Kang Ji Hwan dan Sung Yu Ri Kembali Bertemu di Drama Monster

Untuk semua Shipper Hong Gil Dong di dunia per dramaan Korea, pasti sedang bersorak riang karena melihat Gildong dan Yineok bisa kembali maen bareng untuk ke-3 kali nya^^ Kang Ji Hwan dan Sung Yu Ri menciptakan chemistry yang luar biasa di drama Fussion Saeguk Hong Gil Dong di tahun 2008, kemudian tahun 2012 mereka kembali di pertemukan di film Runaway Cop juga sebagai pasangan kekasih, dan siapa yang sangka jika mereka bisa kembali bertemu di drama yang sama untuk ke-3 kalinya.

Monster yang tadinya berjudul Tyrant adalah drama 50 episode dengan deskripsi cerita yang sama sekali tidak menarik perhatian ku. Kelam, Berat dan Mellow itulah kesan ku pada deskripsi cerita Monster. Saat banyak orang yang menantikannya karena drama itu di tulis oleh penulis Empress Ki (juga yang menulis Giant, History of Salary Man dan Incarnation of Money) aku sama sekali tidak tertarik pada drama itu dan siapapun yang nantinya akan main di drama ini.

Saat Kang Ji Hwan ditawari bermain di My Little Baby nya MBC, aku sudah semangat menantikan comeback nya Akang kesayanganku, maklum aku menskip dua drama Akang karena cerita kelamnya dan LF yang tidak menggugah hatiku. Tapi tiba-tiba saja Kang Ji Hwan mengkonfirmasi dia akan bermain di drama Monster, merasa dikhianati aku berkata di salah satu forum bahwa aku hanya akan menonton Monster jika LF nya adalah salah satu aktris favoritku.

Han Ji Min adalah pilihan pertamaku, karena sudah sangat lama aku mengharapkan Kang Ji Hwan dan Han Ji Min reuni di film atau drama apapun, tapi teman bilang bisa jadi Sung Yu Ri, dan tersebutlah semua aktris yang pernah bermain dengan Kang Ji Hwan di masa lalu. Dan siapa yang sangka jika beberapa hari lalu tersebar berita di Naver jika Han Ji Min sedang ditawari untuk menjadi LF di Monster, tentu aku senang luar biasa, tapi kemudian di buat bingung saat tidak sampai sejam kemudian ada berita lain yang mengatakan jika Sung Yu Ri lah yang akan menjadi LF di Monster. 

Ternyata bukan aku saja yang bingung, media Korea juga bingung, namun tak lama kemudian MBC merilis pernyataan jika mereka memang menawarkan peran LF itu pada Han Ji Min dan Sung Yu Ri. Agensi Han Ji Min mengatakan jika mereka memang mendapatkan penawaran dari MBC, namun Han Ji Min bahkan belum sempat melihat script nya. Sementara Agensi Sung Yu Ri mengatakan jika aktris nya sedang mereview dengan positif peran yang ditawarkan untuk Sung Yu Ri sebagai LF di drama Monster.

Aku tidak masalah dengan siapapun akhirnya Akang akan reuni, Aku suka chemistry Kang Ji Hwan dengan Sung Yu Ri maupun Han Ji Min. Namun setelah aku ingat-ingat, Sung Yu Ri lah yang mengenalkan aku pada Kang Ji Hwan, barulah kemudian Kang Ji Hwan yang mengenalkan aku pada Han Ji Min, maka saat mendengar Sung Yu Ri mengkonfirmasi akan tampil di drama Monster sebagai LF nya, aku akhirnya jadi senang luar biasa >.<

Yeah!! Ini adalah reuni Kang Ji Hwan dan Sung Yu Ri untuk kedua kalinya setelah Kang Ji Hwan menggantikan posisi Hyun Bin sebagai the best partner nya Sung Yu Ri dimataku. Bahkan hingga sekarang sepertinya belum ada yang mengalahkan posisi Kang Ji Hwan sebagai the best partnernya Sung Yu Ri untukku. Siapa sangka, ternyata bagi Sung Yu Ri pun demikian, saat Interview Runaway Cop, Sung Yu Ri mengatakan jika Kang Ji Hwan adalah the best Co-star nya *aku baru tahu kemarin saat kepo-kepo* 

Jadi mari menanti dengan sabar Reuni Kang Ji Hwan dan Sung Yu Ri untuk ketiga kalinya, meski harus bersusah payah kembali menanti menonton drama yang episode nya segambreng, tapi demi melihat kembali chemistry ciamik nya Kang Ji Hwan dan Sung Yu Ri mungkin aku usahakan. Monster diperkirakan tayang sekitar bulan April untuk menggantikan Glamorous Temptation nya Choi Kang Hee dan Joo Sang Woo di Slot Senin-Selasa MBC.

Selain Kang Ji Hwan dan Sung Yu Ri, Monster juga akan dibintangi Park Ki Woong, Jo Bo Ah, Jung Woong In, Lee Gi Kwang, Lee Yeol Eum dan beberapa aktor dan aktris lainnya.

credit: naver, asianwiki, hancinema

***

Thorwback Chemistry Kang Ji Hwan dan Sung Yu Ri di masalalu

Hong Gil Dong

Runaway Cop

Akh... senyumnya Sung Yu Ri ini Fairy banget yah ternyata pantesan aku betah nonton semua drama dia walo cerita beberapa drama itu dragging *lirik Thousand Years of Love, Lets Go To The Beach, Romance Town, One Fine Day dan Feast of The God*
7 Komentar untuk "Kang Ji Hwan dan Sung Yu Ri Kembali Bertemu di Drama Monster"

bener banget mbak...
saya juga suka sung yu ri karena itu hahaha
tapi nggak semua dramanya saya sempet liat sih :P
thank you mbak irfa^^
ditunggu komennya tentang signal :)

Mbak bukannya feast of the Gods ya yg bener? Mbak buatin review I have a lover dong... Ga usah sinopsis tapi review aja apakah itu recommended. Makasi mbak.

hehehe iya yang bener emang fest of the god, gak tau kenapa bisa salah, udah aku edit, thanks yah hehehe

Untuk Review I Have A Lover aku gak janji yah, tapi sejauh ini IHAL itu recomended apalagi kalo suka sama Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo^^

yups senyumnya Sung Yu Ri emang fairy banget yah^^
Signal nya blm sempat nih, minggu kemarin aku sibuk, minggu depan juga gak tau nih~~

Iya mbk review i have a lover gak usah dari awal coz dah da yg bwt sinopnya ampe eps 12 tp ga dilanjutin nah mbk irfa bkn review epsd slnjutnya aja coz nyari2 ga da yg review or sinop tuh drama maaf kpnjangan hehe....gomawo...

Sung yu ri pernah main di snow queen ya bareng hyun bin??!

aihhh eooni Yungriiii.....
Semangat Fa...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top