Shine or Go Crazy Episode 5



 
Shin Yool sangat bahagia saat dia menyadari bahwa Wang So ternyata masih menyimpan batu jade setengah kupu-kupunya. Shin Yool juga masih menyimpan pasangannya. Namun Wang So terbangun dan dia meracau memanggil nama dua orang wanita, Chung Ok dan Ryung Hwa. Shin Yool tampak kecewa dan memilih meninggalkan Wang So. Shin Yool berpikir kedua wanita itu adalah istrinya, So So kan bilang padanya jika dia sudah menikah dua kali. Malam itu sangat dingin, Shin Yool merasa cemas karena mengurung Wang So di gudang.


Wang So terbangun setelah memastikan Shin Yool telah pergi, dia mulai bergerilya mencari buku catatan penjualan barang yang dimiliki Kim Jong Shik, namun kemana pun mencarinya dia tak menemukan apapun, hingga tak sengaja dia menyenggol salah satu kotak dan membuatnya menjatuhkan rak-rak yang berisi guci-guci keramik dan barang lainnya. Tanpa sengaja saat insiden itu terjadi batu jade setengah kupu-kupunya terjatuh. Saat menyadari jimatnya menghilang, Wang So langsung mencari dimana jimat tersebut jatuh, tanpa peduli jika ruangan itu sudah sangat berantakan.

Ketika Wang So sibuk mencari jimatnya, Shin Yool datang dan menganggap Wang So sedang mencuri. Shin Yool memintanya untuk berhenti dan akan memberikan apapun yang diinginkan Wang So, tapi pria itu tampak tak peduli pada omongan Shin Yool dan terus mencari sesuatu. Akhirnya Wang So menemukannya juga. Jimatnya! Batu jade setengah kupu-kupu yang diberikan Shin Yool padanya.

Shin Yool langsung terpana di buatnya, jadi semua kekacauan itu adalah karena jimat itu? Shin Yool langsung bertanya apa arti batu jade itu untuk Wang So? Hingga dia mencarinya dengan keras seperti itu.  Makna baru itu? Batu jade tersebut adalah jimat yang melindunginya selama 5 tahun ini, Jimat yang sangat berharga dan tidak bisa ditukar dengan semua barang yang ada di ruangan itu. Harta Karun nya Wang So.
 
Mendengar penjalasan Wang So, Shin Yool tampak terharu, dia tidak menyangka jika jimat yang dia berikan benar-benar menjadi harta karun untuk pria itu. Wang So baru sadar jika dia sudah memberantakan ruangan itu dan merusak beberapa barang. Wang So tidak punya uang, bagaimana dia menggantinya? Wang So merengek agar Shin Yool mengijinkannya bekerja di Kongsi dagang Chunghae untuk mengganti barang yang telah rusak. Shin Yool berpikir sejanak, dia masih tampak bingung, namun akhirnya Shin Yool berkata, tentu saja… Wang So harus mengganti semua barang yang dia rusak.

Shin Yool mengatakan pada Gyu Dal, Baek Myo dan Gang Myung bahwa dia akan mendidik Wang So selama 5 hari agar dia menjadi pedagang yang handal yang bisa mengikuti ujian pedagang. Baek Myo tampaknya yang paling tidak setuju, dia tidak suka Wang So kembali hadir dalam kehidupan Nonanya. Dia pun bertanya apa sebenarnya tujuan Shin Yool melakukan hal itu? Apakah bukan karena dia masih menganggap Wang So sebagai pengantinnya kan? Apakah Shin Yool berniat untuk menjadi istri ketiga Wang So?

Mendengar rasa cemas Baek Myo, Shin Yool menjelaskan bahwa dia hanya ingin menebus kebaikan Wang So yang telah menyelamatkan nya dari situasi sulit 5 tahun lalu. Kini Wang So tidak memiliki pekerjaan tetap padahal harus menghidupi dua orang istri.Shin Yool ingin melepaskan pedang dari tangan Wang So, sehingga takdirnya bisa berubah menjadi lebih baik setelah mahir berdagang. Baek Myo berusaha memahami dan meminta sebuah janji pada Shin Yool bahwa dia tidak akan mempekerjakan Wang So di Kongsi Dagang Chunghae setelah pendidikan 5 harinya itu.

