[Sinopsis] Capital Scandal Part-5



Sebelumnya di Capital Scandal:
Wan akhirnya tahu bahwa Song Joo dan Yu Kyung adalah anggota kelompok cinta. Wan meminta Yu Kyung untuk keluar dari kelompok cinta, namun Yu Kyung menolak. Hal tersebut membuat Wan kesal pada Yu Kyung.

Part-5

Song Joo terus mengompori Wan agar bergabung dengan kelompok Cinta, tapi Yu Kyung berharap Song Joo jangan terlalu memaksa Wan, karena takut menyentuh luka lamanya. Wan akhirnya harus memenuhi keinginan Ibu tirinya untuk di jodohkan dengan Putri kepala kepolisian. Song Joo yang mengetahui hal ini mensehati Wan agar tidak gegabah mengambil keputusan tentang perjodohan itu. 

Saat Wan dan Song Joo sedang berbincang mereka melihat Yu Kyung dan Soo Hyun yang sedang bersama. Song Jo bertanya apakah mereka sedang kencan? Tanpa beban Soo Hyun menjawab sepertinya begitu. Mendengar jawaban Soo Hyun, Wan langsung naik pitam, dan menarik Yu Kyung untuk berbicara dengannya. 


Wan bertanya mengapa Yu Kyung masih mengejar Lee Soo Hyun yang jelas-jelas bekerja untuk Jepang, yang bisa kapan saja menangkap Yu Kyung saat Soo Hyun mengetahui identitasnya sebagai anggota kelompok Cinta. Lagi-lagi Yu Kyung membela Soo Hyun dan mengatakan kebaikan Soo Hyun, lalu Wan bertanya apakah kau sangat menyukai orang itu (maksudnya Soo Hyun), dengan berat hati Yu Kyung pun akhirnya menjawab, Iya,,dia sangat menyukainya. Lagi-lagi Wan patah hati,,,

Wan pun akhirnya pergi untuk menjemput putri Kepala Polisi Jepang, dan bertemu dengan Soo Hyun saat mengantar Miyuki ke kantor ayahnya dan memperingatkan Soo Hyun untuk melindungi Yu Kyung dengan benar, dan melindunginya sebelum dia terluka. Wan lalu berkata, jika dia melihat Yu Kyung terluka lagi maka dia pun akan membuat Soo Hyun terluka. 

Para Polisi sedang bergegas untuk menggagalkan rencana pembelian senjata oleh kelompok Cinta, dari hasil penyergapan ini Cha Song Joo terluka, dan mereka tidak berhasil mendapatkan senjata baru, jadi mereka harus membeli desain senjata dari Jepang. Tapi mereka kebingungan siapa yang akan mengambil desain itu ke Jepang. Yu Kyung lalu mengajukan diri agar dia yang pergi ke Jepang. Mendengar hal ini, Wan jadi cemas setengah mati, lalu menerobos masuk dan bilang Yu Kyung tidak boleh pergi, tapi Yu Kyung bilang dia saja yang pergi,, Yu Kyung dan Wan jadi berdebat, hingga akhirnya Wan berkata bahwa dia saja yang pergi, karena dia punya kesempatan untuk pergi ke Jepang dengan memanfaatkan Miyuki putri Kepala Keamanan.

Sekarang giliran Yu Kyung yang tidak menyetujui hal ini, sebenarnya Yu Kyung cemas, tapi karena tidak ingin menunjukannya Yu Kyung malah bertanya mengapa Wan harus menyerahkan nyawa demi dirinya padahal dia bukan Ibu, adik atau pun kekasih Wan. Dan Wan pun bukan siapa-siapa baginya. Yu Kyung berkata bahwa selamanya mereka adalah garis sejajar tidak akan bertemu di satu titik

Wan tiba-tiba menghilang, Song Joo mengambil kesempatan ini untuk memperbaiki hubungan Wan dengan Yu Kyung dengan menceritakan pada Yu Kyung bahwa perasaan Wan pada Yu Kyung sangat tulus. Yu Kyung jadi cemas dan mencoba menanyakan Wan pada teman-temannya dikantor penerbitan. Teman-temannya malah menipu Yu Kyung bahwa sepertinya Wan sangat menderita karena Cintanya ditolak oleh seorang gadis yang memiliki nama depan Jo, nama belakang Ja dan nama tengah Mal,, jadi Jo Mal Ja donk (berarti aku dong pikir Yu Kyung). Teman-temannya juga bilang bahwa Wan akhir-akhir ini sering berkata ingin mengikuti kakaknya yang mati muda.

Yu Kyung jadi semakin cemas dan mencoba mencari Wan, dan terus terngiang kata-kata Wan tentang perasaannya terhadap Yu Kyung juga pertanyaan Wan, apakah Yu Kyung benar-benar ingin Wan menghilang dari hadapannya. Setelah mencari seharian Yu Kyung akhirnya bertemu Wan yang sedang menunggu kedatangannya di depan toko Buku (tempat favorit mereka bwat ketemu nich kayaknya).

Yu Kyung langsung memarahi Wan sambil menangis dan bertanya Wan dari mana saja, karena semua orang bilang Wan seperti ingin mati. Wan bertanya mengapa Yu Kyung menangis bila dia mati, bukankah bagi Yu Kyung, Wan itu bukan siapa-siapa. Lalu Wan berkata, meski bagimu aku bukan siapa-siapa tapi bagiku kau bukan adik, juga bukan salah satu wanita dari puluhan wanita. Kau bilang kita ini garis sejajar yang tak akan bertemu di satu titik. Kau salah, kita bisa bertemu, asal kau mau mengajariku tentang revolusi dan aku akan mengajarimu tentang Cinta. Lalu Wan mencium Yu Kyung yang masih menangis.

Sementara itu Soo Hyun sangat tertekan karena telah menyebabkan Song Joo terluka,, (Well sepertinya Soo Hyun tahu bahwa Song Joo anggota kelompok Cinta). Dan Song Joo pun sedang bersedih mengingat cinta pertamanya yang tak lain adalah Soo Hyun,,

T.B.C ke part-6
0 Komentar untuk "[Sinopsis] Capital Scandal Part-5"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top