Goodbye Mr Black Episode 7




Ma Ri memberi hadiah pada Nyonya Kim karena selama ini dia telah menjadi sponsor Yayasannya. Dia juga memberikan hadiah untuk Swan sebagai permintaan maafnya karena Ma Ri tidak memenuhi janji interviewnya. Ma Ri jadi penasaran mengapa Nyonya Kim tiba-tiba memiliki seorang putri? Nyonya Kim bercerita sebenarnya Swan adalah gadis yang di bawa Ji Ryun dari Thailand 5 tahun yang lalu. Tak lama setelah dia mendengar kematian Ji Won… Nyonya Kim segera meminta maaf karena dia mengungkit nama Ji Won di depan Ma Ri. Namun sepertinya Ma Ri lebih terganggu setelah mendengara darimana Swan berasal. Thailand?




Demi menyelematkan Swan dari kejaran Killer, Black menunjukkan dirinya di hadapan Swan dan memintanya menunggu di mobil. Black melumpuhkan Killer dan bertanya siapa yang mempekerjakannya. Killer mengatakan itu adalah Min Seon Jae. 

Seon Jae datang dan Black bertanya apakah Seon Jae mengenal Killer atau tidak, Seon Jae berkata tidak mengenalnya dan menyarankan Black melepaskan Killer agar mereka tahu siapa yang menyuruhnya. 


Black mengetuk pintu mobil Swan dan Swan yang tampak kaget membukakannya. Black bertanya bagaimana kabar Swan. Dengan nada sedih Swan berkata dia tidak baik-baik saja. Swan berpikir Black melupakannya. Bagaimana bisa, bukan kah mereka dekat? Black tidak mungkin melupakannya. Swan tersenyum, artinya Black tahu dia lah yang menelponnya  tempo hari. Black memasang sabuk pengamannya dan mengajak Swan untuk pergi.

Seon Jae menurunkan Killer di depan sebuah mobil. Menyadari ada Baek Eun Do di dalam mobil itu, Killer langsung berlutut dan minta maaf. Seon Jae menelpon Baek Eun Do dan berkata jika Killer sudah ketauan oleh Cha Ji Won. Baek Eun Do bisa mengurusnya sesukannya, sebaiknya Baek Eun Do lebih hati-hati.

Di dalam mobil, Swan bertanya jika Black tahu yang menelpon adalah dirinya mengapa dia pura-pura tidak tahu. Swan bilang dia mencari Se Hyung dan dia adalah Black. Melihat kemampuan Swan menyetir Black merasa takjub dan berkata Swan bisa melarikan diri dengan mudah sekarang. Swan berkata dia lebih senang melarikan diri sambil bepegangan tangan dengan Black seperti dulu. Swan menurunkan tangannya dari kemudi saat mengenang hal itu. Black memegang tangan Swan dan berkata, saat itu dia hampir lolos, dan mengembalikan tangan Swan pada kemudi. 

Black mengingatkan Swan agar berhati-hati. Swan menoleh ke samping untuk menatap Black, dengan cepat Black mengembalikan posisi kepalanya agar Swan berhati-hati dalam menyetir. Swan terlihat senang dengan perhatian Black.
 
Saat Black bertanya mereka akan kemana? Swan berkata dia tidak tahu, dia hanya akan menyetir dengan lurus saja. Black berkata dia saja yang menyetir kalau begitu, Swan malah dengan sengaja bermain-main dengan kemudi, membuat Black kembali memegang tangan Swan di kemudi dan memintanya hati-hati, namun Black tahu Swan sedang bermain-main dengannya.

Ma Ri merasa sangat terganggu saat tahu jika Swan berasal dari Thailand, dia pergi ke Panda News untuk mencari Swan. Para pegawai pria di Panda News sangat kagum padanya sementara pegawai perempuannya tidak terlihat senang. Ma Ri diminta menunggu di kursi Swan karena Swan akan segera kembali.