Wang So sangat senang karena dia memiliki kesempatan untuk tinggal selama 5 hari di Chunghae, dia sangat berbangga diri di depan Eun Chan yang tampak heran dengan sikap pemimpinnya itu, tampaknya dia malah sangat menikmati hal ini. Tentu saja itu sangat menyenangkan bagi Wang So. Gil Bok, pelayan Wang So datang, Eun Chan diminta segera menghilang.

Gil Bok sangat cemas dengan keadaan Wang So, tapi seperti biasanya Wang So tampak tak peduli dan berkata semala 5 hari kedepan Gil Bok lebih baik tidak mencarinya, dia akan belajar berdagang di Kongsi dagang Chunghae? Kenapa? Bahkan Wang So adalah seorang pangeran! Wang So hanya memikirkan masa depan, bukankah si pelayan sendiri yang bilang jika kapan saja dia bisa bercerai, dan Wang So yakin belajar berdagang akan berguna untuk masa depannya.

Bagaimana jika Putri Yeo Won bertanya tentang Wang So? Apakah Gil Bok harus mengatakan jika Wang So sedang belajar berdagang untuk mempersiapkan diri menghadapi perceraian? Iya! Katakan saja begitu. Gil Bok langsung stress mendengarnya. Wang So mewanti-wanti pelayannya agar tidak datang atau berkeliaran di sekitar Chunghae karena disana tidak ada yang tahu jika Wang So adalah pangeran dan dia tidak ingin identitasnya terbongkar.

Wang So memulai pendidikan 5 harinya dengan Shin Yool sebagai supervisor nya. Shin Yool melarang Wang So memanggilnya Gaebong saat mereka sedang belajar, namun Wang So sudah nyaman dengan nama itu jadi dia sama sekali tidak menuruti perintah Shin Yool.

Chunghae adalah sebuah Kongsi dagang yang besar, catatan penjualannya disimpan dalam sebuah Buku Catatan khusus yang disimpan oleh Wakil Kepala Kongsi Dagang Chunghae. Target Wang So adalah masuk ke kamar si Wakil Kepala dan mencari buku catatan itu untuk mengetahui, siapa saja yang membeli barang yang sama dengan Kim Jong Shik.

Namun perjuangannya untuk sampai kesana tidaklah mudah. Pelajaran pertamanya adalah mengurutkan barang dagangan mulai dari yang termahal hingga yang termurah, dan Wang So beberapa kali gagal mengurutkannya hingga dia harus memindahkan barang-barang dagangan yang berat sebagai hukumannya. Wang So juga gagal dalam tes menjaga barang dagangan dari para perompak yang diperankan Kyung dkk, dia malah babak belur karena sengaja tidak menunjukkan kemampuan bela dirinya. Shin Yool jadi cemas dengan kemampuan Wang So, bisakah dia menjadi pedagang handal yang diharapkan Shin Yool setelah 5 hari?

Sewon adalah pengawal pribadi Yeo Won, dia ditugaskan oleh Wang Shik Ryum untuk menjadi mata-mata di keluarga Hwang, namun karena dia jatuh cinta pada Yeo Won dan berjanji untuk menjadi bayangannya Sewon malah menjadi mata-mata juga untuk Yeo Won dan menyampaikan semua yang ditanyakan Yeo Won tentang Wang Shik Ryum.

Yeo Won bertanya tentang gambar yang sedang dilihat Wang Shik Ryum di malam kedatangannya bersama Wang Wook, gambar siapa sebenarnya itu? Itu adalah lukisan Raja. Apakah Wang Shik Ryum sedang mencari pembunuh Kim Jong Shik? Begitulah… dan dari informasi yang mereka dengar pemimpin perkumpulan pembunuh Kim Jong Shik adalah seorang pangeran. Yeo Won tertawa kecil mendengarnya, pemmpin para pencuri adalah seorang Pangeran? Menurut Sewon kira-kira siapa orangnya. Sewon bertanya dengan ragu, dimanakah suami Yeo Won berada setelah upacara di Kuil hari itu? apakah mungkin Wang So pelakunya? Yeo Won pun menjadi curiga dan menyuruh pelayannya untuk mencari Gil Sok (pelayan Wang So) dan memastikan keberadaan Wang So

