[Review] Man From The Stars Episode 3




Episode 3 makin seru nih, suka banget deh,, banyak adegan flash back di drama ini^^

Di akhir episode 2 kemarin, Min Joon bertanya siapa Song Yi? 

Lalu,, dia teringat pada Yi Hwa yang merasa penasaran tentang dirinya setelah Min Joon menyelamatkannya. Yi Hwa kata bahwa dia percaya bahwa ada kehidupan lain di dunia ini selain manusia. Seperti hantu, gumiho dan juga grim reaper. Apakah Min Joon salah satu dari mereka?

Min Joon tidak menjawab, dia hanya memperhatikan setiap kata yang diucapkan Yi Hwa, dia sedang mempelajari bahasa manusia kah? Melihat Min Joon yang tidak menjawab apapun pertanyaannya, Song Yi menebak Min Joon tidak bisa bicara. Song Yi pun mengajak Min Joon untuk pergi bersamanya, dia khawatir Min Joon tidak punya tempat untuk di tuju. Bagaimanapun Min Joon adalah penyelamat hidupnya, ibu mertuanya tidak akan mengusir Min Joon.


Tapi yang terjadi saat Yi Hwa kembali ke rumah mertuanya, keluarga itu sedang mempersiapkan pemakaman untuknya. Yi Hwa kaget sekaligus merasa sedih saat mendengar Ibu mertuanya tidak  ingin orang lain melihat bahwa dirinya masih hidup, bahkan mereka mengarang cerita tentang Yi Hwa yang bunuh diri.

Saat Yi Hwa dan Min Joon mendengarkan pembicaraan Ibu mertua Yi Hwa dan orang yang disuruhnya untuk mengahabisi Yi Hwa, orang itu melihat mata Min Joon, otomatis Min Joon langsung menutup wajah Yi Hwa dan membawa nya ke tempat lain, sebuah pada ilalang yang indah, jauh dari rumah mertuanya. Bagaimana mereka tiba disana, tentu saja itu karena kekuatan Min Joon. Yi Hwa kaget, namun dia semakin percaya jika Min Joon bukan manusia biasa.

Yi Hwa menangis di depan sebuah makam, mereka bilang itu adalah kuburannya? Apakah dirinya sekarang ini adalah hantu? Apa yang akan mereka lakukan jika mereka tahu dirinya masih hidup? Yi Hwa menangis, dia tak tahu harus bagaimana saat ini.  Min Joon tidak mengatakan apapun, dia hanya berada di samping Yi Hwa, mendengarkan keluhannya.

Setelah menenangkan diri Yi Hwa berkata dia kan pulang ke kampong halamannya tempat orang tuanya tinggal. Dia akan menceritakan segaianya pada sanga Ayah, dia yakin Ayahnya pasti tahu apa yang harus di lakukannya untuk bertahan hidup dalam situasi seperti ini. Melihat kekuatan yang dimliki Min Joon, Yi Hwa sepertinya tidak perlu mengkhawatirkan Min Joon.

Saat Yi Hwa hendak pergi, Min Joon akhirnya berbicara, “Ayo pergi bersama. Pergilah bersamaku. Aku akan melindungimu” Yi Hwa menoleh, kaget karena ternyata Min Joon bisa berbicara.

Kembali ke Song Yi dan Min Joon, Son Yi menjawab pertanyaan Min Joon yang bertanya tentang dirinya dengan simple, “Apa kau masih tidak tahu siapa aku? Aku adalah Chun Song YI”

Min Joon sadar, dia memang Chun Song Yi, dia tidak mungkin gadis itu *Yi Hwa maksudnya*Song Yi jadi penasaran, siapa gadis yang dimaksud Min Joon? Apakah dia Doppelganger Song Yi? Song Yi tau bahwa banyak gadis yang ingin operasi plastik menyerupai dirinya, di daerah Cheongdam-dong mereka bisa menemukan puluhan gadis yang wajahnya mirip dengan Chun Song Yi.

