Sabtu, 21 April 2012

[Curhat] Where Is My Thorn Birds?





Seminggu ini, aku terbangun dengan pikiran ini hari minggu kan? Setelah lama terbangun baru sadar kalo hari ini bukan hari minggu. Ada apa dengan diriku? Terlalu stress kah? Terlalu capek kah? Atau kah terlalu Dilema?? Ntahlah,,,

Tentang judul postingan ini, mungkin sedikit aneh ya? Hehehe,, udah lama aja gak posting tentang Thorn Birds, Sinopsisnya mandeg di episode 17. Entah kenapa mood untuk meneruskan sinopsisnya mendadak hilang gara-gara melihat Joo Sang Wook di Feast of the Gods, entah karena terlalu terpesona pada sosok Jae Ha yang lucu dan menggemaskan di awal-awal cerita ataukah kesal pada perkembangan karekternya yang gitu-gitu aja di drama.

Where Is My Thorn Birds?

Thorn Birds, bagiku adalah drama terfavorite ku di tahun 2011. Dengan banyaknya drama menawan di tahun itu, aku menobatkan Thorn Birds sebagai drama terfavorite ku, mengapa? Banyak sekali faktornya. Pertama, aku sedang bosan menonton drama bergenre Rom-Com. Kedua Thorn Birds satu-satunya drama yang aku tonton ulang terus menerus seperti drama Coffe Prince, When It's At Nigth, dan Prosecutor Princess tanpa rasa bosan. Setiap kali aku mulai me-rerun Thorn Birds maka aku tak bisa berhenti, ingin menontonnya hingga akhir cerita. Ketiga, Faktor pemain? Ya,, mungkin juga, Han Hye Jin dan Joo Sang Wook memang aktor favoriteku, aku suka akting keduanya di drama mereka sebelumnya, Han Hye Jin di Jejungwon dan Joo Sang Wook di Queen Seon Duk. Dua-duanya drama saeguk, jadi aku sedikit penasaran dengan drama modern mereka. Keempat, alur cerita yang menarik dan membuat berdebar-debar setiap kali menontonnya, entahlah,, meski sudah menonton berulang-ulang aku masih saja merasakan sensasi itu saat menonton Thorn Birds. Kelima, wajah lucu Kim So Hyun yang memerankan Han Byul,, Aigo,,, aku sepertinya sedang jatuh cinta pada para Aktris cilik korea, beberapa drama yang aku tonton akhir-akhir ini pasti ada aktris ciliknya yang membuatku sangat menikmati drama tersebut.


Thorn Birds, bagiku pengubah arah tujuan Blogku. Saat pertama kali membuat blog, aku sama sekali tak berniat untuk membuatnya menjadi blog yang membicarakan melulu K-drama. Aku hanya ingin membuat blog yang berisi hal- hal yang aku sukai, seperti Komik, Novel dan beberapa drama. Tapi pada Akhirnya, saat aku memutuskan menulis sinopsis Thorn Birds, blogku isinya kebanyakan tentang Drama Korea,, hehehe,,

Thorn Birds bagiku, peningkat angka statistik blog ini, percaya atau tidak, statistik di blogku meningkat tajam saat Thorn Birds tayang di Indosiar, tapi imbasnya aku merasa dipaksa untuk meneruskan sinopsisnya setiap hari karena dikejar-kejar penayangan di Indosiar. Akhirnya karena seseuatu hal yang tidak ingin aku sebutkan, aku memilih menyerah berlomba dengan Indosiar dan memberikan ScreenCaps nya saja hingga akhir drama. Kini aku masih mandeg menulis sinopsisnya di episode 17.

Selain karena moodku yang sedang buruk melihat wajah Young Joo, aku juga sibuk setengah mati sebulan ini. Maka banyak sekali sinopsis di blog ini yang terabaikan, dan aku malah dengan berani menulis sinopsis drama baru. Bagaimana tidak, jika Take Care Of Us Captain yang dibintangi Ji Jin Hee dan Go Hye Sun begitu mempesonaku, dengan alasan yang sama aktris ciliknya. Aigo,, Ppo Song terlalu mempesona untuk dilewatkan.

Kemudian aku menjadi kesulitan membagi Waktu, antara menulis Thorn Birds dan Take Care Of Us Captain, aku lebih memilih memprioritaskan Take Care Of Us Captain, karena moodku menonton Thorn Birds sedang tak baik. Jadi aku minta maaf pada semua penggemar setia Thorn Birds, jika sampai detik ini aku belum mempostingkan kelanjutan sinopsis Thorn Birds, jika waktuku sudah luang akan aku usahakan untuk meneruskannya kembali, karena aku pun ingin menyelesaikan sinopsis Thorn Birds sebenarnya.

Where Is My Thorn Birds? Thorn Birds selalu ada di hatiku, menjadi drama dengan penuh kenangan dan perjuangan yang tidak akan terlupakan.

4 komentar:

  1. mbak, aq msh nunggu kelanjutan sinop thorn birds nya lho.... ntah napa aq jg suka banget ama drama ini. tiap aq buka internet pasti aq ngecek kira2 ada sinop thorn yg tbaru ga ya? jd, ttp semangat nyelesaiin sinopnya ya... :)

    BalasHapus
  2. ir, moodku nulis sinop juga sempat naik turun....
    tree of heaven aja hampir setahun baru sinopsisnya kelar aq selesain...

    tetap semangat ir, pasti mood itu akan datang kembali...

    dulu menulis sinop hanya sekedar utk have fun aja tapi sekarang udah ketagihan dan sebagai pembelajaran (siapa tw suatu hari nanti jadi penulis benaran)... hehehehe

    BalasHapus
  3. aq jg msh nunggu sinop thorn bird kak irfa dgn sabar,,menunggu,menunggu,dan menunggu... Semangat kak irfa \(^_^)semangat...

    BalasHapus
  4. Aku juga masih nunggu sinopsis Thorn Bird . ^^
    fighting !

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^