dan sedang belajar dewasa karena masalah yang dihadapi Ayahnya, tapi dia tetap gadis yang bisa menghabiskan uang dengan mudah untuk membayar Jasa orang yang bisa melakukan apapun untukmu.

Dae Young bertemu Jin Yi saat Jin Yi sedang membereskan koleksi sepatunya dan membayar orang yang membawakan paku dan palu untuknya. Jin Yi meminta orang itu untuk memasakan paku itu sekalian, dan sama sekali tidak keberatan saat orang itu meminta bayaran 20.000 won untuk hal itu. Dae Young yang langsung keberatan dan berkata dia yang akan melakukannya dan menyuruh orang itu pulang.

Oppa... best best Man >.<
Jin Yi senang karena Dae Young mau membantunya, meskipun Dae Young meminta bayaran 10.000 won untuk hal itu. Hmm,, itu lebih murah dibanding dia harus membayar orang yang akan melakukan apapun  untukmu.

Jin Yi dan Dae Young menjadi akrab kemudian. Dae Young merasa kasihan saat tahu kisah hidup Jin Yi yang kelam karena Ayahnya sedang dipenjara. Dia sama sekali tidak menyangka jika Jin Yi memiliki kesedihan seperti itu, karena Jin Yi sama sekali tak terlihat seperti itu.

Jin Yi berkata dia tak merasa hidupnya menyedihkan, Ayahnya juga akan segera keluar dari penjara. Lagi pula dia malah senang karena dia bisa hidup sendirian. Alih-alih bersedih Jin Yi malah meminta Dae Young untuk berfoto bersamanya, agar dia bisa menguploadnya di facebook. Itu adalah impiannya bisa memiliki tetangga seorang pria tampan. Mereka pun berfoto bersama dengan gembira.

Jin Yi dan Dae Young makan jajamyung bersama. Dae Young menjelaskan tentang filosfi Jajamyung yang sama sekali tidak dimengerti Jin Yi, dan mereka pun mulai makan. 

Tanpa mereka sadari ada orang yang sejak tadi memperhatikan mereka, dia adalah Soo Kyung yang ngiler melihat Dae Young dan Jin Yi makan Jajamyung.

Setelah Dae Young dan Jin Yi selesai makan, Soo Kyung mencari alamat dimana mereka memesan Jajamyung, karena dia pun ingin memesannya, tapi Dae Young lewat, maka Soo Kyung pun pura-pura memarahi Barasi dengan menuduhnya telah mengacak-ngacak kresek sampah lagi. Dan pengantar Jajamyung terlanjur datang sehingga Soo Kyung kehilangan kesempatan untuk mencari tahu dimana mereka memesan Jajamyungnya.

Malamnya Soo Kyung masih memikirkan bertapa enaknya Jajamyung di makan Dae Young dan Jin Yi tadi siang. Lalu dia melihat acara TV yang sedang menampilkan steak, dan merasa Steak itu pun terlihat sangat enak. Soo Kyung akhirnya merasa mengantuk, tapi saat akan pergi tidur, Soo Kyung mendengar pintu apartemenya sedang dibuka seseorang.

Soo Kyung bertanya siapa yang datang, tapi tidak ada jawaban. Dia sudah membawa panci untuk memukul siapapun yang sedang membuka pintu apartemennya itu. Saat dia melihatnya melalui lubang pintu, ternyata Jin Yi yang mabuk yang sedang berusaha membukannya. Soo Kyung merasa lega dan membukakan pintu apartemennya.

Soo Kyung mengatakan jika Jin Yi salah Apartemen, dan mengantarkan Jin Yi ke pintu Apartemennya. Soo Kyung meningglkan Jin Yi dan kembali ke tempat tidurnya. Tapi,,, Soo Kyung teringat pada wanita yang meninggal di Apartemen 804 sebelumnya, apakah hal yang sama akan terjadi lagi?

Soo Kyung pun keluar untuk memeriksa keadaan Jin Yi, tapi tak ada siapapun di depan apartemen Jin Yi, tapi,,, dia melihat Dae Young sedang menahan Jin Yi yang tidak sadarkan diri dengan tubuhnya sementara tangannya sibuk membuka pintu apartemennya.

