Minggu, 07 Juli 2013

Review Nine Times Travel Times by Dyah



My lovely drama  : NINE, 9 TIMES TIME TRAVEL



Mendownload apalagi menonton NINE adalah sesuatu yang  jauh dari rencana dan pikiranku. Hal itu karena melihat poster NINE yang kelabu dan begitu kelihatan menyedihkan, castnya juga  asing  bagiku. Dan satu lagi yang membuatku berat untuk menontonnya,tentang  time travel  (lagi).

Tapi, semuanya berubah ketika aku menemukan keajaiban…^^(lebay dkit), recap dari blognya mbak irfa... itupun aku membaca saat episodenya udah 4. Emang benar,awal yang membuatku penasaran adalah tentang bulan madunya :D. 



Dalam pikiranku saat itu “ Ni drama benar-benar aneh, baru eps 4 dah muncul acara bulan madu”. Tapi sekedar itu aja penasarannya,aku masih belum berniat untuk menDLnya... begitu mb irfa dengan semangat 45’ menggambarkan sosok sun woo yang begitu keren sebagai Anchor, saat itulah tanpa pikir panjang aku langsung DL dan secara marathon langsung menontonnya. Jreng…jreng..jreng…! aku langsung jatuh cinta!! Pada park sun woo, pada joo min young, pada ceritanya. Aku begitu suka saat sun woo mulai membacakan berita, saat menggoda min young, saat sedih (karena kupingnya selalu bergerak…^^) juga tingkah min young yang kayak anak kecil tapi bisa membuat sun woo jtuh cinta ^^. Tidak lupa ujga persahabatan sun woo-young hoon, sun woo- direktur.


9 dupa, 9 perjalanan waktu yang membuat park sun woo bisa mengubah masa lalu dan masa depan... saat sun woo menggunakan dupa untuk kembali ke masa lalu, pasti akan ada perubahan di masa depan. Dan perubahan-perubahan itulah yang membuatku galau setiap kali menontonnya…

Tertawa        : sweet scene sun woo-min young terutama saat pertemuan pertama mereka di RS.. 
Tersenyum    : bromance sun woo-direktur- young hoon.
Menangis     : birth secret paman-ponakan, ingatan min young muncul dan kata-kata menjijikan keluar dari mulut sun woo..itu membuatku berangkat kerja dengan mata menyipit

Itu adalah sebagian kecilnya,Masih banyak di NINE yang membuatku tertawa,tersenyum dan menangis.

Drama ini menjadi sangat sempurna dengan ending yang sangat membahagiakan..memang awalnya aku bingung dengan endingnya..( karena nonton tanpa sub ^^) tapi saat nonton lagi dengan sub,aku langsung kegirangan karena mereka semua menemukan kebahagiaan. Sun woo 2013 meninggal tapi diganti dengan sun woo 1993 yang tumbuh lebih ceria,lebih segar dan lebih awal mencintai min young.

Kesimpulan : NINE TIMES TIME  TRAVEL  adalah drama paliiiiinggggg aku suka di 2013..
dan terima kasih buat mbk irfa yang menulariku dengan NINE serta  jin wook-shi nya… ^^..Gumawo!!



written by Dyah/ Facebook

Jangan Lupa, Vote Nine di Seoul International Drama Award 2013


1 komentar:

  1. Sama ak jg suka bgt,sumpah ampe skrg ga bs ninggalin nine blm bs pindah ke lain hati,ga bs lupain lee jin wook gmn nih oppa,saranghae oppa..jin wook..

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^