Jumat, 19 Juni 2015

Seo Hyun Jin Memilih Jo Hyun Jae sebagai Tipe Idealnya


 
Awalnya liat foto-foto terbaru Jo Hyun Jae untuk BNT International di koala, iseng-iseng jadi nge-search nama Jo Hyun Jae di twitter trus nemu link terjemahan interviewnya Jo Hyun Jae dengan BNT dan BANG!! aku dapet heart attack yang tidak terduga.


Q20: In tVN’s Let’s Eat Together Seo Hyun Jin said that her ideal type is Jo Hyun Jae who has eyes like that of a deer. What do you think of this?


JHJ: I’m thankful that Hyun Jin sees me in such a positive light. In my opinion, out of all the actresses out there, Hyun Jin is the best. She is sincere and puts in a lot of effort.

Reaksiku baca interview ini? Kyaaa >.< bahkan setelah Hyun Jin maen 2 drama lain setelah Soo Baek Hyang dia tetap mengatakan Jo Hyun Jae sebagai tipe idealnya. Ommo-na... jangan-jangan Hyun Jin ini emang beneran naksir apa yah sama Jo Hyun Jae ;p

Jo Hyun Jae dan Seo Hyun Jin menjadi pasangan di drama 108 episode King's Daughter Soo Baek Hyang, chemistry mereka sangat kuat, hingga banyak fans drama tersebut berharap keduanya dating di real life. 

Namun setelah Soo Baek Hyang berakhir, nyaris tidak ada kabar kabur tentang mereka berdua, bahkan saat wrap up party pun mereka malah terkesan saling menghindar padalah duduk berdekatan. Hingga suatu hari,  Seo Hyun Jin di interview di MBC entertaiment dan memilih Jo Hyun Jae sebagai co-star terbaiknya diantara para co-star lain yang diajukan MC nya.

Tahun pun berlalu, Hyun Jin sudah membintangi 2 drama tvN setelah Soo Baek Hyang tamat, Samchongsa dan Let's Eat 2. Chemistry Hyun Jin dengan para co-star nya di dua drama itu juga sebagus saat bersama Jo Hyun Jae, namun ternyata baik Lee Jin Wook, Jung Yong Hwa, Yoon Doo Joon dan Kwon Yool tidak ada yang bisa menggantikan Jo Hyun Jae sebagai tipe idealnya >.<

Dalam acara Let's Eat Together, Seo Hyun Jin mengatakan jika Jo Hyun Jae adalah tipe idealnya karena pernyataan itu muncul sebuah artikel yang mempertanyakan kedekatan mereka, apakah Seo Hyun Jin dan Jo Hyun Jae cukup dekat hingga berbagi makanan lezat? Sebelumnya diketahui jika Seo Hyun Jin mengatakan jika dalam kehidupan real life dia akan memilih pria seperti Go Dae Young yang memiliki hobi makan yang sama dengannya hingga mereka bisa berbagi makanan lezat bersama.

Karena pertanyaan tersebut, digali kembali sebuah video lama MBC Section TV nya King Daughter Soo Baek Hyang. Saat itu Hyun Jin mengatakan pada Jo Hyun Jae,  bahwa dia akan membawakan beberapa makanan lezat dan pergi mengunjunginya.

 Cie cie... Hyun Jin sepertinya tidak pernah ragu jika membicarakan tentang Jo Hyun Jae, bahkan setelah 2 tahun berlalu. Dan yang paling membuatku senang, adalah karena Jo Hyun Jae juga tidak ragu untuk memberikan komentar positifnya pada Seo Hyun Jin.

Untuk para shippernya Hyunie Couple (Hyun Jin, Hyun Jae), ini adalah kabar yang menggembirakan bukan? Walau tidak ada indikasi mereka memang dating di real life tapi mendengar pasangan yang kita shipperi saling memuji seperti itu rasanya seperti mendapat angin segar di musim kemarau.

Meski aku masih terkena kutukan Crown Couple, sesungguhnya untuk di kehidupan nyata aku lebih mendukung Hyunie Couple, jadi pas baca interview nya Jo Hyun Jae itu aku seneng banget >.< jadi penasaran sama video Let's Eat Togethernya, aku kira itu Let's Eat 2 Episode Special, tapi ternyata bukan. Nanti aku cari lagi deh, pengen liat langsung video saat Hyun Jin memilih Jo Hyun Jae sebagai tipe idealnya^^ 

 *posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
sumber: johyunjae1980.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^