Let's Eat Epsiode Special part 5

 Part 5: Misteri Apartemen 804

Masih ingat kasus Kematian penghuni Apartemen 804 sebelum Jin Yi? Di episode pertama di perlihatkan bahwa Dae Young datang ke apartemen itu sebelum penghuni Apartemen 804, Jung Yoo Mi, ditemukan tewas. Hal itu membuat penonton menduga-duga bahwa Dae Young ada hubunganya dengan kematian Jung Yoo Mi, dan kenyataan bahwa Jung Yoo Mi juga salah satu klien Dae Young menjadi salah satu alasan mengapa Soo Kyung jadi paranoid terhadap Dae Young dan mencurigainya sebagai pelaku Don't Ask Why, tapi kenyataannya, Dae Young bukanlah orang yang seperti itu?

Lalu apa yang sebenarnya dilakukan Dae Young di Apartemen 804 sebelum Jung Yoo Mi ditemukan tewas beberapa jam setelah kedatangan Dae Young ke Apartemennya? Hal itu tidak pernah di jelaskan dalam drama hingga episode 16 nya, dan jujur saja aku hampir lupa tentang misteri ini, tapi ternyata masalah ini diungkap di Let's Eat episode Spesialnya^^


Dae Young datang ke apartemen 804 karena dia diminta untuk membenarkan lampu oleh Jung Yoo Mi-ssi, tapi... Ups... kenapa itu pakaian Jung Yoo Mi cuma kemeja dengan beberapa kancing atas yang terbuka dan celana pendek yang hampir ketutup sama kemejanya~~~ keliatan banget mau godain Dae Young nih cewek.

 Jung Yoo Mi sedang membaca berkas asuransinya ketika Dae Young membenarkan lampu di Apartemennya. 

Jung Yoo Mi mendekati Dae Young dan mengatakan sesuatu yang membuat Dae Young kaget, saat melihat ke bawah... WOW,,, hahaha... yah Dae Young juga pria kan, dan dia sadar ada alarm bahaya yang sedang mengintai.

 Dae Young segera menyelesaikan pekerjaannya untuk membenarkan lampu dan turun dari atas meja. Jung Yoo Mi bermanja-manja mengajak Dae Young makan bersamanya.

 Dae Young membuat alasan dan berkata dia tidak bisa, lalu dia mengambil berkas asuransi milik Jung Yoo Mi untuk dikirimkan ke perusahaannya.

Dae Young melihat gurita hidup di dalam mangkok di meja dapur Jung Yoo Mi, hmm,,, sepertinya Jung Yoo Mi benar-benar tewas karena makan gurita nih.

Setelah Dae Young pergi, Jung Yoo Mi sangat menyayangkannya, padahal dia ingin memakan gurita bersama Dae Young dan menggoda pria sebaik Goo Dae Young^^

Siapa yang sangka jika gurita itu akan membawanya menemui kematian ya... Akh,, ternyata begitu toh misteri di balik munculnya Dae Young di kamera CCTV di depan apartemen 804. SWnim bener-bener niat yah menggiring penonton mencurigai Dae Young, hehehe... 

Next >> Kesan dan Pesan



4 Komentar untuk "Let's Eat Epsiode Special part 5"

hahaha... trnyta gitu critax... ;-) by afni

cewenya kecentilan banget sih. hehhehhe

pasti ga nyangka si dae young tuh cewek meninggal karna kan baru aja godain dia..

Ih niat banget tu cewek godain dae young...

mbk, gak ada BTS nya ttg barasi? hehehe...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top