[Screencaps] Lee Min Hoo di Sword and Flower Episode 1

Akhirnya aku memutuskan menonton drama barunya Uhm Tae Woong Sword and Flower deh,, padahal sedang tidak bernapsu menonton saeguk, tapi saeguk satu ini beda dari yang lain. Sebenernya sempat sudah tertarik pasa awal-awal Uhm Tae Woong di cast di drama ini, tapi maju mundur melihat perkembangan ceritanya yang kok kayaknya standar saeguk yah? Tapi ternyata drama ini sesuatu, mungkin karena aku memang suka sama drama saeguk dari jaman Gorgureyo juga kali ya, semacam Jumong, Kings of The Wind dan Ja Myung Go.

Apalagi pas denger kabar Dek Min Hoo ku tersayang bakal maen jadi pangeran di drama ini, langsung bersemangat, ternyata dia hanya jadi cameo saja sih, sepertinya dia bakal tewas di pertengahan cerita, entah episode ke berapa. Melihat Scenenya di episode perdana Sword and Flower dia juga tidak memiliki banyak Scene di drama ini.

Lee Min Hoo berperan sebagai Putra Mahkota, Putra dari Raja Yeong Ryu (Kim Young Chul), raja Gorgureyo yang sedang berkuasa. Kakak perempuannya putri Moo Young (Kim Ok Bin) kelak akan terlibat cinta terlarang dengan Yeon Choong (Uhm Tae Woong) putra dari Jenderal Yeon Gaesomun yang menentang pengangkatannya sebagai putra mahkota karena dia lemah dan dinilai tidak dapat melawan invasi dinasti Tang yang sedang mengincar Gorgureyo.

Putra Mahkota pun sebenarnya tidak ingin naik tahta, namun garis keturunannya sebagai putra Raja yang mengharuskan dia naik Tahta.

Berikut ini beberapa ScreenCaps Dek Min Hoo ku di episode 1 drama Sword and Flower.



Scenenya Dek Min Hoo di episode 1 masih dikit ya? Hanya ada dua Scene saja, pertama saat dia dan Putri Moo Young diserang oleh para bandit dan kedua adalah saat kembali ke Istana membawa tahanan yang menyerangnya dan sang Kakak. Semoga di episode 2 makin banyak dan kebagian dialog, karena di episode 1 ini aku belum mendengar suara khas nya.

2 Komentar untuk "[Screencaps] Lee Min Hoo di Sword and Flower Episode 1"

Aq tak sadar jika itu Lee Min Hoo Lho. Tampak tua^_^

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top