Min Joon tidak melihat sepatu Song Yi, dan teringat pada mimpinya. Apakah sepatu itu miliknya? Tentu saja, itu barang langka, karena Song Yi tidak akan memakai sepatu yang dipakai oleh banyak wanita di Korea.

Pengacara Jang berkata, mungkin itu adalah reinkarnasi, antara Yi Hwa dan Song Yi. Apakah itu masuk akal? Min Joon tidak percaya pada hal-hal seperti itu. Lalu apa yang akan dilakukan Min Joon? Bisa jadi pemilik sepatu itu akan meninggal, apakah Min Joon akan menyelamatnya seperti 12 tahun lalu? Ataukah akan membiarkannya saja?

Song Yi dan Se Mi sedang bersiap untuk syuting di ruang rias, Se Mi bertanya tentang insiden Song Yi dan Han Yoo Ra di salon, orang-orang sedang memperbincangkannya. Yoo Ra yang memulia, Song Yi cuek menanggapinya. Tapi Se Mi malah penasaran pada pria yang menyelamatkannya siapa dia? Tetangga di apartemenna. Se Mi kaget, profesor di Universitasnya? Untuk apa dia kesana? Mungkin mengembalikan dompet, dan sepertinya dia salah mengenali Song Yi sebagai orang lain, entah itu cinta pertamanya, entah itu ibunya yang telah meninggal.

Song Yi merasa perutnya sakit sejak siang, mungkin karena Song Yi terlalu kecapean. Kemudian Dua orang junior Song Yi dan Se Mi masuk, mereka hanya memberi hormat pada Song Yi dan mengutarakan kekaguman meraka pada Song Yi yang menerima Award beberapa waktu lalu tanpa mempedulikan Se Mi sama sekali. Song Yi menyadari hal itu, setelah Se Mi dipanggil untuk syuting, Song Yi menegur kedua juniornya yang tidak menunjukkan respect mereka pada Se Mi.

Song Yi memberi peringatan, jika sekali lagi mereka berbuat sepeti itu, Song Yi tidak akan membiarkan mereka. Song Yi merasa kesal, dan berkata, dia jadi lupa dialognya karena mereka berdua. Song Yi pun keluar sementara kedua juniorya tadi mempergunjingkan Song Yi dengan kesal. Mereka tidak akan melakukan hal itu jika Song Yi tidak terkenal seperti sekarag. Betapapun menyebalkannya Chun Song Yi, tapi saat ini dia sedang berada di puncaknya.

Hwi Kyung memikirkan Min Joon yang berani menantangnya saat dia menjemput Song Yi di rumahnya, siapa sebenarnya pria itu dia merasa pernah melihatnya, tapi dimana?. Alarm jam 6 di ponsel Hwi Kyung berbunyi, dia pun bersiap-siap untuk pulang. Saat pamit pada semua rekan kerjanya, mereka menatap Hwi Kyung dengan kesal.

Kepala bagian nya sangat kesal melihat kelakukan Hwi Kyung, dia hendak melabrak Hwi Kyung, tapi Chief Yoo (Yoon Sang Joon, Birth Secret, My Husband Got A Family) mencegahnya, dia berkata dia yang akan mengurus Hwi Kyung.

Chief Yoo membawa Hwi Kyung ke ruangan lain, dia memberi peringatan pada Hwi Kyung tentang kelakukannya. Mulai dari responnya saat diminta membeli kopi, pulang duluan dan malah memajang foto seleb di wallpaper komputernya.

Tapi Chun Song Yi adalah kekasihnya, Chief Yoo jadi kesal, Jika Chun Song Yi adalah kekasih Hwi Kyung, maka Kim Nam Joo adalah istrinya (wkwkwkwk,,, Kim Nam Joo kan istrinya Chief Yoo di drama My Husband Got A Family)

Apa susahnya Hwi Kyung itu setuju saja membelikan kopi untuk para sunbae nya, dan sebaiknya dia tidak pulang duluan sebelum para Sunbae nya pulang. Hwi Kyung mengerti dan pergi mengikuti saran Chief Yoo untuk membeli kopi.

