Happy Birthday Lee Jin Wook

Sebelum hari berganti menjadi tanggal 17 September, aku hanya ingin mengucapkan Happy Birth Day Lee Jin Wook >.<

Sebenernya sejak tadi siangpun udah koar-koar sih ngucapin selamet ulang tahun sama Lee Jin Wook, yah nggak bisa ke orangnya langsung sih, tapi cukup puas dengan berbagi ucapan selamat ulang tahun ini bersama yang lain.

Hari ini Lee Jin Wook genap berusia 32 tahun, tapi menurut perhitungan Korea, usianya sudah 33 tahun ya? Tahun 2013 adalah masa pencapaian emas untuk Lee Jin Wook, melalui perannya di Nine, akhirnya Lee Jin Wook terlepas dari sebutan  mantannya Choi Ji Woo.

Lee Jin Wook sendiri merasa bahwa Nine merupakan drama yang menjadi titik balik dalam karirnya pembuktian eksistensi diri dan kemampuannya dalam berakting. Sudah hampir 8 tahun Lee Jin Wook berkecimpung di dunia akting, banyak peran yang dillakoninya, dan kalau boleh jujur, perannya sebagai Sun Woo lah yang paling memukau. Lee Jin Wook sendiri merasa dirinya di masa lalu berada dalam kondisi tidak bisa memilih peran, sehingga kadang kesulitan mengekspresikan karakter yang dimainkannya. 

Tapi di Nine, Lee Jin Wook membuktikannya, bahwa dia bisa menyatu dengan Sun Woo. Lee Jin Wook berhasil dengan sangat baik menyampaikan semua perasaan Sun Woo pada semua penonton. Sun Woo yang egois, Sun Woo yang menderita, Sun Woo yang sok tahu, Sun Woo yang cool bahkan Sun Woo yang playfull. Semuanya tersampaikan dengan sangat baik.

Bagiku Park Sun Woo adalah master piece nya Lee Jin Wook, karena lewat Park Sun Woo aku mengenal Lee Jin Wook. Meski awalnya hanya terpesona pada Sun Woo, akhirnya aku terperosok juga pada pesona Lee Jin Wook.

Lee Jin Wook itu unik, mungkin aktor Korea terunik yang pernah aku kenal. Dia bukan yang terbaik, dia bukan yang tertampan, namun dia yang memberikan Impact paling besar padaku sejauh ini. 

Bahkan demi Lee Jin Wook, aku sanggup berdamai dengan Kim Ji Suk, yang tadinya tidak aku sukai karena muka tengilnya di Personal Taste. Ntah kenapa saat tahu dia bersahabat dengan Lee Jin Wook, aku jadi melihat Kim Ji Suk dengan cara yang lain.

Lee Jin Wook itu menarik, tidak hanya secara tampilan fisik, tapi juga secara kepribadian. Setiap kali melihatnya di acara Variety show atau interview, aku selalu semakin penasaran padanya. Tak ada aktor yang pernah membuatku seperti ini. Biasanya aku hanya tertarik pada drama, movie, atau project mereka saja Tapi Lee Jin Wook luar biasa, aku malah lebih senang melihat ekspresi dia saat interview dan menjadi dirinya sendiri.

Lee Jin Wook itu,,, entah kenapa selalu termaafkan. Hmm,, gimana ya.. aku cek ricek perjalanan karir dia, dramanya tidak semuanya menarik, bahkan tampilan dia di drama pun kadang bikin geli, tapi aku nggak pernah ilfeel sama dia, bahkan saat melihatnya menjadi bintang CF di awal-awal karirnya, aku hanya bisa tertawa geli, melihat betapa cekingnya dia dan betapa noraknya menari-nari seperti itu.

Rasanya apapun yang Lee Jin Wook sukai bisa jadi aku sukai juga. Yah,,, meskipun aku shippernya Butterfly couple (Lee Jin Wook~Jo Yoon Hee) tapi kayaknya aku ikhlas-ikhlas aja siapa pun yang nanti bakal di pilih Lee Jin Wook untuk jadi pendamping hidupnya.

Akhir kata, semoga tahun ini tidak hanya menjadi titik balik saja, tapi menjadi titik awal untuk kemajuannya karir Lee Jin Wook di masa depan. Wish You All The best, Jin Wook-ssi ^^

Saengil Chukae Hamnida, My Lovely Flower Begar... My Crazy Fangirling... Lee Jin Wook..
Although you are ruin my life, you keep very special for me >.<

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*


Labels: Curhat, Lee Jin Wook
3 Komentar untuk "Happy Birthday Lee Jin Wook"

생일 미스터 리 진 욱 잘하면 성공과 장 수는 항상- selamat ulang tahun lee jin wook si,..semoga panjang umur dan sukses selalu...^^

Slmt Ultah oppa smoga km main drama lg trs drama bagus ky nine,smoga pjg umur cepet merit am jo yoon hee(ngarep.com),trs suksess trs oppa chukae lee jin wook,ak jg sm suka bgt sm ky irfa,jd tergila2 bgt am ljw trs sehat slalu ya muachhh

amin...
bagi mbak irfa lee jin wook itu...
kado nine yang terbesar,
nine mungkin jadi titik balik ahjussi, titik balik mbak irfa juga untuk melihat seorang lee jin wook^^
titik balik dari setiap prasangka dan galau yang muncul di tahun ini :P
bw baru tau lho kalo ahjussi mantannya ji woo o.O
gomawo irfa
-dari ahjussi barusan nelpon

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top