Soo Kyung jadi salah paham dan menuduh Dae Young yang tidak-tidak. Padahal Dae Young hanya ingin menolong Jin Yi yang tergeletak tidak sadarkan diri di depan pintu apartemennya.  Tapi tidak begitu juga caranya, padahal Dae Young baru hari ini bertemu Jin Yi. Akhirnya Dae Young menyerahkan Jin Yi pada Soo Kyung, “Kalau begitu bawa saja dia kerumahmu”

Terpaksa Soo Kyung membawa masuk Jin Yi ke Apartemennya, Jin Yi terjatuh di depan pintu dengan tidak sadarkan diri. Soo Kyung mencoba membangunkannya bertanya tentang nomor kunci apartemennya, tapi Jin Yi tidak sadar juga, dia malah meracau tak jelas dan akhirnya muntah dan muntahannya malah dijilati oleh Barasi (wkwkwkwk,, ini Anjing sama pemiliknya sama-sama hobi makan kayaknya)

Paginya Soo Kyung terbangun karena ciuman Barasi, awalnya Soo Kyung merasa geli dan senang, namun dia teringat semalam Barasi habis menjilati muntahan Jin Yi, dia pun membawa Barasi ke kamar mandi.

Soo Kyung menemukan Jin Yi sedang tidur di kamar mandinya, dia membangunkan Jin Yi yang langsung bertanya apa yang sedang dilakukan Soo Kyung di rumahnya. Soo Kyung langsung mengklarifikasi jika itu adalah rumahnya, Jin Yi semalam mabuk dan Soo Kyung membawa Jin Yi ke rumahnya.

Jin Yi berterima kasih pada Soo Kyung karena telah membantunya. Jin Yi keluar dari kamar mandi. Soo Kyung kaget melihat pakaian Jin Yi yang punggungnya terlalu terbuka, semalam dia tidak menyadari hal itu karena Jin Yi memakai mantelnya. Soo Kyung pun memberi nasihat pada Jin Yi, bahwa hidup sendirian bagi seorang wanita itu sangat keras, jadi Jin Yi harus lebih berhati-hati agar tidak ada orang yang memanfaatkannya.

Jin Yi merasa terharu dengan nasihat Soo Kyung. Dia segera memeluk Soo Kyung dan berkata Soo Kyung sangat perhatian seperti Eonnie-nya sendiri. Dia selalu memimpikan bisa memiliki Eonnie yang memperhatikannya seperti itu. Soo Kyung hanya bisa bengong dan pasrah saja di peluk oleh Jin Yi. (Hmm,, Jin Yi sepertinya gadis dengan banyak impian ya?)

Kantor Pengacara Kim Hak Moon

Soo Kyung sedang membereskan meja kerjanya saat Pengacara Oh (diperankan Lee Do Yun) datang dengan dandanannya super heboh. Manager Jang (diperankan Jang Won Young) memuji dandanannya membuat Pengacara Oh senang, dan dia melirik Soo Kyung yang seharusnya juga memperhatikan selera berpakaiannya.

Pengacara Kim Hak Moon (diperankan Shim Hyung Tak), CEO kantor Pengacara tempat Soo Kyung bekerja pun datang dengan penuh percaya diri. Manager Jang langsung berkata bahwa semalam dia melihat Kim Hak Moon di acara TV dan merasa takjub dengan semua jargon-jargonnya. Pengacara Oh juga memuji Pengacara Kim Sangat keren bahkan lebih keren dari Anchorman acara itu.

Soo Kyung hanya diam saja saat Pengacara Oh dan Manager Jang memuji penampilan Kim Hak Moon di acara TV. Kim Hak Moon langsung bertanya, apakah Lee Soo Kyung tidak menontonnya? Soo Kyung berkata semalam dia sedikit sibuk jadi tidak sempat. Kim Hak Moon sedikit kesal dan berkata kesibukan apa yang dimiliki seorang wanita yang tinggal sendirian?

