Heart to Heart: Hari Syuting Terakhir

Akkhhh... tak terasa nanti malam Heart to Heart sudah tamat saja... Bakal kangen deh sama Yi Suk dan Hong Do, ternyata iseng-iseng ku menonton episode 1 drama ini tanpa sub berubah menjadi kecanduan. Diantara drama-drama yang sedang aku tonton secara airing, Heart to Heart lah yang paling aku tonton dengan serius, memperhatikan setiap detail scene dan membaca komentar orang-orang tentang drama ini. 


Namun sepertinya penyakitku kambuh, saking sukanya recap drama ini malah keteteran, karena aku lebih suka stalking-stalking tentang Heart to Heart dan ngulang-ngulang nontonnya dari pada duduk diam untuk menulis rekap, akh... dulu juga pas Nine aku kena sindrome seperti ini sampai-sampai recap Nine baru selesai menjelang akhir tahun 2013, padahal Nine sudah tamat sejak bulan Mei.

Bagaimana nasib Heart to Heart, nanti aku pikir-pikir dulu yah, apakah aku akan membuat Review borongannya, atau akan aku melanjutkan per episode seperti sebelumnya, tapi seperti yang aku katakan, mungkin recap drama ini akan jadi project jangka panjangku jika aku tulis per episode seperti sebelumnya. 

Cha... untuk yang sudah menonton, pasti tahu kan jika episode 13-15 Heart to Heart itu puncak episode tersedih dari drama ini. Saking aku lebay-nya, aku bahkan menangis melihat Yi Suk dan Hong Do bahkan saat Scene yang ditampilkan bukanlah Scene yang menyedihkan.

Scene putusnya Yi Suk dan Hong Do adalah Scene Putus yang paling indah yang pernah aku temukan di drama Korea, bener-bener menyayat hati, tapi sekaligus mengharukan... duh... sedih sekaligus takjun gitu pas nontonnya. PDnim dan SWnim nya bener-bener Jjang, dan tentu saja Choi Kang Hee dan Chun Jung Myung nya juga keren menghayati karakter masing-masing^^

Sejauh ini, Heart to Heart adalah Drama terbaik yang aku tonton di tahun 2015. Mungkin tidak sepopuler Kill Me Heal Me dan Healer, dan twist ceritanya tidak se'gila' Punch. Bahkan Ide ceritanya sederhana dan cenderung mudah di tebak. Tapi semua yang ada di drama ini sangat menohok hatiku. Apa yang dirasakan para karakter di drama ini benar-benar sampai ke hatiku, seperti judulnya, Heart to Heart.

Meski aku sudah mengumbar air mataku saat menonton episode 13-15, tapi aku optimis drama ini akan Happy end, apalagi setelah melihat video Syuting terakhir Heart to Heart yang di Upload di Youtube oleh tvN.

PDnim memberi pengarahan pada Yisuk dan Hong Do untuk Scene terakahir mereka

Ini adalah Scene yang terakhir di ambil di hari syuting Heart to Heart
Tidak tahu apakah ini akan menjadi ending Scene atau tidak
Tapi pastinya Happy end kan untuk Yi Suk dan Hong Do
Yi Suk menikmati waktu santainya di rumah Hong Do >.<

Setelah Syuting Scene terakhir selesai, PDnim datang
Memeluk Yi Suk dan Hong Do
Lalu... Yisuk pun memeluk Hong Do dengan erat
*Woi.. syutingnya dah kelar, itu sih Chun Jung Myung yang meluk Choi Kang Hee*

Choi Kang Hee dan Chung Jung Myung menyampaikan kesan-kesa mereka
Cie... itu matanya Hong Do, gak lepas dari Yi Suk >.<

PDnim memberikan hadiah pada Hong Do dan Yi Suk^^

Sebagai gantinya, PDnim mendapatkan karangan bunga
Tak lupa menyampaikan kesan dan pesannya tentang Heart to Heart

 Doo Soo Jang juga dateng ternyata, padahal dia udah gak syuting^^

 Waks, itu wig penyamaran Hong Do lucu sekali di pake Lee Jae Yoon >.<

 Cie.. cie... akrab bener... foto bareng dulu yah^^
Ini Hong Do~Yi Suk atau CKH~CJM yah? ;p

Terima kasih banyak pada All Cast and Crew Heart to Heart
Terimakasih karena telah membuat drama yang sangat menakjubkan ini^^

3 Komentar untuk "Heart to Heart: Hari Syuting Terakhir"

Drama ringan dan manis. Ringan dibanding drama lain yg lg tayang ya. Walaupun temanya mirip dramanya park shin hye yg...apa tuh judulnya... Flower boys next door ya?
Tapi tetep bs terasa manisnya. CJM bruntung banget dapet peran yi suk, kayanya ini peran bikin dia lebih cemerlang terlihatnya.
Gomawo irfa buat rekapnya.

Ita

H2H abis.. aku koq ya ga ada niat nntn drama baru lain ya :( IHHH BENER-BENER SUKA DRAMA INI! ><

oiya. aku pun ikutan nangis bombay pas moment hong do dan yi suk putus. padahal gk ada scene nangis2....

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top