Nine: Lee Jin Wook After Nine

Beberapa hari yang lalu, Lee Jin Wook di wawancarai oleh Newsen untuk berkomentar tentang perannya sebagai Park Sun Woo di Nine. Sayangnya tidak ada website berbahasa Inggris yang menterjemahkan wawancaranya. Walhasil aku hanya bisa meraba-raba dari hasil Google translate saja.

"Unfortunately, as soon as is trying to come back to your life. Completely relax and literally doing the surplus human"


Itulah salah satu kutipan wawancaranya. Menurut Lee Jin Wook, karakter Park Sun Woo dan dirinya di kehidupan nyata sangat berbeda. Park Sun Woo banyak menyesali segala sesuatu yang terjadi dalam hidupnya selama 20 tahun hidupnya sejak dia tak bisa menyelamatkan hidup sang Ayah. Selama itu pula dia menyimpan dendam dalam hatinya. Namun karakter Sun Woo sangat kuat dalam drama ini sehingga saat pertama kali membaca Skrip drama Nine, yang ada di pikiran Lee Jin Wook adalah dia tak bisa melewatkan sebuah project yang sangat menakjubkan ini.

"When I was first script was perfect really, really do not want to miss this work was the idea" and "time-travel drama that dealt with the theme of the course is had a great interest had to be interesting,"

Lee Jin Wook mengakui, Nine adalah drama dengan tema yang cukup berat dan cukup sulit baginya. Namun dia sangat menikmati perannya sebagai Park Sun Woo, karena memiliki waktu yang sangat menyenangkan ketika berada di lokasi syuting. Semua crew dan cast sudah seperti keluarganya saat syuting drama ini, karena selama syuting Nine, jinwook-ssi meninggalkan kehidupan nyatanya untuk sementara demi karakter Park Sun Woo.

Berbicara tentang Season 2, Lee Jin Wook tidak berpikir bahwa Nine bisa dibuat Season 2 nya, karena masalah time travel di drama ini telah usai. Jika season 2 nya dibuat mungkin itu akan memiliki konsep dan isi cerita yang berbeda. 

Bagi Lee Jin Wook Nine adalah salah satu perfect work dan blessed work nya. Lee Jin Wook merasa sangat beruntung karena telah bermain dalam drama ini. Dia berterimakasih pada viewer dan penggemar Nine yang telah mensuport Nine, hingga Nine mendapatkan sambutan yang cukup luar biasa.

"The message you want to convey the drama viewers would like to thank you for taking too much in fact, 'Thank you,' I want to hear something like that is a piece created to talk about that haejusin is really thankful for the same idea is to get Thank you for having felt the same way."


Di wawancara lainnya Lee Jin Wook sempat berkata, bahwa setelah Nine dia akan beristiraha untuk sementara waktu hingga mendapat tawaran peran yang menarik lagi. Setelah cukup lama berkecimpung di dunia Akting, Lee Jin Wook menyadari memilih sebuah drama sebagai projectnya adalah sesuatu yang sangat penting untuk menghasilkan karya terbaik. Akankah Lee Jin Wook mendapatkan tawaran drama yang storyline nya lebih bagus dari Nine? Jin Wook-ssi, I Always Still waiting your Project^^ 

diterjemahkan dengan bebas dengan bantuan google translate oleh irfa di cakrawala-senja-1314.blogspot.com dari sumber 1 dan 2 

Labels: Lee Jin Wook
6 Komentar untuk "Nine: Lee Jin Wook After Nine"

mb, kalo dvd nine ada ga yah ? soalnya kmrn cari di lapak susah bngt

san

di tmptq udah ada hehe komen yg ga membantu ya :D

DVD nya Nine udah ada kok *banyak temen yang udah beli* tapi di tempatku nggak ada sih,,, karena emang ga ada yang jual DVD,, hehehe *sama-sama jawaban yang ga membantu*

mau mau mauuuuuuu dong dvdnya kira kira udah ada ngga ya gomawo

Aku baru saja ntn dvdnya,, bagus ceritanya. Baru pertama kali lht lee jin wook dan wajahnya bisa berubah2 mirip aktor2 terkenal. Jd suka deh sm lee jin wook,, ^^

Peran lee jin wook keren banget..cool n mantap..ªķʊ̈̇ suka banged..ǰƏϑī jatuh cinta deh

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top