Kim Hak Moon terlihat sangat kecewa karena Soo Kyung tidak menonton acaranya dan berkata padahal dia juga merasa sangat lelah melakukan acara itu dan itu semua demi mempromosikan kantor Acara mereka. Meski lelah dia tetap melakukannya karena tidak bisa membiarkan pengacara Oh yang tampil di TV (*karena alasan wajahnya yang tidak menjual*) 

Tapi pengacara Oh jadi salah paham, dan berpikir Kim Hak Moon perhatian padanya, dia pun berlari ke ruangannya dengan malu-malu. Kim Hak Moon jadi bingung dengan tingkah pengacaranya itu. Dia lalu mempertanyakan mengapa Pengacara Oh berpenampilan sangat cerah? Manager Jang berkata karena dia tidak memiliki janji dengan klien di pengadilan. Kim Hak Moon tidak mendukung hal itu. Itu tidak sesuai dengan image seorang pengacara.

Soo Kyung yang merasa tak enak akhirnya mengambil camilannya dan pergi ke toilet. Dia menumpahkan kekesalannya di toilet. Memangnya dia punya kewajiban untuk menonton acara TV itu. Dia sama sekali tidak tertarik. Setelah lelah menggerutu, Soo Kyung memakan camilannya, lalu seorang wanita masuk ke dalam toilet, Soo Kyung mengeluarkan kembali camilan di mulutnya, merasa malu karena makan di toilet. Tapi setelah wanita itu pergi, Soo Kyung kembali memakan camilannya, hahahah…

Dae Young bertemu Jin Yi saat dia keluar dari Laundry. Dae Young bertanya apakah Jin Yi sudah sehat setelah mabuk semalam? Bagaimana Dae Young tahu? Dae Young menceritakan bahwa dia tadinya berniat menolong Jin Yi, tapi Ahjuma di apartemen 805 berpikiran buruk padanya, padahal dia sama sekali tidak berniat untuk melakukan hal yang tidak-tidak.

Jin Yi merasa semakin kagum pada Soo Kyung dan berkata ternyata dia benar-benar seperti Eonnie yang nyata baginya.

Dae Young bertanya Jin Yi mau kemana? Dia mau membeli furniture di sebuah toko langganannya yang ada di Gangnam. Dia anggota VIP disana jadi bisa mendapatkan diskon 10 %. Dae Young menawarkan diri untuk pergi bersama, karena dia juga akan pergi ke kawasan Gangnam.

Dae Young dan Jin Yi melihat-lihat furniture, Dae Young kaget dengan harga-harganya, 5000.0000 won untuk sebuah meja? Itu sangat tidak masuk akan. Jin Yi berkata, meja itu memang bermodel vintage, wajar jika mahal.

Jin Yi tertarik untuk membeli sebuah tempat tidur dan meminta pendapat Dae Young. Dae Young pun mencobanya, namun dia menyarankan agar Jin Yi jangan membelinya. Dae Young memberikan penjelasan yang belibet, dan kesimpulanya, lebih baik Jin Yi tidak perlu beli furniture dan hidup seperti dirinya saja, tidur beralaskan matras. Jin Yi hanya bengong mendengarnya.

Setelah Dae Young pergi karena dia harus menemui Noona yang berbicara dengannya di telepon, Jin Yi menatap tempat tidur itu dengan sedih, padahal dia sangat menyukai tempat tidur itu, tapi sepertinya kata-kata Dae Young mempengaruhi keputusannya.

Pengacara Oh meminta Soo Kyung untuk menemui kliennya di pengadilan. Dia lupa jika ternyata dia ada janji, dia tidak mungkin menemuinya dengan pakaian seperti ini. Dengan terpaksa Soo Kyung memenuhi permintaan Pengacara Oh.

Kim Hak Moon keluar dari ruangannya mencari Soo Kyung, Pengacara Oh mengatakan Soo Kyung sedang menemui salah seorang klien di pengadilan. Mendengar nama kliennya Kim Hak Moon bertanya bukan kah itu klien Pengacara Oh? Memang sih,, tapi dia tidak mungkin menemuinya dengan pakaian seperti sekarang. Kim Hak Moon pun menceramahi Pengacara Oh agar berpakaian sesuai dengan profesinya.

Klien pengacara Oh marah karena yang menemuinya bukan pengacara yang di sewanya. Soo Kyung memberi alasan, tapi si klien tidak menerima. Dia memarahi Soo Kyung dan membuat Soo Kyung kesal. (Itu yang jadi kliennya yang jadi Madam Go di Master Sun yah? hihihi)

Soo Kyung menelpon Park Myung Shik, untuk mengajaknya makan di luar. Soo Kyung butuh pelampiasan amarahnya hari ini. Sayangnya Park Kyung Mi sedang sibuk mengurusi rumah dan kedua anaknya. Soo Kyung semakin merasa frustasi.

