Lee Jin Wook menjadi Nominator di Korean Drama Award 2013

Good News for me, Lee Jin Wook kembali menjadi nominator di sebuah ajang penghargaan, hmm,, nggak terlalu mengharapkan kemenangannya sih, tapi aku sudah merasa senang karena akting superb kerennya Lee Jin Wook di drama Nine di akui. 

Korean Drama Award 2013 adalah suatu ajang penghargaan yang merupakan rangkaian acara dari Korea Drama Festival Awards Organizing Committee yang rutin diadakan setiap tahun sejak tahun 2008. Tahun ini adalah tahun ke 6 acara ini di gelar di Korea.

Puncak Acara Korean Drama Award ke-6 ini akan di selenggarakan pada tanggal 2 Oktober 2013. Pihak panitia telah merilis Nominator untuk beberapa kategori penghargaannya. Berikut ini adalah daftar Nominator untuk kategori Best Actor dan kategori Best Couple dimana Lee Jin Wook menjadi nominator di dua kategori tersebut.

6th Korean Drama Awards (2013) Nominations

Best Actor
1. Lee Bo Young (My Daughter, Seo Young & I Hear Your Voice)
2. Lee Jin Wook (Nine)
3. Kim Hye Soo (God Of Workplace)
4. Song Hye Kyo (That Winter, The Wind Blows)
5. Go Hyun Jung (Queen Of Classroom)

Best couple
1. Lee Seung Gi - Suzy (Gu Family Book)
2. Lee Jong Suk - Lee Bo Young (I Hear Your Voice)
3. Lee Jin Wook - Jo Yoon Hee (Nine)
4. Jong Jun Hyung - Ha Yeon Soo (Monstar)

Hmm,, itu kok Best Actornya nyatu gitu ya antara Aktor dan Aktris nya? Dan kenapa Lee Jin Wook jadi satu-satunya Aktor yang ada di Nominasi itu, emangnya tahun ini nggak ada aktor yang pantas masuk nominasi lagi ya? Perasaan tahun kemarin banyak kok aktor yang masuk nominasi, dan tentu saja nomimasi aktor dan aktris nya dipisahkan. Kalo disatukan gini kan,, jadi bingung dukung yang mana ya? Lee Bo Young atau Lee Jin Wook? Tapi ini nggak fair banget rasanya, kenapa saingan Lee Jin Wook, Aktris semua sih?

Untuk Nominasi Best Couple, tentu saja aku pasti mendukung Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee, OMG,, udah ngebayangin aja mereka menang trus naik panggung bareng untuk menerima penghargaan >.<  Kayaknya aku lebih ngarep Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee memenangkan best Couple Award dibanding Lee Jin Wook menang Best Actor sendirian. Pengen liat Lee Jin Wook bareng Jo Yoon Hee lagi...

Tapi, aku juga nggak berharap banyak sih, karena Nine ini produksi TV kabel dan penontonnya tidak sememludak drama-drama yang lain, tapi menilik dari pemenang Best Couple di Korean Drama Award tahun lalu (Seo In Guk-Jung Eun Ji dari Reply 1997) boleh lah aku berharap Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee pun bisa memenangkan Best Couple Award tahun ini >.<

Sumber: blog.naver
Image by 9.interest.me, my daily

**Note: Ternyata Lee Jin Wook bukan menjadi Nominator Best Actor melainkan Nominasi DAESANG^^





3 Komentar untuk "Lee Jin Wook menjadi Nominator di Korean Drama Award 2013"

dua Queen saya ditahun ini masuk nominasi. hihi... tapi tetep dukung Guru Ma hahaha.

hahaha iya gak adil tuh jadi semakin ketat aja...
asal acara ini bukan fandom war kayak yang barusan, kita bisa berharap^^
lee bo young udah sejajar nih sama yang booming duluan :P
GO EONNI, GO EONNI GO XD
dira belain istri mbak anis, bukan queen
kalo queen mah berarti ketauan menangnya ya? wkwkwkwk

iya dira,,,, daftar nominasi nya nggak adil banget,,, padahal aku pengennya Lee Jin Wook itu bersaing sama para aktor lainnya lah gitu,, ini saingannya kok malah aktris semua,,,

dan katanya,,, nominasi best actor itu sekaligus juga nominasi untuk daesangnya... W.O.W... buat Daesang aku jagoin Go Hyung Jung yang bakal menang, hmmm,, mungkin chance nya Lee Jin Wook buat jadi best actor makin gede kali ya,,,

tapi tetep lebih milih Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee menang best couple award aja deh,, heu,,,

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top