Lama menunggu, Swan tak juga kembali, Ma Ri berniat pergi saja, namun dia melihat foto di balik komputer Swan dan dia mengambil foto itu. Swan dan Black? Ma Ri kaget, seorang pegawai berkata itu adalah foto pernikahan Swan, apakah Ma Ri tidak tahu? Ma Ri semakin kaget mendengarnya.

Swan dan Black mengantri di sebuah café, Swan takut Black akan ketahuan karena disana banyak orang. Black berkata dia memang hampir ketahuan kok karena Swan, dan tampak tidak peduli. Saat giliran mereka, Swan memesan jus mangga, minuman yang biasa Swan jual di Thailand, Black tersenyum dan memesan minuman yang sama. Swan mendapat telepon dari Woo Jin, dan pergi keluar untuk mengangakatnya.

Woo Jin bertanya dimana Swan berada? Tiba-tiba saja ada situasi darurat antara hidup dan mati. Swan tidak menjawab dia ada dimana dan berkata dia akan datang ke kantor jam 9. Woo Jin menutup telepon begitu saja membuat Swan kesal.



Black datang dengan membawa jus mangga dan berkata jika Swan sibuk mereka bisa minum di perjalanan. Swan berbohong dengan berkata dia tidak sibuk. Mereka pun minum jus sambil berjalan-jalan. Swan  berkata lampu di tempat itu mengingatkannya pada festival lampion di Thailand.Tapi Black menyela dan meminta Swan untuk tidak terlibat pada rencananya dalam melawan Baek Eun Do dan Min Seon Jae. Swan menolak dan menghindar dengan berkata harus segera kembali ke kantor Panda News.

Black mengantar Swan, dan sebelum Black pergi, Swan berterimakasih karena Black masih hidup. Tanpa disadari keduanya Ma Ri yang menggalau setelah melihat foto Swan dan Black melihat kebersamaan Black dan Swan. Ma Ri jadi bertanya-tanya dalam hati apa sebenernya motif Cha Ji Won kembali kedalam hidupnya?

Seon Jae mencari Ma Ri yang belum pulang. Pelayan Hong berkata dia akan menelponnya, namun Seon Jae melarangnya karena khawatir Ma Ri akan kecelakaan jika dia tergesa-gesa pulang. Seon Jae berniat menelepon nomor Cha Ji Won, namun dia mengurungkan niatnya dan menelpon Nyonya Kim yang tampak senang mendengar suara Seon Jae. Nyonya Kim mengabarkan jika Ma Ri tadi ke tempatnya untuk mengantarkan hadiah, Seon Jae mengkonfirmasih sesuatu Ma Ri telah lama pergi dari rumah Nyonya Kim.

Swan tampak sangat bahagia saat sedang menulis artikel, Woo Jin melemparinya dengan kertas dan menyuruhnya fokus. Swan tersenyum dan berkata dia akan fokus. Woo Jin jadi curiga dan mendekatinya. Apa yang terjadi pada Swan hari ini? Dia bahkan bersenandung? Swan berkata dia hanya bertemu seseorang. Siapa? Swan menolak untuk menjawab. Woo Jin berkata bahwa tadi Yoon Ma Ri datang mencarinya. Swan tiba-tiba panik dan bertanya apaka Ma Ri melihat fotonya dengan Black? Ma Ri tidak boleh melihat foto itu. Woo Jin tidak ingin bilang dan membuat Swan berteriak padanya.

Ma Ri tiba di rumah dan menatap foto pernikahannya dengan  Seon Jae, tiba-tiba saja Seon Jae memeluknya dari belakang dan membuat Ma Ri kaget. Seo Jae bingung dengan reaski Ma Ri, kemudian bertanya apakah dia terus di rumah Nyonya Kim sampai selarut itu? Ma Ri membenarkan dan berkata Nyonya Kim mengajaknya makan malam bersama. Seon Jae tau Ma Ri berbohong namun dia tidak mengatakan apapun dan hanya berkata padahal dia menunggu Ma Ri untuk makan malam bersama.