Saat kembali ke ruang kerja mereka, Chief Yoo bingung karena kepala bagian dan karyawan lain berkumpul di meja Hwi Kyung. Siapa yang menyuruh Hwi Kyung mengganti wallpaper komputernya dengan foto keluarganya? Chief Yoo mengatakan itu dirinya memangnya kenapa? Dia sudah mengurus Hwi Kyung dengan benar, dan sekaran dia sedang membeli kopi.

Mengapa Chief Yoo melakukan itu, lihatlah siapa Hwi Kyung? Chief Yoo melihat foto keluarga Hwi Kyung, mengapa Presdir Lee ada disana, istrinya juga? Lee Hwi Kyung adalah anak dari Presdir dan adik dari CEO? Chief Yoo dan Kepala Bagian merasa lemas karena kenyataan itu. Apakah selama ini mereka terlalu keras pada Hwi Kyung?

Saat Hwi Kyung kembali membawa kopi, mereka memperlakukan Hwi Kyung dengan berbeda setelah tahu siapa identitas Hwi Kyung sebenarnyam sementara Hwi Kyung tidak sadar akan hal itu.

Saat berbicara dengan Jae Kyung, Hwi Kyung malah memastikan tidak ada seorang pun yang tahu tentang identitasnya sebagai anak kedua dari Presdir Lee. (Ini Hwi Kyung keknya bukan cuma bodoh nih, masa iya dia gak sadar klo rekan kerjanya bakalan tau identitasnya karea dia pasang foto keluarganya sebaga Walpapper, ckckck)

Salah satu petinggi S & C, Direktur Hwang, datang menemui Jae Kyung, dia ingin membicarakan masalah inisiden kecelakaan yang dialami seorang wanita. Ada kabar bahwa sebelum kematiannya wanita itu bertemu dengan salah satu orang dari perusahaan mereka. Sepertinya dia akan menyelidikinya. Jae Kyung tampak tidak senang, tapi dia tidak keberatan jika Direktur Hwang melakukan hal itu.

Jae Kyung bertanya tentang diabetes Direktur Hwang, karena sekarang ini mengkonsumsi insulin dengan rutin, kesehatannya semakin membaik. Jae Kyung berkata, dia sangat menyukai Direktur Hwang, jadi sebaiknya dia menjaga kesehatannya dengan baik.

Dan ternyata Jae Kyung, lebih jahat dari yang dibayangkan… dia menganti insulin Direktur Hwang. Saat dia menggunakan insulinnya dia tidak sadar itu bukalah obatnya. Jae Kyung malah dengan sengaja menyuruhnya untuk naik ke ruangannya. Karena Lift rusak, Direktur Hwang pun naik tangga untuk naik, tapi karena dia tidak mengkonsumsi insulinnya dan tidak jelas juga apa yang dia suntikan ke tubuhnya sebagai pengganti, Direktur Hwang pun terjatuh dari tangga, saat akan menelpon seseorag malah menendang ponselnya, sehingga Direktur Hwang tidak terselamatkan.
 
Saat Min Joon bersantai di rumahnya dia mendengar rintihan Song Yi yang mengeluh sakit perut. Song Yi menelpon managernya mengatakan kondisinya, sakit perut di perut kanan bagian bawah, Min Joon menebak, apakah itu usus buntu? Sementara Manager Song Yi berpendapat itu karena Song Yi stress, dan sang manager sedang Chongjo menghadiri peringatan kematian ibunya.

