30 Days of Sherlock - Day 11: Photo of Least Favorite Character

Sebenernya tidak ada satu pun karakter di Sherlock yang tidak aku suka, karena setiap karakter memiliki keunikan masing-masing. Namun karena postingan di Day ke 11 ini temanya adalah tentang foto dari karakter yang paling tidak aku favorite kan, jadi yah mau tak mau aku harus memilih.

Aku suka semua main character di Sherlock, jadi  tidak ada satupun diantara mereka yang menjadi pilihanku. Anderson dan Sally Donovan sering nyinyir pada Sherlock (meskipun Anderson mulai berubah sejak season 3) tapi mereka berdua pun tidak menjadi pilihan ku. Minor karakter lainnya seperti Billy dan Janine, juga tidak  menjadi yang terakhir yang aku sukai. Moriarty, Magnusen dan Irene Adler mungkin villain di Sherlock, kejahatan mereka memang sangat tidak menyenangkan, namun aku tetap menanggumi kecerdasan mereka terutama Irene Adler. Lalu siapa yang menjadi The Least? 


Akhirnya aku menjatuhkan pilihanku pada Tom, tunangan Molly Hooper yang muncul di season 3 episode 1 dan 2. Alasannya? Entahlah, yang jelas diantara semua karakter di Sherlock, Tom yang paling tidak berkesan untukku. Awalnya aku bahagia saat tahu Molly akhirnya bisa move on dari Sherlock, tapi saat melihat style nya Tom itu copy paste style nya Sherlock, aku jadi kecewa. 

Dan semakin kecewa saat Tom berusaha mengemukakan pendapatnya tentang siapa pelaku pembunuhan yang dia ceritakan di pernikahan John dan Marry. Aku tahu Tom tidak salah, dia mungkin hanya pria baik-baik yang biasa saja yang karakternya memang tidak unik, sehingga tidak meninggalkan kesan berarti untukku. 

Sedikit merasa bersalah pada Tom, karena dia menjadi yang paling akhir tanpa alasan yang berarti ;p
1 Komentar untuk "30 Days of Sherlock - Day 11: Photo of Least Favorite Character"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top