[ScreenCaps] Epilog Twinkle Twinkle Jung Won - Seung Joon Moment



Akhirnya selese juga nulis episode terakhir Twinkle Twinkle, makasih buat yang udah baca dan selalu menungguku dengan sabar sinopsis dariku yang cenderung lama update nya. Sedih rasanya akan berpisah dengan Jung Won dan Seung Joon, namun setiap pertemuan selalu harus diakhiri dengan perpisahan bagaimanapun juga.

Sebagai salam perpisahan pada Jung Won dan Seung Joon aku persembahkan gambar-gambar di Epilog drama ini yang menunjukkan kehidupan pasangan Jung Won dan Seung Joon yang bahagia.

 Saat Bangun Tidur

Saat Gosok Gigi

Saat Membaca Buku Bersama

Saat Memasak bersama
Masakan Jung Won gosong, awalnya dia cemberut
Lalu cuma bisa nyengir ke Seung Joon
Akhirnya mereka tukeran tempat

 Jalan jalan pagi bersama

Kayaknya Jung Won udah hamil ya??
Aigoo,, bahagianya kehidupan pasangan ini
 

2 Komentar untuk "[ScreenCaps] Epilog Twinkle Twinkle Jung Won - Seung Joon Moment"

fotonya oke... cocok bgt

Waahhh... ada epilognya. Keren euy... Kok di tayangan yg di Indosiar gak ada ya? Ah.., aku suka banget endingnya :))

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top