Pelayan Yeo Won menemui Gil Sok dan mencari keberadaan Wang So, dia berbohong dengan berkata bahwa Yeo Won ingin mengatakan sesuatu yang penting pada Wang So, jadi tidak bisakah Gil Sok mencari Wang So untuk menyampaikan hal itu? Gil Sok segera bergegas ke Chung Hae dan menemui Wang So untuk menyampaikan pesan tersebuat. Wang So kesal melihat kedatangan Gil Sok namun saat mendengar apa yang disampaikan Gil Sok padanya, Wang So mulai cemas juga. Tapi dia hanya bisa berkata, sampaikan pada Yeo Won jika dia akan segera datang. Itu artinya dia harus segera menemukan buku catatan penjualan.

Wang So mulai mengendap-ngendap mencari kamar si Wakil Kepala,tapi dia malah melihat Gaebong dan mencoba memanggilnya, tapi Gaebong tidak mendengarnya dan masuk ke dalam sebuah ruangan. Wang So mendengar suara gemericik air apakah Gaebong sedang mandi? Selama ini Wang So curiga jika Gaebong adalah wanita karena tingkahnya, dia pun ingin menghilangkan rasa penasarannya. Wang So mengintip ke dalam ruangan itu dan “JRENG!!” dia melihat sesuatu yang seharusnya tidak dilihat yang meyakinkannya bahwa Gaebong adalah pria. Sampai lemas Wang So melihatnya hahaha… *menyesal tampaknya*

Tentu saja yang sedang Wang So intip mandi itu bukan Shin Yool, melainkan Kyung yang berpura-pura memakai baju Shin Yool. Ini adalah ide Baek Myo agar Wang So tidak mencurigai bawa Shin Yool adalah seorang wanita.

 Malamnya badan Wang So pegal-pegal, namun dia harus segera mencari buku catatan itu, saat Wang So keluar hendak mencari buku itu, dia malah melihat Shin Yool dan Kyung menuju kamarnya, Wang So segera masuk kamar lagi dan berpura-pura. Shin Yool datang untuk mengantarkan salep untuk menghilangkan pegal-pegal, namun Wang So begitu kesakitan dan meminta Shin Yool mengoleskan salep itu pada punggungnya. Shin Yool kaget, dan ingin menolak, namun Wang So memaksanya hingga dia membuka pakaiannya di depan Shin Yool yang langsung merasa malu.

Tidak ingin dicurigai bahwa dirinya adalah wanita dengan terpaksa Shin Yool mencoba mengoleskan salep itu, namun Wang So merasa Shin Yool sangat aneh, dia berkata bahwa Shin Yool harus banyak belajar dan latihan fisik. Wang So berkata pahanya juga pegal-pegal, malah berniat membuka celananya. Shin Yool langsung panik dan pergi dari kamar Wang Soo. Shin Yool merasa wajahnya sangat panas karena melihat tubuh setengah telanjang Wang Soo. *Hahaha… kasian Shin Yool*

Yeo Won menemui Wang Shik Ryum memberikan metode untuk menyingkirkan Raja, dia memberi sebuah botol kecil (yang aku yakin isinya adalah racun). Wang Shik Ryum sangat senang dan berjanji jika dia akan segera mengosongkan Tahta kerajaan dan mengangkat Wang Wook menjadi raja, Yeo Won hanya perlu bersiap-siap.

Sepulang dari tempat Wang Shik Ryum, Yeo Won mampir ke Chunghae setelah dia mendengar dari pelayannya bahwa Wang So ada di tempat itu. Tanpa basa basi Yeo Won menemui Wang So yang sedang sibuk mencai buku catatan di salah satu stand penjualan Chunghae. Wang So kaget melihat istrinya ada disana, dan bertanya apa yang sedang dia lakukan di tempat itu.