Terpaksa Song Yi berinisiatif pergi ke RS sendirian, tentu saja dia tidak lupa berdandan dulu meskipun sambil menahan sakit, ingat,,, Song Yi adalah Asia Superstar hahaha,,,

Saat Song Yi keluar dari apartemennya dia melihat Min Joon, Song Yi bertanya mau kemana? Saat tahu Min Joon akan ke RS karena ada perlu, Song Yi pun minta tumpangan karena dia merasa tidak enak badan.

Di RS, Min Joon mengatakan pada dokter ttg kondisi Song Yi, yang dia guga mengalami Usus Buntu, jika dokter itu baru Dokter tahun pertama sebaiknya dia hubungi Profesornya dan segera lakukan operasi. Dokter itu awalnya mengiyakan, tapi kemudian sadar, siapa yang dokter disana? Memangnya Min Joon siapa? Song Yi berkata Min Joon adalah Managernya. Manager?

Dokter meremehkan Min Joon, bagaimana seorang manager bertindak sok tahu seperti itu, ah,, tapi saat ini memang banyak drama kedokteran sih, hihihi…

Mengapa Min Joon harus jadi manager Song Yi? Tentu saja, bagaimanapun Song Yi adalah Aktris terkenal,  pergi ke RS di tengah malam dengan seorang pria akan menimbulkan banyak rumor. Hamil? Bunuh diri? Song Yi tidak ingin mendengar rumor seperti itu. 

Apakah Song Yi harus benar-benar di operasi? Itu akan meninggalkan bekas luka, bagaimana nanti saat dia harus memakai bikini, semoga saja RS bisa mengatasi hal itu dengan baik. *Eeerrr,, Song Yi pikirannya, hihihi*

Min Joon tidak sudi menjadi manager Song Yi, tapi saat Suster memanggil, Chun Song Yi Manager… dengan lantang Min Joon menjawab, “Nde” hahaha.

Min Joon menandatangi berkas administrasi Song Yi, dia mencantumkan nomor kontaknya membuat petugas RS bertanya, apakan Min Joon serius dengan nomornya? Min Joo membenarkan dengan kesal. Bagaimana bisa di jaman sekarang masih ada orang yang menggunakan BB (pager) wkwkwkwkwk,, *haish,, aku jadi keinget sama Nine*

Min Joon mengantar Song Yi yang akan masuk ruang operasi, Song Yi memanggil, “Do Manager” Min Joon bingung, dirinya? Song Yi memohon pada Min Joon agar dia jangan meninggalkannya selama operasi berlangsung, saat dia terbangun dia ingin melihat Min Joon. Mendengar permintaan Song Yi, Min Joon terpana dan benar-benar melakukan hal itu. cie cie… 

Song Yi terbangun dan Min Joon ada disana, Suster mengatakan setelah operasi, Song Yi harus buang gas, Min Joon bisa membawa Song Yi berjalan-jalan di lintasan hijau yang di sediakan di lorong RS, itu akan membantu Song Yi untuk segera buang gas. Song Yi tidak sudi, dia tidak mau melakukan hal itu.

Tapi Song Yi harus melakukannya, Min Joon membawa Song Yi berjalan di lintasan itu, Song Yi bertanya tentang wanita yang mirip dengannya, apakah itu cinta pertama Min Joon? Cinta pertama? Sama sekali bukan, Min Joon merasa bersalah pada wanita itu. Setelah berjalan cukup lama, Song Yi pun akhirnya buang gas,, hahaha,, Song Yi bilang itu bukan dirinya, tapi tentu saja itu adalah dia,,

Mereka kembali ke kamar dan melihat salju pertama yang turun lewat jendela RS. Min Joon jadi teringat saat dia dan Yi Hwa melihat Salju pertama di jaman Joseon.

Yi Hwa mengatakan jika di joseon, saat salju pertama turun itu adalah hari di mana segala kebohongan termaafkan, bahkan raja pun harus memberikan ampunan pada para pembohong. Yi Hwa kemudian berkata, “Tuan,, sebenarnya aku menyukai mu dan ingin segera menjadi Dewasa” Min Joon kaget mendengarnya, tapi Yi Hwa kemudian tertawa, “Itu semua bohong” Ingat… di hari salju pertama turun, semua kebohongan harus di maafkan.