Malam semakin larut, saat Ma Ri berpikir Seon Jae sudah tertidur dia mengambil ponselnya dan keluar untuk menelpon Black. Ma Ri mengajak Black untuk bertemu karena ada yang ingin dia bicarakan secara pribadi. Mendengar suara Ma Ri, Black tampak cemas dan bertanya ada apa? Ma Ri tidak ingin mengatakannya di telepon dan mengajaknya bertemu besok jam 2 siang. Black menyetujuinya.

Ma Ri tampak frustasi setelah menutup teleponnya dan tanpa dia sadari, Seon Jae yang sebenarnya belum tidur diam-diam mencuri dengan Ma Ri yang menelpon Black. Seon Jae tampak tidak senang, namun dia hanya merenung dalam diam.
 
Swan menyelesaikan artikelnya tentang keterlibatan Sun Woo distribusi dengan judi illegal. Sebelum rapat untuk membicarakan apa langkah Panda News selanjutnya  setelah artikel di terbitkan, Swan berniat untuk menemui Black di apartemennya. Namun Swan malah bertemu Meutong dan masa lalunya sebagai Khaya terbongkar di depan Woo Jin yang ternyata mengikutinya.

Setelah Meutong pergi, Swan kesal pada Woo Jin dan mengatakan dia butuh waktu untuk sendiri. Swan mencari kotak surat di sekitar apartemen Black, namun Black muncul di hadapannya. Black yang sudah diberitahu Meutong tentang kedatangan Swan berkata pada gadis itu bahwa Black menyesal menemui Swan. Black berharap Swan tidak mencampuri urusannya lagi dan tidak datang ke tempatnya lagi. Swan sakit hati, namun dia tetap minta maaf. Kemudian memberikan kliping yang dia kumpulkan sebagai usahanya menemukan Ji Soo.

Artikel yang ditulis Swan akhirnya di terbitkan, namun tak lama kemudian menghilang dan web Panda News pun di hack oleh Sun Woo distribusi. Kantor Panda News diserang oleh preman kiriman Baek Eun Do hingga Woo Jin berakhir di RS.

Ma Ri berdandan cantik untuk bertemu dengan Black, namun dokter datang untuk mengecek darahnya. Ternyata itu adalah rencana Seon Jae untuk menghalangi Ma Ri bertemu dengan Black. Malah Seon Jae yang menemui Black dan berkata Ma Ri tidak bisa menemuinya. Seon Jae bahkan mengundang Black untuk datang ke rumah keluarga Cha lalu membertahu Ma Ri untuk membuatkan masakan yang enak untuk Black, karena sepertinya Black sangat merindukan Ma Ri.

Ternyata bukan Black saja yang akan makan malam bersama Ma Ri dan Seon Jae. Ma Ri juga mengundang Swan yang tampak tak nyaman setelah melihat Black ada disana. Ma Ri bahkan dengan terang-terangan mempertanyakan tentang foto pernikahan yang dia lihat di kantor Swan. Black juga tampak tak nyaman dengan keadaan ini namun dia berusaha menyembunyikannya dan memuji masakan Ma Ri.

Swan memutuskan pergi karena tidak tahan melihat tingkah Black yang dianggap tamu di rumahnya sendiri. Seon Jae pergi mengejarnya dan meminta Swan menuliskan sebuah artikel tentang Sun Woo group.

Ma Ri bertanya pada Black apa sebenarnya motif dia kembali ke Korea. Apakah benar untuk mendapatkan Ma Ri kembali ataukah ada maksud lain? Saat Black muncul dia sempat goyah, namun sekarang dia merasa tertipu. Apa yang akan Black lakukan jika Ma Ri berniat kembali padanya? Black berkata, Ma Ri sudah tidak lagi mencintainya, jika dia masih mencintai Cha Ji Won dia tidak akan ragu-ragu untuk kembali padanya. Black pun pergi, dan Ma Ri mengejarnya, namun Seon Jae menghalanginya, mengingatkan Ma Ri bahwa saat ini  Seon Jae adalah suaminya.