Wang So berkata bahwa bosan bermain-main di bar jadi dia mencari tempat lain yang lebih menyenangkan. Chunghae adalah tempat yang menyenangkan dan tidak ada yang mengenalnya sebagai pangeran. Yeo Won bertanya dengan sinis namun wajahnya penuh senyuman,apakah Chunghae itu tampak seperti taman bermain bagi Wang So? Ataukah sebuah Kongsi Dagang bisa dijadikan tempat bermain baginya?

Belum sempat Wang So menanggapi pertanyaan Yeo Won, Gyu Dal datang dan mengenali Yeo Won. Dengan penuh semangat Gyu Dal menyambut Yeo Won, dan Wang So pun segera berpura-pura sedang menawarkan hiasan rambut pada Yeo Won. Gyu Dal terlihat sangat senang melihat kedatangan Yeo Won dan berencana membantunya memilihkan hiasan rambut. Gyu Dal menyuruh Wang So pergi, namun Yeo Won malah meminta Wang So untuk memilihkan sebuah hiasan rambut untuknya.

Dengan ragu Wang So memilih sebuah hiasan rambut yang tampaknya tidak terlalu mahal. Gyu Dal memarahi Wang So dan memilihkan hiasan rambut yang terbuat dari bahan yang bagus dan indah. Yeo Won menolak, dia memutuskan membeli hiasan rambut yang dipilihkan Wang So untuknya dan membayarnya dengan segera padahal Gyu Dal ingin memberikan hiasan rambut yang dipilihnya sebagai hadiah.

Setelah Yeo Won pergi, Gyu Dal tampak masih terpesona pada kecantikan Yeo Won. Beruntung sekali pria yang menjadi suaminya. Wang So jadi kesal mendengarnya dan ingin memukul Gyu Dal, namun Gyu Dal melihatnya, apa yang akan dilakukan Wang So terhadap bos nya? Wang So pun hanya bisa minta maaf (Apakah Wang So cemburu ada pria yang menganggumi kecantikan istrinya ;p)

Shin Yool memberikan pelajaran pada Wang So lagi, kini tentang kisah-kisah para pedagang hebat. Wang So takjub melihat pengetahuan Gaebong yang begitu luas, di kepalanya yang kecil itu ternyata Gaebong sangat pintar, itu membuat Wang So ingin menyentuh kepalanya. Shin Yool jadi kaget mendengarnya, dan Wang So bersiap-siap akan menyentuh kepala Shin Yool, namun Shin Yool menghindar dan mereka malah jadi tertawa-tawa.

Tiba-tiba Baek Myo datang di saat yang tidak tepat. Baek Myo tidak suka melihat Shin Yool bercanda dengan Wang So, dan dia pun mengatakan pada Shin Yool jika pangeran datang mencarinya. Dengan terpaksa Shin Yool harus meninggalkan Wang So dan menyuruhnya untuk menghapalkan sesuatu. Wang So penasaran pangeran siapa yang datang ke Chunghae?

Tentu saja pangeran itu adalah Wang Wook, ya siapa lagi sih^^ Awalnya Shin Yool ogah-ogahan menemui Wang Wook, tapi kemudian dia melihat sebelah sepatunya yang hanyut di hari pertama mereka bertemu. Wang Wook berkata sepatu itu memanggil-manggil minta di kembalikan pada pemilikinya. Wang Wook bertanya apakah Shin Yool kesal padanya karena hari itu Wang Wook tidak membeli apapun setelah Shin Yool menjelaskan berbagai barang padanya. Tadinya begitu, tapi kini tidak lagi setelah melihat sepatu itu. Wang Wook merasa beruntung karena membawa sepatu itu hari ini >.<

Hari ini Wang Wook datang untuk membeli barang, dia ingin membeli barang yang tidak sempat diceritakan oleh Shin Yool, itu adalah piring hias dari arab yang pertama kali di lihatnya di ruangan itu. Shin Yool menceritakan kisah piring hias itu. Itu adalah buatan seorang ahli tembikar di Arab. Dia memiliki istri yang sangat cantik dan mereka sangat bahagia karena saling mencintai, namun kebahagiaan mereka terenggut saat istrinya di paksa untuk menikah dengan Raja. Istri sang ahli tembikar terpaksa mengikuti perintah itu karena dia sangat mencintai suaminya.