Lain halnya dengan Song Yi, di hari salju pertama turun, yang dia inginkan adalah makan Ayam dan Bir, juga makanan lain yang sangat menggoda untuknya, tapi dia mulai menghitung kalori semua makanan itu, dia tidak bisa memakannya, padahal dia sangat menginginkannya. Min Joon merasa Song Yi konyol, dari pada berbicara yang tidak masuk akal, lebih baik Song Yi tidur saja.

Song Yi khawatir Min Joon akan pergi jika Song Yi tidur, tidak,, dia akan tetap disana. Song Yi pun beranjak ke tempat tidur. Min Joon duduk di sofa da mengambil Koran dia bertanya apa Zodiak Song Yi, dia akan membacakara ramalan minggu ini untuknya. Song Yi menyebutkan zodiaknya.

Min Joon berkata, apakah Song Yi akan berpergian dengan kapal laut? Sebaiknya Song Yi tidak melakukannya karena itu menurut lamaran dia harus berhati-hati pada air. Song Yi berkata dia tidak percaya ramalan seperti itu, Min Joon kemudian berbicara lagi, namun Song Yi tidak menjawab apapun, ternyata Song Yi sudah terlelap.

Hwi Kyung datang ke RS, tapi petugas keamanan melarangnya masuk. Dia berkata dia adalah kekasih Song Yi, petugas bilang Hwi Kyung bukan orang pertama yang mengaku seperti itu. Dia meminta mereka memanggil Manager Song Yi.

Min Joon keluar dari kamar Song Yi. Hwi Kyung kaget melihatnya apa yang dia lakukan disana? Dia bukan manager Song Yi, petugas bertanya apakah benar Hwi Kyung adalah kekasih Song Yi?

Hwi Kyung kaget melihat Min Joon dia bukan Manager Song Yi, Petugas berkata, tapi dia yang mengantar Song Yi ke RS dan mereka bersama semalaman. Hwi Kyung langsung syok. Bersama-sama Semalaman? Min Joon berkata, Song Yi butuh istirahat sebaiknya tidak mengijinkan siapapun masuk dulu.

Se Mi melakukan wawancara untuk sebuah majalah, tapi pertanyaannnya hanya tentang hubungannya dengan Song Yi, Se Mi bertanya apakah tidak ada ingin mereka tanyakan tentang dirinya? Pewawancara meminta maaf, dan bertanya tentang orang yang dicintai Se Mi.

Se Mi menceritakan tentang seorang anak lelaki yang populer saat dia masih sekolah, tapi lelaki itu hanya peduli pada orang lain dan tidak melihat dirinya sebagai seorang wanita, siapa dia? Tentu saja itu Hwi Kyung yang begitu ngebet suka pada Song Yi, padahal sejak kecil, Song Yi sepertinya tidak terlalu peduli pada Hwi Kyung meskipun Hwi Kyung lah yang pertama kali memberi jalan pada Song Yi terjun ke dunia entertainment.

Se Mi pergi ke RS untuk menjenguk Song Yi dan melihat Hwi Kyung yang masih di jegal petugas keamanan. Karena kedatangan Se Mi, Hwi Kyung pun diijinkan masuk.

Hwi Kyung protes pada Song Yi kenapa dia malah menghubungi Min Joon jika managernya tidak bisa mengantarnya. Kebetulan saja, Min Joon sedang ada urusan di RS. Pada jam 2 malam? Bukan kah itu seperti Min Joon itu stalker Song Yi, tinggal di apartemennya, jadi profesor di kampusnya? Song Yi merasa itu tidak masuk akal, dia yang pindah ke sana, dan dia juga yang berkuliah di tempat Min Joon mengajar.

