Kembali Bertemu Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee di Bulan Maret 2016

Tanggal 11 Maret 2016 mendatang, genap sudah 3 tahun sejak Nine pertama kalinya di tayangkan di Korea. Hingga saat ini tanggal 11 Maret akan selalu aku kenang sebagai peringatan Anniversary nya Nine, itulah mengapa bulan Maret selalu menjadi bulan istimewa untukku.


Tanpa bermaksud kembali membangkitkan jiwa shipper ku, takdir sepertinya kembali membuat bulan Maret menjadi bulan istimewa untukku. Siapa yang sangka jika drama barunya Jinhee Couple akan sama-sama tayang di bulan maret >.< Berasa Sunwoo dan Minyoung ketemu lagi deh hahahaha

Seperti sudah aku info kan sebelumnya, Lee Jin Wook sudah fix akan membintangi drama baru berjudul Goodbye Mr Black bersama Moon Chae Won, Song Jae Rim dan Kim Kang Woo. Katanya sih Danniel Henney pun sedang mempertimbangkan untuk bermain di drama ini namun belum ada konfirmasi resmi nya.

Jadwal tayang Goodbye Mr Black cukup terombang ambing karena awalnya drama ini direncanakan untuk menggantikan drama The Village of Achiara's Secret di SBS, namun ternyata SBS memutuskan untuk tidak jadi menayangkan drama ini dan memilih Remember. Beruntung MBC memutuskan untuk menayangkan drama ini di slot rabu-kamis mereka, tadinya sih untuk menggantikan Sweet Savage Family, namun karena satu dan lain halnya, MBC memutuskan menayangkan drama ini di bulan Maret.

Selama beberapa minggu tak ada kabar tentang drama ini, namun beberapa hari lalu, fans Moon Chae Won mengatakan jika aktris kesayangan mereka meninggalkan pesan di DC Gallery nya dan memberitahu jika dia akan pergi ke Thailand dalam waktu dekat untuk syuting Goodbye Mr Black. Jadwal Lee Jin Wook selama seminggu ini (21-27 Desember 2015) juga mulai mempersiapkan untuk syuting Goodbye Mr Black, dan Song Jae Rim membahas tentang karakternya di Goodbye Mr Black di wawancaranya spesial Natalnya bersama Arirang. 

Selain para cast yang sudah mempersiapkan diri untuk syuting drama ini, kru drama ini pun sudah mulai melakukan tugasnya. Action Team untuk Goodbye Mr Black sudah berangkat ke Thailand untuk survey tempat syuting nya dan beberapa hari yang lalu salah seorang kru mempostingkan sebuah video tentang salah satu lokasi di Thailand dengan tag Goodbye Mr Black di acc instagramnya.

Sutradara untuk drama ini pun telah dipastikan, setelah sebelumnya tidak jelas karena masalah perpindahan stasiun TV. Berdasarkan keterangan yang di share di DC nya Lee Jin Wook, sutradara untuk Goodbye Mr Black adalah Han Hee PDnim, yang sebelumnya sudah sering menjadi Sutradara drama-drama MBC seperti Empress Ki, Time Slip dr. Jin dan lain-lain. Selain jadi PDnim, Han Hee juga sudah sering menjadi Produser drama MBC seperti drama Sweet Savage Family, She Was Pretty, Kill Me Heal Me dan lain-lain.

Drama yang skenarionya akan di tulis oleh Moon Hee Jung rencananya akan mulai tayang tanggal 16 Maret 2016 sebanyak 20 episode untuk menggantikan drama One More Happy Ending nya Jung Kyung Hoo, Jang Na Ra, Kwon Yool dan Yoo In Na.

Secara mengejutkan Jo Yoon Hee di-casting untuk membintangi drama tvN Pied Piper yang sebelumnya di tawarkan pada aktor Jo Seung Woo. Namun Jo Seung Woo memutuskan untuk tidak bermain di drama itu, kemungkinan besar sih karena dia lebih memilih drama teater terbarunya. Meski Jo Seung Woo tidak jadi main, tvN berhasil mengcasting Shin Ha Kyun untuk menggantikan Jo Seung Woo menjadi LM Pied Pipper.

Saat berita di-casting-nya Jo Yoon Hee di rilis aku sangat berharap dia mengkonfirmasi untuk main di  Pied Piper, kapan lagi coba Yoon Hee bisa main dengan aktor yang aktingnya se-kece Shin Ha Kyun >.< Apalagi ada Yoo Joon Sang nya, akh Jo Yoon Hee beruntung sekali bisa main dengan om-om yang aktingnya sekece mereka^^

Tak lama setelah kabar Yoo Joon Sang mengkonfirmasi perannya sebagai Ancorman yang sangat mementingkan rating, Jo Yoon Hee pun akhirnya mengkonfirmasi perannya. Dalam Pied Piper, Jo Yoon Hee akan berperan sebagai Polwan tingkat Letnan yang pandai membaca pikiran orang lain. 

Pied Piper adalah drama yang tentang konflik di tim krisis negosiasi Kepolisian Korea yang mencoba untuk berkomunikasi dengan situasi yang beresiko. Mereka harus melawan 'monster' yang di kenal sebagai Pied Piper dalam tahap negosiasi tersebut. 

Selain menjadi ajang reuni Jo Yoon Hee dan Yoo Joon Sang, Pied Piper juga merupakan reuni Sutradara dan Penulis drama Liar Game. Rencananya Pied Piper akan mulai syuting di bulan Januari dan rencananya akan tayang sekitar bulan Maret (tanggal belum dipastikan) untuk menggantikan Cheese In The Trap nya Park Hae Jin, Kim Go Eun, Seo Kang Joon dan Lee Sung Kyung.

So, mari menyambut bulan Maret dengan penuh senyuman untuk menantikan drama terbarunya Sunwoo dan Minyoung, eh maskdnya Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee~~


1 Komentar untuk "Kembali Bertemu Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee di Bulan Maret 2016"

semoga aja semua tayang ditungggu bravo

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top