Saat merasa sangat sedih dan kesepian, si ahli tembikar membuat piring hias itu dan menuliskan kata-kata itu di atasnya. “Aku mencintaimu selamanya” Wang Wook langsung berkata seperti itu pada Shin Yool dengan mata yang berkaca-kaca. Shin Yool sangat kaget mendengarnya, apalagi saat dia bercerita pun ekspresi Wang Wook langsung berubah.

“Aku mencintaimu selamanya” bukan kah itu arti dari tulisan itu? Iya… Wang Wook benar, Shin Yool berkata, jika si ahli pembuat tembikar menjadikan piring hias tersebut untuk menghilangkan kesedihannya, apakah Wang Wook ingin mencobanya?

Shin Yool dan Wang Wook pun duduk dengan piring hias tersebut di letakan di atas meja. Wang Wook menceritakan kisahnya. Dulu dia mencintai seorang wanita, dan wanita itupun membalas cintanya, namun.. kebahagiaan mereka harus lenyap karena Wanita tersebut dipersiapkan untuk melakukan pernikahan kerajaan dengan Ayahnya.

Shin Yool sangat kaget mendengar cerita Wang Wook, dia tidak sangka jika ceritanya sangat mirip dengan cerita si ahli tembikar. Namun bedanya, Wanita itu tidak bersedia menikah dengan Raja Taejo dan dia memilih menggantung dirinya di tempat yang biasa mereka gunakan untuk menghabiskan waktu bersama. Wang Wook benar-benar merasa tidak berdaya dan tidak berguna karena harus kehilangan wanita yang dicintainya karena sang Ayah.

Selama Wang Wook bercerita, percik-percik cahaya kuning berterbangan dari piring hias itu, seolah menghilangkan kesedihan Wang Wook.

Selesai bercerita Wang Wook membuka matanya dan melihat senyum di wajah Shin Yool yang berkata semua kesedihan itu telah pergi. Shin Yool berharap Wang Wook menemukan cinta yang baru dan dia bisa berbahagia. Shin Yool akan selalu berdoa untuk kebahagiaan Wang Wook. Benarkah? Wang Wook berharap Shin Yool tidak melupakan janjinya. Shin Yool tidak sadar jika kebahagiaan Wang Wook adalah dirinya.

Wang So masuk ke kamar Shin Yool yang dia duga sebagai kamar si Wakil Kepala, dia tahu kamar itu kosong karena Shin Yool membohonginya bahwa si Wakil Kepala sedang ke Cina. Dia mencari buku catatan itu namun tidak menemukannya. Wang So tak sengaja menjatuhkan cermin di atas meja dan heran melihat cermin tersebut, lambang di cermin itu mirip dengan lambang yang ada di batu milik Kim Jong Shik.

Baek Myo dan Gang Myung memergoki Wang So yang berada di kamar Shin Yool, mereka langsung menuduh Wang So sebagai pencuri saat melihat dia memegang cermin milih Shin Yool. Baek Myo langsung membawa Wang So ke hadapan Gyu Dal dan Shin Yool yang terlihat sangat kecewa melihat kelakuan Wang So.

Wang So bersumpah dia tidak mencuri, dia hanya salah masuk dan mengira itu adalah kamar Gaebong dan tentang cermin itu… baiklah… Wang So terlanjur dituduh akhirnya dia malah berkata saat melihat cermin itu dia teringat pada istrinya di rumah yang tidak memiliki cermin. Shin Yool langsung terlihat sedih mendengarnya, dia meminta Kyung untuk menggeledah tubuh Wang So, karena Baek Myo terus menuduh sepertinya bukan cermin saja yang dicuri Wang So.

Saat menggeledah tubuh Wang So, Kyung malah menemukan akta jual beli barang milik Kim Jong Shik. Wang So berkata dia menemukan kertas itu di jalan. Shin Yool langsung kaget melihatnya karena dia tidak pernah membuat akta tersebut. Mereka sama sekali tidak pernah menjual barang itu. Dan semuanya pun terbongkar, ternyata salah satu pegawai Chunghae yang melakukan jual beli palsu itu. Dia menjual barang yang tidak layak jual dengan harga mahal pada Kim Jong Shik dan 4 pejabat lainnya. Siapakah para pejabat itu? si Pegawai pun mengatakannya dan Wang So akhirnya mengetahui partner-partner nya Kim Jong Sik.