Soo Kyung mendapat telepon dari pria yang beberapa hari meninggalkannya saat mengantri di mat-jib. Pria itu mengajaknya ke sebuah restoran dengan makanan enak. Awalnya Soo Kyung agak enggan melihat makanan itu, namun saat pria itu berkata Soo Kyung tidak usah segan padanya, Soo Kyung langsung melahap makanan itu awalnya masih dengan anggun, makin lama-lama Soo Kyung makin hilang kendali.

Dia memakannya dengan sangat rakus dan menikmati kelezatannya dengan penuh ekspresif (Akh,, aku jadi ikutan lapar liat cara makan Soo Kyung) 

Pria itu bahkan bengong melihat cara makan Soo Kyung. Merasa tidak enak, Soo Kyung pun meminta maaf karena dia tidak bisa mengendalikan dirinya. Pria itu tidak mempermasalahkannya. Dan menawarkan diri untuk mengantar Soo Kyung pulang.

Tiba di depan gedung apartemen Soo Kyung, pria itu berkata, jika diijinkan dia ingin numpang ke toilet di apartemen Soo Kyung apakah dia boleh naik? Soo Kyung awalnya ragu, namun akhirnya mengijinkan juga.

Ternyata pria itu memiliki maksud lain, dia berpikir Soo Kyung mengijinkannya masuk dengan maksud lain, dia memcoba menggoda Soo Kyung. Saat Soo Kyung menolaknya, Pria itu memaksanya hingga Soo Kyung terperangkap di atas tempat tidurnya. Soo Kyung melawan semakin kuat dan akhirnya berhasil mendorong pria itu.

Soo Kyung kemudian mengancam pria itu, dia akan menuntut pria itu dengan tuduhan pelecehan seksual, Soo Kyung mulai mengeluarkan pasal-pasal yang berkaitan dengan kasus seperti itu juga hukuman yang akan diterima pria itu.

Soo Kyung melempar pria itu dengan barang yang bisa digapainya, pria itu pun kabur sambil berteriak Soo Kyung seorang Psyco, karena itulah dia bercerai.

Soo Kyung merasa kesal dan menelpon manager Jang, mengapa dia mengenalkan pria seperti padanya?

Soo Kyung dan Manajer Jang minum bersama. Soo Kyung merasa frutasi karena merasa dilecehkan, dia mulai mabuk dan meracau macam-macam. Rambut Soo Kyung terjatuh ke tempat makanan di kedai itu, Manajer Jang mencba menyingkirkannya, tapi Soo Kyung yang mabuk menjadi salah paham dan berkata dia juga akan menuntut manajer Jang yang telah berani menyentuhnya.

Karena mabuk, Soo Kyung menjadi tak terkendali dan berkata akan menuntut semua pria di kedai itu. Manajer Jang merasa malu karena kelakua Soo Kyung.

Di lorong Apartemen Lantai 8, Dae Young sedang membersihkan ceceran kotoran yang dia tinggalkan saat membawa sampah yang bocorl, karena Soo Kyung terus meributkannya. Dia merasa senang karena Jin Yi mau membantunya. Jin Yi bahkan menawarkan diri untuk  meminta bantuan orang yang akan melakukan segala hal untukmu, Mereka hanya perlu membayar 20.000 won saja.

Dae Young langsung protes, dengan keadaan keluarga Jin Yi yang sekarang tidak seharusnya dia terus menerus menghamburkan uang seperti itu. Jin Yi merasa terharu dengan perhatian Dae Young.

Soo Kyung datang sambil mabuk membuat Dae Young dan Jin Yi kaget. Soo Kyung masih meracau macam-macam dan akhirnya muntah di depan pintu apartemennya sendiri. 