Apakah Hwi Kyung perlu pindah juga ke apartemen Song Yi? Err,, Song Yi berkata pada Se Mi untuk membawa Hwi Kyung pulang. Se Mi membenarkan Song Yi butuh istirahat, Hwi Kyung menolak, dia akan tidur di RS untuk menjaga Song Yi.

Se Mi bertanya apakah Song Yi sudah menghubungi Ibunya. Song Yi malah mengambil  Koran dan berkata akan membacakan Zodiak untuk mereka, Min Joon melakukan hal itu untuk Song Yi sebelumnya, tapi,,, Song Yi tidak menemukan kolom zodiak di Koran itu. Se Mi berkata Ibu Song Yi pasti khawatir, tapi Song Yi pura-pura tidak mendengar.

Min Joon sedang berbicara dengan pengacara Jang, bahwa dia berbohong tentang zodiac untuk memberinya peringatan, tapi Song Yi tidak percaya, dia sudah berusaha semampunya. Dia tidak ingin peduli lagi. Tapi Pengacara Jang berpendapat lain, sepertinya Min Joon memang peduli pada Chun Song Yi.

Kemudian pager Min Joon berbunyi, Pengacara Jang kaget mendegarnya. Bukankah tidak ada tau pager Min Joon kecuali dirinya? Pengacara Jang meminjamkan ponselnya, ternyata Song Yi yang menghubunginya, Min Joon bertanya dari mana Song Yi tahu nomornya?  Tentu saja dari nomor kontak yang ditinggalkan Min Joon di berkas RS.

Song Yi bertanya tentang kolom zodiac yang tidak ada, tapi kemudian mengabaikanya, dia ingin Min Joon melakukan sesuatu untuknya. Min Joon awalnya menolak, tapi ujung-ujungnya dia melakukannya juga, hahaha…

Ternyata Song Yi ingin Min Joon meminjamkan komik ke tempat rentalan milik temannya, (kalau tidak salah namanya Hae In ya? Tapi Song Yi manggilnya Bok Ja) Melihat kedatangan Min Joon, Hae In terpesona, dan tersipu-sipu mendengar pesanan buku yang ingin dipinjamnya, hahaha…

Min Joon membawa buku itu pada Song Yi dan mengkritik buku bacaan Song Yi. Apa yang salah itu adalah bacaannya, dan dia menikmati itu. Memangnya apa buku bacaan Min Joon. Dengan kesal Min Joon membacakan salah satu judul buku jaman Joseon, yang tentu saja tidak di kenal Song Yi. Min Joon mencoba menjelaskan, tapi merasa itu percuma saja, hahaha..

Chun Yoon Jae, adik Song Yi datang ke RS untuk menjenguk kakaknya, tepat disaat Ibunya juga datang. Ibunya malah sibuk mencari seseorang, ternyata Predir Ahn, yang membawa Tim Produksi Chun Song Yi spesial untuk meliput kedatangan Ibunya ke RS. Presdir Ahn menginginkan image keluarga yang bahagia, Ibunya berjanji akan melakukannya dengan baik, dia bahkan berakting lebih baik dari Song Yi.

Yoon Jae yang merasa jengah dengan tingkah ibunya naik duluan, dia bersikap ketus pada Song Yi dan bersyukur karena dia masih hidup. Yoon Jae pamit karena sudah melihat Song Yi baik-baik saja. Song Yi mencegah, dia berniat memberikan uang pada Yoon Jae, tapi Yoon Jae menolak, dia berkata dia bisa mendapatkan uang dari kerja sambilannya.

Kenapa Yoon Jae harus kerja sambilan? Sebaiknya Yoon Jae pulang saja ke rumah. Yoon Jae tidak mau, dia berkata, dia tidak pulang ke rumah karena dia tidak ingin memakai uang Song Yi. Uang yang Song Yi hasilkanlah yang membuat keluarga mereka hancur dan membuat ayahnya pergi. Nah Lho? Apa maksudnya itu.