Shin Yool meminya Gyu Dal memberikan keputusan yang berat pada si pegawai tersebut. Demi menjaga nama baik Chunghae, Gyu Dal memecat si pegawai namun Shin Yool kemudian memberikan pesangon selama 1 tahun gajinya. Dia tidak ingin si pegawai itu benar-benar menjadi pencuri. Kemudia dia pun memerintahkan untuk mengambil kembali barang-barang yang seharusnya terjual tersebut dan mengembalikan uang para pejabat tersebut.

Bagaimana dengan nasib Wang So? Baek Myo masih ingin Wang So di hukum namun Gang Myung dan Gyu Dal berpikiran lain. Gara-gara Wang So mereka bisa membongkar aksi penjualan palsu yang dilakukan pegawainya. Mereka harus menghargai itu. Shin Yool mengambil keputusan bahwa Wang So tidak akan di hukum, dan tentang cermin itu… Shin Yool memberikannya pada Wang So, dan meminta Wang So berjanji padanya untuk memberikan cermin itu pada istrinya. Kemudian selama 4 hari ke depan, Wang So harus belajar dengan sungguh-sungguh.

Malamnya, Wang So malah sibuk minum dengan Gyu Dal sambil menceritakan trik-trik kotornya merayu para wanita. Gyu Dal langsung menyukai Wang So dan berkata ingin mempekerjakannya di Chunghae. Shin Yool datang dan ingin minum bersama mereka juga.

Gyu Dal malah menggoda Shin Yool dengan berkata ingin mengenalkan Wang So pada adik perempuannya, Wakil Kepala Chunghae. Shin Yool memperingatkan kakaknya, tapi Gyu Dal malah makin menjadi membuat Shin Yool kesal dan membungkam mulut kakaknya itu. Gyu Dal semakin mabuk, dan  mengatakan jika adik peremShin Yool menyuruh Kyung membawa Gyu Dal ke dalam kamarnya.

Tinggallah Wang So dan Shin Yool berdua. Wang So penasaran dengan adik Gyu Dal apakah dia memang hebat? Shin Yool membanggakannya sebagai wanita cantik yang pintar dan mengusai berbagai bahasa asing. Tapi Wang So kemudian berkata, sepertinya dia tidak akan sehebat Gaebong. Shin Yool langsung terpana mendengarnya, apakah Wang So sedang memujinya? Ya… begitulah.

Refleks, Shin Yool pun melakukan gerakan menyampirkan rambut ke belakang telinga seperti yang sering dilakukan para gadis. Wang So termangu dan membayangkan Gaebong sebagai seorang gadis. Entah itu karena mabuk ataupun tidak, Wang So terbawa suasana dan mulai mendekat kea rah Shin Yool.

***

Gak nyangka banget sama aksinya Yeo Won… itu beneran dia nyiapin racun untuk Raja… DAEBAK… langkahnya bener-bener tidak terduga, gimanapun juga kan Raja itu kakak tirinya Yeo Won, kok tega yah… huhuhu… tapi aku tetep kagum sama Yeo Won, Lee Honey berhasil memerankan sisi ICE PRINCESS nya Yeo Won yang menganggap dirinya sebagai akar tanaman yang beracun yang harus dilindungi oleh Sewon.

Ngomong-ngomong tentang Sewon, kasian sih yah liat dia… memendam cinta pada si putri cantik tapi hanya bisa merelakan dia menikah dengan saudara tiri yang sama sekali tidak mencintainya, bahkan sepertinya tidak menganggapnya ada. Apalagi dimata Yeo Won, hobinya Wang So itu Cuma main kesana kemari tanpa tujuan yang jelas. Tapi Yeo Won tetap menghargai Wang So sebagai suaminya dengan lebih memilih membeli hiasan rambut pilihan Wang So, duh kenapa aku malah ngerasa sedih pas liat scene itu yah, berasa liat Yeo Won mengharapkan setidaknya perhatian dari Wang So, meskipun Wang So tidak bisa memberikan hatinya pada Yeo Won.

