The Time We Were Not In Love: D-9 New Teaser and Poster

Baiklah SBS yang menang. Judul English yang mereka berikan untuk drama ini memang terasa lebih pas untuk kisah cinta Hana dan Won ini. Jadilah aku juga akan memakai judul yang begitu panjang ini, lagi pula disingkatnya gak enak pula, TTWWNIL -_-


9 hari menjelang penayangan drama yang super galau ini, ternyata isu plagiat itu benar,namun SBS menjelaskan jika mereka berpikir jika tim pembuat teaser sudah menyelesaikan masalah hak cipta, tapi ternyata belum. Akhirnya SBS menarik teaser yang cute dan cerah ceria itu, kemudian menggantinya dengan teaser karakter Hana dan Won. Sayangnya kedua teaser pengganti itu tidak bisa menggantikan teaser pertama yang mereka tarik karena sama sekali tidak menjelaskan apapun. 

Hana diperlihatkan sedang mencoba masuk ke dalam sebuah rumah, namun tak ada yang membukakan pintu sampai malam hingga dia kesemutan. Yang menarik perhatian adalah cara Hana untuk menghilangkan kesemutannya dengan menjilat jarinya dan buru-buru menyentuhkannya ke hidung berkali-kali.

Sementara itu, dalam teaser karakternya Won diperlihatkan tampak sedang depresi dan melampiaskan kemarahannya dengan bermain basket, namun sayangnya berkali-kali dia mencoba melakukan shoot, bola basketnya itu tidak mau masuk ke keranjang. Won menyerah karena kelelahan dan akhirnya terbaring tak berdaya di lapang basket bersama rasa frustasi dan amarahnya.
Meskipun kedua teaser karakter itu tidak semenarik teaser sebelumnya, tapi animasi Won dan Hana yang berkeliaran di teaser itu terlihat sangat lucu^^ dan ternyata animasi mereka masih nampang di teaser terbaru yang dikeluarkan SBS.

Dalam teaser tersebut diperlihatkan hubungan Hana dan Won yang telah bersama selama 17 tahun. Hana sepertinya senang sekali mengerjai Won dan mungkin agak mem'bully'nya bahkan hingga dewasa dia tak segan-segan memukuli Won dengan tas nya karena dia kesal pada sahabatnya itu. 

Hana tampak putus asa mencari Mr. Right nya, dia bahkan jadi malu-malu kucing gitu deh saat seorang pegawai baru di tempat kerjanya (diperankan L Infinite) melempar senyum manis padanya. Terdengar suara Won agar Hana bertindak sesuai umurnya. 

Saat Won hendak pergi bekerja, Hana yang sejak tadi menungguinya sambil minum bir mempertanyakan tentang karakter buruknya pada Won, benarkah dia seperti itu? Won menanggapinya dengan tatapan yang begitu pengertian, akh... Won-ah... apa kau sebegitu pengertiannya pada Hana?

Scene berikutnya adalah adegan Hana ngamuk-ngamuk pada mantan kekasihnya yang diperankan Choi Jung Won, yang tampaknya sangat ketakutan pada Hana dan mengira gadis itu sangat terobsesi padanya. Hana berkata padanya, bahwa karena dia lah Hana dicampakkan dan memakinya sebagai sampah.

Won kembali turun tangan mencoba menjadi pahlawan bertopengnya eh maksdnya 'Black Knight' nya Hana. Dia datang pada Hana dan berkata, "Karena itulah aku ada disini?" Untuk apa memangnya? "Untuk mengenalkan pacar baru untukmu" (Mau jadi comblang mas?) 

Tapi yah scene teakhir dari teasernya ini agak membingungkan, karena di engsub yang beredar, subtitle nya itu tertulis bahwa Won berniat mengenalkan Hana pada calon pacar barunya, tapi di Dramabeans disebutkan jika Won berkata bahwa dia akan berpura-pura jadi pacar baru nya Hana, entahlah mana yang benar nanti kita cek sama-sama pas dramanya tayang saja^^

Setelah semua masalah yang menimpa drama ini, kritik pedas pun bertebaran dimana-mana, dan banyak yang meragukan drama ini, bahkan setelah melihat teaser terbarunya banyak yang meragukan alur cerita ini akan sama seperti drama originalnya. Hmm.. tentu saja fans nya In Time With You akan kecewa, tapi yah... namanya juga remake, pasti ada beberapa perubahan yang disesuaikan dengan budaya Korea kan?