Min Joon yang berada disana hanya mendengar dan memperhatikan.

Ibu Song Yi datang dengan berderai air mata dan tim produksi Chun Song Yi Spesial, dia menyapa Yoon Jae, tapi Yoon Jae mengabaikannya dan pergi. Dia mendekati Song Yi dan memberikan perhatiannya, tapi Song Yi merasa kesal dan berteriak agar mereka menghentikan semua itu.

Seorang pria  mendengar Chun Song Yi masuk RS, dia pergi ke RS dan melihat Yoon Jae keluar dari sanal, ternyata dia adalah Ayah Song Yi. 

Song Yi mengingat masa lalunya, saat Song Yi menunggunya di depan rumah ketika dia pulang bekerja, dia pastinya merindkan Song Yi juga, tapi dia memilih untuk tidak menemui putrinya. Min Joon melihat pria itu memperhatikan Yoon Jae, dan menatap dengan pria itu dengan penasaran. Dia tidak sangka jika keluarga Song Yi begitu berantakan.

Song Yi sudah keluar RS dan bersiap untuk menghadiri pernikahan salah satu aktris Top yang menikah dengan salah satu putra keluarga Chaebol. Dia baru sadar dia kehilangan sepatu peraknya, RS bilang Min Joon yang mengambil barang-barang Song Yi. Dia pun langsung mengubungi pager nya Min Joon. Dan Pager itu berbunyi saat Min Joon sedang mengajar di kelas, hahaha..

Song Yi pergi menemui Min Joon yang meminta agar Song Yi tidak menghubungi pagernya lagi, tapi ini penting. Song Yi bertanya tentang sepatu peraknya, dia tidak tahu jika Min Joon akan begitu. Min Joon menyangkal dia tidak mengambil sepatu itu. Tentu saja Min Joon berbohong, dia mengambilnya dan menyimpannya di lemari, hahaha…

Song Yi tidak hilang akal, dia ingin tampil sempurna di pesta pernikahan itu, dia kembali memesan sepatu itu, meskipun dengan nomor yang berbeda karena mereka sedang tidak ada stock. Song Yi merasa kesal karena dia kehilangan sepatu yang sempurnanya karena Min Joon.

Song Yi kemudian meninggalkan pesan di pager Min Joon, bahwa dia membeli lagi sepatu peraknya. Min Joon mendengarkan pesan itu dan merasa kaget campur cemas, apalagi saat dia melihat Song Yi menghadiri pernikahan seorang aktris Top di kapal pesiar, apakah mimpinya akan menjadi kenyataan?

***

Makin suka sama episode 4, penulisnya cerdas ya menyelipkan parodi-parodi di dialog dramanya, hihihi,,

Song Yi makin Jjang aja,, aku penasaran dengan apa yang terjadi pada keluarga Song Yi sebenarnya, sedikit menganalisi, apakah ini yang terjadi?

Song Yi dan keluarganya hidup sebagai keluarga sederhana yang bahagia, kemudian Song Yi di rekomendasikan oleh Hwi Kyung untuk menjadi model Iklan coklat perusahaannya, dan itu lah langkah awal Song Yi masuk ke dunia hiburan. Setelah Song Yi sukses, Ibunya mulai menuntut ini itu dari sang Ayah membuat sang Ayah merasa tidak berguna dan akhirnya pergi dari rumah.

Ingat kejadian 12 tahun, saat Song Yi keluar rumah sambil menangis dan Hwi Kyung datang. Song Yi menyalahkan Hwi Kyung dan pergi dari rumahnya hingga hampir tertabrak truk, untung diselamatkan Min Joon.

Tebakan ku sih, itu pas Ayah Song Yi pergi dari rumah. Song Yi menyalahkan Hwi Kyung karena dialah yang membuatnya terjun ke dunia entertainment sehingga ayahnya pergi dari rumah. Jadi penasaran dengan karakter Ayah Song Yi, sepertinya dia Ayah yang baik, kenapa dia sampai pergi dari rumah ya? Awalnya aku pikir Ayah Song Yi sudah meninggal ternyata belum.