Kisah cinta masa lalunya Wang Wook juga sedih banget sih… duh ini dua kakak beradik kok berasa tragis gini sih hidupnya. Pantes saja Yeo Won semanget banget pengen Wang Wook ketemu sama Shin Yool yang sangat mirip dengan si mantan yang telah meninggal. Lagian sih… Raja Taejo kok tega bener mau menikahi pacar anak sendiri, atauuu… Raja gak tau kalo si putri itu adalah pacarnya Wang Wook? Berasa liat Gwanghee-Gahee-Seonjo aja ;p. Tapi… si putri malah memilih bundir yah itu… dan nyeseknya buat Wang Wook, si putri malah mengakhiri hidupnya di tempat kenangan mereka, pastinya Wang Wook jadi tidak bisa bernostalgia yah ~.~ dan ini sangat menjelaskan mengapa Wang Wook tampak sangat membenci Ayahnya, seolah pengen protes karena dulu Sang Ayah mencoba merebut kekasihnya, dan membuat kekasihnya itu kehilangan nyawa.

Shin Yool harus hati-hati dengan janji dan doa nya tuh. Sudah pasti Wang Wook ini jatuh cinta pada Shin Yool karena kemiripan Shin Yool dengan kekasihnya, istilahnya berasa mendapatkan pengganti, walau Wang Wook sadar jika Shin Yool berbeda dengan kekasihnya, dan aku rasa semakin Wang Wook menemukan perbedaan Shin Yool dengan si mantan itu Wang Wook akan semakin jatuh cinta pada Shin Yool, tapi…. Hati Shin Yool telah menjadi milik Wang So. Poor Wang Wook… *Ya udah sini sama aku aja :p*

Baek Myo dan Gang Myung lucu amat sih… hahaha… adegan yang Baek Myo berlari kea rah Gang  Myung sambil diiringi lagu destiny itu benar-benar bikin ngakak hahaha… kasian Gang Myung, dia Cuma kepedean, ternyata Baek Myo berlari dengan tidak sabar itu untuk menyambut kedatangan si ganteng Wang Wook. Tapi heran yah sama mereka, bertahun-tahun bersama membesarkan Shin Yool, masa iya gak ada rasa… apa karena selera Baek Myo yang high quality yah? Hahahah…

BTW penasaran sama identitas Gyu Dal, jadi dia itu sebenarnya anak siapa? Apakah Shin Yool di adopsi sama keluarganya Gyu Dal? Ataukah Gyu Dal memang masih keturunan Balhee juga seperti Shin Yool? Tapi sepertinya Gyu Dal tidak tahu menahu tentang Balhee sih… udah dijelasin belum sih asal usul Gyu Dal ini, apa aku yang kelewat yah?

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
6 Komentar untuk "Shine or Go Crazy Episode 5"

Wahh aku jadi yg pertama komen. Mkasih uni atas sinopsisnya. Sinopsisnya keren. Bikin aku penasarn sampe tiap waktu cek udh update apa blm. Baru kali ini aku komen. Biasanya cuma silent readers. Semangat ya uni nulis sinopsisnyaa \(^_^)/

Coba aja wang so dan yeo won bekerja sama pasti hebat. Sayang mereka bekerja sendiri - sendiri.

kerennnn, lanjut terus ya uni...

Makasih mba...ditunggu part selanjut nya ya^_^
Semangat

Gimana perasaannya wang soo entar kalo tau yeo woon malah ingin membunuh (baca ngasi racun) ke raja, dan bekerja sama lagi dengan wang shim ryum, kan wang so ada di pihak raja, dan raja sepertinya jg menyayangi wang so, malah bela belain menyamar utk mengungkap assasin yg membunuh ayahnya. Ini suami istri beda kubu namanya....ha ha ha...Gumapshimnida bak irfa...

hmmmm..kayax ini yg harus sy ikuti,harus punya kasetnya,hehehe..soalnya agak malas nonton drama yg pake hand book,tpi berkat mba irfa nih sy harus mengkoleksi kasetnya ini,hehehe
makasi mba irfa..faighting,jgn lupa jaga kesehatan..^_^

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top