Setelah berhasil membuka pintu apartemennya. Soo Kyung masuk begitu saja  dan terjatuh di depan pintu. Barasi datang dan langsung menjilati mutahan di mulut Soo Kyung, (Aissshh Barassi,, jorok banget sih anjing satu ini)

Dae Young mengomel, bagaiamana bisa Soo Kyung masuk begitu saja  dan meninggalkan muntahan itu? Jin Yi berkomentar sepertinya keadaan Eonnie nya itu tidak bisa membersihkan muntahan itu, jadi sekalian saja kita bersihkan. Kenapa? Karena mereka adalah tetangganya. Dae Young merasa frutasi karena hal itu. Dae Young pun memutuskan agar mereka memanggil orang yang akan melakukan apapun untukmu, dia akan menyumbang 10.000 won untuk membayarnya, Jin Yi senang karena hal itu.

Kembali ke kasus kematian penghuni Apartemen 804. Dalam CCTV di lorong apartemen di tunjukan, Dae Young ada dikerumunan orang yang menyaksikan kedatangan polisi yang akan mengambil mayat wanita itu di kamarnya (pukul 19.20). Kamera CCTV ber-flasback, ke waktu dimana wanita itu belum meninggal siang harinya. Dae Young mendatangi kamar wanita itu sambil membawakan makanan, dan dia pun masuk ke dalam kamar wanita itu (pukul 11.10). Huaaahh,,, apa ini? Apakah Dae Young ada hubunganya dengan kematian wanita penghuni Apartemen 804 sebelumnya???

***

Wah,,, aku jadi laper beneran neh~~~ sebenernya sih makanannya gak seberapa menggiurkan,, itu lho,,, liat Soo Kyung ngiler, aku juga ikutan ngiler. Alasan kenapa Soo Kyung begitu tertarik pada makanan sepertinta karena trauma akibat perceraian dia, keliatannya Soo Kyung jadi agak defense sama yang namanya pria, jadi dia melampiaskan rasa cintanya sama makanan.

Gak nyangka kalo Lee Soo Kyung cocok banget sama makanan, hahaha,, kali ini aku mau nyiperin dia sama makanan aja deh, hihihi,, habisnya bingung. Pengennya sih nyiperin dia sama Kim Hak Moon, tapi Dong Joon Lead Male di drama ini lho, penasaran juga kisah mereka bakal kayak gimana? Kalo si Kim Hak Moon udah keliatan suka sama Soo Kyung nya, cuman dia bingung gimana harus memperlakukan Soo Kyung jadinya marah mulu sama Soo Kyung bikin dia Soo Kyung sebel aja sama atasannya itu.

Suka banget pas adegan ini:

Kim Hak Moon: "Kau tidak menontonnya?"
Soo Kyung: "Aku sedikit sibuk" (meringis sediki merasa bersalah)
Kim Hak Moon: "Memangnya wanita single yang tinggal sendirian bisa sibuk apa?"
Soo Kyung: (bengong)

wkwkwk Childish banget ini si Kim Hak Moon nya, masa gegara Soo Kyung gak sempet nonton acara TV nya dia dia ngamuk-ngamuk kayak gitu, hahaha,,,

Chemistry Dae Young sama Jin Yi cucok banget, hihihi... apapun yang dilakukan Dae Young terlihat mengagumkan di mata Jin Yi ^^ sampe dia manggil Dae Young *Oppa, best best Man* Jin Yi tuh polos, tapi polosnya unik, trus dia orangnya positif banget deh ikh... hobinya foto-foto biar bisa di upload ke twitter or Facebook, maklum masih mahasiswa, tapi tingkat narsis nya masih tinggi. Tapi di eps 2 dia kayaknya bakal punya saingan narsis nih. Siapa ya~~~ 

Trus Dae Young nya sok ngemong gitu sama Jin Yi nya, mungkin dia nganggep ade kali ya sama Jin Yi, adik yang menguntungkan, hihi, soalnya bisa dapet duit juga dari Jin Yi, secara dia hobinya pake jasa Orang yang mau melakukan apa saja untukmu. Tapi dia juga prihatin sama nasib keluarga Jin Yi, padahal Jin Yi nya sendiri kek nya happy happy aja tuh.