Black mengejar Swan dan berusaha meminta maaf. Namun Swan sangat kesal melihat sikap Black saat berada di rumahnya sendiri. Bukankah itu impian Black selama ini? Bisa pulang ke rumah dan bertemu dengan Ma Ri yang dia cintai? Harusnya Black membawa Ma Ri pergi dari sana, apakah dia tidak bisa melakukannya? Jika itu karena dirinya, Swan akan mengatakan pada Ma Ri jika dia hanya istri bohongan, pernikahan mereka palsu dan Black melakukan itu  agar dia bisa hidup kembali.

Karena Woo Jin berada di RS, dia menugaskan Swan dan tim Panda News lainnya untuk hadir di acara penandatanganan MOU  antara Sun Woo Distribusi dan MRB tentang kontrak kerja proyek Resort Kasino di Incheon, mereka harus mengungkapkan pengambil alihan tanah illegal yang telah di lakukan Sun Woo Distribusi di Incheon.

Woo Jin memberikan alamat yang diberikan Ji Ryun pada tim Panda News, namun Baek  Eun Do mengubah tempat penandatangan MOU nya secara sepihak. Panda News tidak sempat datang ke acara itu karena terjebak macet. Swan memutuskan untuk mengupload video pengakuan Park Ho Shik tentang pembelian tanah secara illegal itu. Seorang wartawan bayaran Seon Jae menerima video itu dan dengan sengaja membeberkan video itu di hadapan wartawan yang lain. 

Semua orang menjadi rusuh dan Mei mengajak Meutong pergi dari sana. Kerjasama MRB dan Sun Woo Distribusi terancam batal. Seon Jae tersenyum senang karena dia bisa mengambil alih proyek Resort Kasino di Incheon.

Tim Panda dan Ji Ryun merayakan keberhasilan mereka membongkar kebusukan Sun Woo distribusi, Swan menjadi bintang mereka malam itu. Karena mabuk Swan keluar untuk mencai angin. Woo Jin mengikutinya dan memuji Swan yang telah melakukan yang terbaik hari ini. Swan penasaran apakah Woo Jin akan menggali sesuatu yang lain di Sun Woo Group? Woo Jin berkata dia sudah mencari topik lain, dia lebih penasaran pada Swan.

Saat Swan merasa kebingungan. Woo Jin mencuri kecupan darinya, Swan kesal dan memukul-mukul Woo Jin, tanpa disadari keduanya, Black yang sedari tadi memperhatikan mereka berdua melihat hal itu. Black langsung menutup helmnya dan pergi dengan sepeda motornya melewati Swan dan Woo Jin.


Saham Sun Woo group anjlok drastic karena skandal judi illegal. Seon Jae berusaha mengatasi hal ini dengan membuat kontrak baru dengan MRB dan bersedia diinfeksi oleh perwakilan MRB sebelum kerjasama mereka berlanjut. Namun betapa terkejutnya Seon Jae saat mengetahui jika perwakilan MRB yang dimaksud Meutong dan Mei adalah Black, alias sahabatnya Cha Ji Won.

***

Sebelumnya aku mohon maaf karena menghilang begitu lama, tapi memang ada kepentingan di real life yang tidak bisa aku tinggalkan, dan sepertinya aku juga tidak akan terlalu detail lagi merekap drama ini, itulah mengapa hanya aku jadikan satu part saja. Episode ke depannya pun akan seperti ini bahkan mungkin bisa lebih singkat lagi, karena episode 7 ini sebagian sudah aku tulis sebelum aku dilanda kesibukan.
7 Komentar untuk "Goodbye Mr Black Episode 7"

Makasih dah dupdate.ditunggu lanjutannya ya.sampai Tamat lo ya.jangan putus ditengah jalan.Semangat!!!!!!

terima kasih udah mau lanjutin lagi kak,, Semangat n fighting buat lanjutin nulis n kehidupannya😉😉😉😉

Makasih mba udh mw lanjut rekap lagi..mksh bnyak ya mba...semangat��������

Makasih mba udh mw lanjut rekap lagi..mksh bnyak ya mba...semangat��������

Oo akhirnya ada ep lanjutanya makasi,, selalu ditunggu dengan sabar kelanjutannya^^

Makasih ya sudah melanjutkan sinopsisnya..jadi penasaran

Makasih ya sudah melanjutkan sinopsisnya..jadi penasaran

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top