Namun saat SBS merilis poster teasernya, tampaknya hampir semua orang menyukai poster tersebut yang terasa hangat dan menampilkan overload chemistry antara Ha Ji Won dan Lee Jin Wook. Bahkan ada beberapa orang yang tadinya tidak tertarik pada drama ini, setelah melihat posternya malah jadi tergoda untuk menontonnya. Memang sih... posternya Atraktif dan rasanya berbeda dengan poster drama romcom kebanyakan.

Yang paling mengundang perhatian dari poster yang romantis itu adalah posisi kaki Hana yang tampak nyaman disekitar kaki Won dan Kopi nya Won yang hampir tumpah karena dia begitu bahagia bersama Hana seolah tak peduli jika kopinya itu memang akan tumpah. Cuma yah... banyak yang gemes juga tuh, karena posisi Won hanya hampir akan mencium kehingnya Hana, tapi dimataku itu malah terlihat lebih romantis dan seksi hahaha... Suka deh sama posternya. Aku nobatkan sebagai poster terbaik dari semua dramanya Lee Jin Wook ;p

Still para pemain pun mulai dirilis SBS satu per satu. Hana sebagai wanita karir yang percaya diri, Won dalam balutan seragam perusahaan Airlines dan juga saat dia tidak memakai seragam. Lalu Cha Seo Hoo sang pianis genius, dan yang terakhir adalah Still nya Choo Soo Hyun sebagai Lee Seo Eun dengan pakaian pramugarinya yang baru dirilis hari ini.

Selain still nya Choo Soo Hyun, SBS juga hari ini merilis para supporting cast drama ini.

Keluarganya Hana

Keluarganya Won

Teman-teman kerjanya Won 
(wah lumayan cakep-cakep juga ini ;p)
Akh... dan tidak lupa... Still nya Hana dan Won yang pake seragam SMA juga sudah resmi di rilis SBS. Cuma bisa bilang 'Hmm' aja deh, mau protes juga udah gak bisa. Baca kritik pedas  juga udah gak ngepek, yang jelas aku masih tetap menganggap mereka berdua terlihat terlalu dewasa untuk memerankan peran anak SMA, jadi hanya bisa berdo'a semoga saja scene SMA nya itu tidak banyak yah~~~ tapi aku suka sih melihat chemistry mereka berdua, karena dalam gambar tersebut diperlihatkan bahwa Hana dan Won nyaman satu sama lain sebagai sahabat.

BTS yang diambil fans juga masih bertebaran dimana-mana, saking banyak nya aku nggak sempat menyimpan semuanya. Dari semua BTS yang beredar sih, yang paling bikin envy adalah saat Lee Jin Wook berfoto bersama salah satu pramugari di perusahaan Airlines tempat Won bekerja. Ntahlah mereka itu pramugari aslinya, ntah dia adalah salah satu supporting actress yang berperan sebagai pramugari. Tapi asli bikin envy~~ mana Jinwook nya juga cakep banget lagi >.<

Rencananya, konferensi pers nya akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2015, 4 hari sebelum penayangan perdana drama ini. Pokoknya semoga lancar semuanya, dan drama ini bisa sukses seperti yang diharapkan semua orang. Fighting!!

 *posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

7 Komentar untuk "The Time We Were Not In Love: D-9 New Teaser and Poster"

walaupun bnyk kritikan ku ttp menunggu drama ni,,karena ku penasaran liat unnie Ha ji Won
main drama lg...hehe
mba irfa jg mau ngerecap dramanya kan?

Jujur ajah nin,dari dulu sy pingiiin liat ha ji won d lee jin wook, berpasangan mainnya. Moga aja drama lebih menarik dri pd drama taiwan. Makasi mba Irfa

Wahh bertebaran cast2 dari Pinocchio,apalgi orangtuanya bapaknya Won itu kan yg jdi wali kelas Choi In Ha sama Choi Dal Po wkwkwk,kepengen nnton karena bnyk cast Pinocchio di dlmnya,smoga mbak irfa buat sinopnya yaa :)

Ko critanya hmpir mrip film today's lovenya moon chae won lee seung gie ya

Ha ji won memang sangat mempesona..

Gak janji juga sih klo mau ngerecap, nanti liat dulu episode 1 nya hehe... tp karena ini dramanya abang jinwook, biasanya aku tergoda untuk merecapnya

cerita seperti ini sering kok di jadikan tema drama dan film, jadi gak aneh klo berasa mirip film itu ato drama ini

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top