Soo Kyung itu~~~ harga dirinya tinggi, tapi kalo udah ketemu makanan, dia buang semua malunya dia. Kayaknya kalo lagi marahan sama Soo Kyung, sodorin aja makanan super duper enak, dia pasti luluh dan gak marah lagi. Obat dari semua penderitaan hidup Soo Kyung adalah makanan >.<

Karakter di drama ini ajaib semua, kayaknya sih gak ada yang normal-normal aja hidupnya, hahaha... Park Kyung Mi sahabatnya Soo Kyung dan istri dari Manajer Jang lelah dengan kehidupannya jadi IRT yang harus mengurusi dua anaknya yang sedang nakal-nakalnya dan suami yang saat berada di rumah kerjaannya hanya tidur saja. Soo Kyung malah iri sama Kyung Mi karena punya dua anak, Kyung Mi langsung bilang, "aku akan berikan keduanya jika aku bisa, dan suamiku sebagai bonusnya" tapi~~~ saat Soo Kyung memlihat dua anak Kyung Mi mem-bully Barasi, Soo Kyung langsung ngamuk sama dua anak itu, pastinya Soo Kyung udah nggak iri lagi itu sama Kyung Min,, wkwkwkwk.

Hmmm,, penasaran juga nih sama Dae Young, untuk apa dia bertamu ke apartemen 804 sebelum penghuninya meninggal ya? Jangan-jangan gurita yang dimakan si wanita itu adalah makana yang dibawa Dae Young nih~~ hmm,, episode duanya masih lama nih,, secara nih drama cuman tayang seminggu sekali, tapi jadinya nyante juga nontonnya.

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
15 Komentar untuk "Let's Eat Episode 1"

Let's eeeeeeaat...!! Ayoo mba irfaa.. Aku jga zka mnkan??? :D
crita awal'y bguz,,di tnggu zlnjut'y yah mba??
Jngn lpa #JHcFF'y jga dong?? Hehe :D
zmngat mba..! :D

Asyiiiikk.. irfa buat sinopsis Let's eat...
aku juga seneng pas gara2 baca news first reading script..
suka makanan (karena kuliah tentang pangan) dan gara2 ada dek Yoon Doo Joon (Beast)

liat Doo Joon main drama lagi setelah drama Iris 2.
Tapi kok seminggu sekali yaw...
Semangat buat sinopnya irfaaaa

Aih, aku juga suka drama ini dan lagi bikin sinopsisnya.. gpp kan mba? :)

aku juga menantikan ni drama ada doojoon BEAST dh deh drama TVN memang selalu memuaskan!!1

mbak mumu buat sinopnya juga??

URI KYUNG HO WKWKWKWK
kayak lanjutannya seo young ya teh? cuma di sini alih profesi :P
lucuuuuu
ikutan ketawa baca komennya teteh...

Wah... ternyata ep perdana seru juga ya. Liat Soo Kyung makan. hmmm,,,, Kayak yang enak.haha... Kepingin makanan-makanannya. Si Barasi. Haha... Kayaknya sisa makanan gak perlu di buang ke tempat sampah deh. Irit tuh pelihara Barasi.hehe
Makasih mba Irfa. Di tunggu ep selanjutnya^^
-yumenas-

Sepertinya menarik juga ni drama...walaupun seminggu sekali...semangat deh buat irfa n mumu buat sinopnya..ampe finish ya??!fighting!

si jin yi kyk bkn org yg klwrganya lg dlm mslh. hidupnya happy bgt dan suka hambur2in dwitnya :3
kyk ank org kya yg prg dr rmh alsannya pngen hdup mandiri, tpi bwa dwit bnyk. XDD *lol
btw seru neh drama keknya unn
smoga lncr recapnya.^^

aigoo.. uri leader,
komen dulu kak baru baca

terimakasih articlenya keren sangat bermanfaat

aigoo ... uri leader doojoon oppa, seneng bgt baca sinopsis dramanya yg baru, soalnya gak tau mau nnton dmn. Terakhir dramanya IRIS 2 aku liat ampe selesai....

Mbak irfa makasih dah buat sinopsis-nya trus smangat ampe selesai ya mbak. Moga gak henti d tengah2 kalau misalkan mbak gak suka dramanya....
Please lanjutin terus ampe bener2 selesai soalnya aku udah penasaran bgt ama drama ini apalagi yg ada doojoon oppanya....

beda bgt ngeliat lee soo kyung di sini ama di loving you thousand times wkwkw , di loving you thousand times dia anggun gitu , eh disini super duper kocak , awalnya kgk tau itu lee soo kyung nah pas liat dia di iket gitu jadi tau dia pemeran di loving you a thousand times wkwk

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top