Epilog episode 3, Aissshh tentang cinta. Aku setuju sama pendapat Min Joon, cinta itu tidak ada yang abadi, dan percaya atau tidak cinta awalnya memang seperti reaksi Kimia yang akan habis di kemudian hari. Makanya perlu pupuk untuk tetap membuatnya tetap ada, jika tidak dipupuk maka sebuah hubungan lama-lama akan jadi hambar, karena cinta itu akan menghilang.

Pendapat Song Yi tentang lamaran lucu, hihihi,, dia suka pria kekanak-kanakan yang menyanyikan sebuah lagu untuknya dan berlutut di hadapannya? Menurut Min Joon itu tidak masuk akal, tapi menurut Song Yi itu romantis dan dia akan menikahi pria yang melakukan itu untuknya, yakin nih? Apakah jika Hwi Kyung melakukan itu untuknya dia akan menikahi Hwi Kyung? Kok Aku sangsi ya? heheh..

Akh,, tentang Jae Kyung dan Han Yoo Ra,, wow,,, ternyata mereka punya hubungan seperti itu ya? Tapi sih sepertinya Jae Kyung nya tidak benar-benar tertarik pada Yoo Ra. Sepertinya Yoo Ra memegang rahasia penting Jae Kyung ya? apakah itu tentang kejahatan yang selama ini dia lakukan?

Di episode 3, Song Yi  dan Yoo Ra kembali bertemu dan tentu saja bertengkar lagi,, si Yoo Ra dibikin kesel sampe bilang dia ingin bunuh Song Yi. Trus di preview episode 4 ada yang meninggal ya? dia pake sepatu perak apakah dia Yoo Ra? makin banyak misteri nih,,, nonton dulu episode 4 akh >.<

*review by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*




3 Komentar untuk "[Review] Man From The Stars Episode 3"

Aaah aku makin penasaran nih kaa ><
Sambil nunggu sinopsia dr ka fani ama ka dee iseng ngecek di blog ka irfa ternyata ada preview eps 3, senengnyaaa :)
Ayo kaaa aku tunggu preview eps 4 nyaa hihihihiii

wkwkwk ternyata belum nonton episode 4 ya mbak waktu posting?
dan mbak duluan to yang posting? hihihi
setuju sama anonim di atas, spoiler yang tidak sempat diberikan mbak fanny dan mbak dee (seperti saat heirs dan guga) udah ada di setiap reviewnya mbak irfa hehe
ohya mbak, itu bukan kelewat bodo si hwi kyungnya, tapi mungkin kelupaan aja
dan lagi tentang analisis mbak, kayaknya memang gitu
saya juga sebenrnya sempet nebak kalo ayahnya meninggal gara2 pernyataan song yi juga
ga usah sangsi deh mbak, siapa yang mau nolak seorang yang slalu siap di samping kita apapun yang terjadi dan nerima apa adanya LOL kok jadi lebay?
jae kyung keren ya? kalo gak salah park hae jin oppa yang mulanya mau dijadiin dia gak sih?
pernah denger oppa itu ganti peran soalnya :P
makasih ya mbak irfa
miss koreanya juga dibuat review? hihihi spoiler miss korea di mbak mumu :D

masalahnya yah,, Song Yi gak pernah ngerasa kalo Hwi Kyung itu selalu ada untuknya, dia malah keliatan ribet krn Hwi Kyung nempelin dia mulu, hehe..

eps 1-2 aku msh sanggup nulis Miss Korea, tapi eps 3-4 malah blm sempet nonton nih,, nggak tau apa sempet bikin review ato enggak, moga masih sempet, klo enggak nta aku satuin aja skalian sama eps 5-6 aja,, jadi Review borongan hehe

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top