Review Nine Times Travel Time by Riri



Drama korea Nine Tmes Travel Time… Nine itu drama korea yang awalnya males banget buat diikutin apalagi ceritanya yang tentang perjalanan waktu, masih mending gitu perjalanannya itu netep di masa lampaunya, nah ini bolak balik pasti bingung banget tuh ikutinnya *masih karma nonton operation proposal*, apalagi ditambah sama pemerannya yang ga dikenal makin males dah tuh, eh pas Mbak Irfa ngereview tentang nine, reviewnya cuman ada di save pages doang belom dibaca-baca sampai episode 5, reaksinya itu sama kaya nonton Queen In Hyun’s Man maleess banget buat baca sinopsisnya apalagi nonton. Pas ada waktu senggang baru deh itu synopsis dibaca, episode ke satu, kedua, ketiga, keempat , ampe kelima selesai dibaca responnya itu langsung “astaga ini drama apaan kok keren gini sihh”

Astaga abis itu langsung deh baca sinopsis-sinopsis selanjutnya dan abis baca langsung buka link streaming (karena gak ngerti cara download) langsung itu di streaming dramanya ampe selesaaaaai. Pas selesai nonton dramanya ampe selesai tuh yaampun ini parah kerennya suka nih sama drama misteri kayak gini. Endingnya juga bagus dari yang Sun Woonya gengsi banget ama si Min Young ampe terakhir   dia malah nunjukin rasa sayangnya haha so sweet banget kalo menurut aku Sun Woo ngedeketin Min Youngnya, trus Min Young yang ngejauhin Sun Woo gara-gara disuruh Sun Woo(?) tapi tetep aja ga bisa ngejauh dari karismanya Sun Woo, trus persahabatan Sun Woo sama Han Young Hoon itulohh yang paling berkesan, care banget sama Sun Woo soalnya. 


Pokoknya drama ini termasuk drama yang paling berkesan menurut aku, drama yang bikin penasaran tiap episodenya, ending yang ga bisa ditebak, romance yang biasa aja tapi setiap ada selalu bikin senyum senyum sendiri , dan terahir misterinya itu loh yang bikin deg-degan setiap episode.

Dramanya sendiri bercerita tentang Park Sun Woo yang ingin balas dendam sama Choi Jin Chul hingga menemukan hyungnya, Park Jung Woo, yang ditemukan telah meninggal di Nepal hingga akhirnya dia nemuin dupa. Nah dupa inilah yang akhirnya membawa Sun Woo kmbali ke masa 20 tahun lalu. Melaui dupa ini juga Sun Woo telah merubah masa depannya, Min Young yang seharusnya menjadi kekasihnya berubah menjadi keponakannya gara-gara niatnya yang ingin mempersatukan hyungnya dengan kekasihnya tanpa tau bahwa nama kecil Min Young itu Yoon Shi Ah yang merupakan anak dari Kim Yoo Jin, kekasih Jung Woo,  melaui dupa ini juga akhirnya dia bisa menemukan siapa pembunuh ayahnya yang ternyata kakaknya sendiri dan bukannya Choi Jin Chul. Meskipun dupa ini memperlihatkan kebenaran sebenarnya, tetapi Sun Woo harus merasakan akibat dari perbuatannya yang mengubah takdir itu. 

Kalo ngomongin kekurangan atau kelebihan aku bingung jawabnya, soalnya aku orang yang ga bisa ngeliat kekurangan dari drama kecuali ceritanya emang ga bagus, jadi aku angkat tangan soal yang ini. Paling cuman gak ngerti pointnya itu tentang balas dendam, romance apa tentang menguak misteri kematian ayahnya.

Segitu aja sih pendapat aku mengenai nine, intinya sih aku suka drama ini, drama yang awalnya males nonton eh malah jadi ketagihan nonton hehe semoga next time ada drama korea yang sebagus ini. Trus makasih ya buat Mbak Irfa yang rela ngerecaps drama ini. Kamsa!! ^bbuing bbuing^


written by Riri
*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

Jangan Lupa, Vote Nine di Seoul International Drama Award 2013


1 Komentar untuk "Review Nine Times Travel Time by Riri"

Benerr bgt nine bener2 drama plg berkesan,daebakk bgt deh pokoke,nine is the best....

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top