Let's Eat 2 Epsiode 8

Sedih liat Soo Ji di episode 8 ini, banyak ngenesnya Soo Ji di episode ini, mulai dari di cuekin Sang Woo, trus salah paham tentang hubungan Sang Woo dan Min Ah gara-gara dibohongin In Ah, dan puncak patah hatinya adalah saat tahu jika ternyata Dae Young keceplosan bilang perasaan dia ke Sang Woo.

Patah hati mode on nya Soo Ji, mungkin terkesan berlebihan, tapi yah... sebenernya di dunia ini banyak juga kan yang bersikap seperti itu bahkan mungkin lebih parah. Dan yang paling ngenes adalah saat dia begitu tidak peduli pada semua makanan yang dia makan, lahap sih tapi tampak tidak menikmati kesannya semua makanan itu jadi pelampiasannya dan dia juga menyerah pada semua usaha dietnya.

Namun aksi mabuknya Soo Ji dan ungkapan perasaan nya tentang Sang Woo membuat Sang Woo yang dikira Dae Young malah berubah pandangan terhadap Soo Ji, untuk cerita lengkapnya yuk baca di blognya mba Mumu^^


Menu makanan di Episode 8

 Berbagai olahan Strawbery, Slurrpp... bikin ngiler nih

 Menu makan malam Dae Young dan Taek Soo

 Tangsooyook

 KimPiTang

Ramen ala Soo Ji

*tiga makanan terakhir adalah makanan patah hatinya Soo Ji*

Rating episode 8 ini cukup tinggi tembus lagi ke angka 2,3 % dan setelah episode 8 ini tayang, tim produksi Let's Eat mengumumkan bahwa mereka akan menampah jumlah Episode drama ini dari 16 episode menjadi 18 episode. Huaah senangnya, semoga saja penambahan episode ini tidak merusak storyline nya yah^^

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
2 Komentar untuk "Let's Eat 2 Epsiode 8"

seja mana, mana sejaaaaa
ngeliat hyun jin gitu jadi inget seja-bin mabuk juga waktu bilan mau cerai hahahaha
nggak tau itu episode berapa, tapi setelahnya karakter hyun jin malah makin deket sama pasangannya
tapi sih tapi, kalo dipanjangin tantangannya couple ini apa ya?
seo hyun jin eonni, kenapa suka sama yang punya charming smile (maksudnya jo hyun jae, kwon yul, lee jin wook, ehm joo sang wook ma lee sang yoon masukkah? nggak liat fog ma goddess :P)

hihihi kok sama sih, aku juga jadi keinget Sejabin pas liat scene druken dance nya Soo Ji ;p
tantangan buat soo ji-sangwoo maksudnya? banyak deh kayaknya... sangwoo kan gak suka makan, dan syg sekali soo ji masih dalam tahap iya iya aja pada pendapat sangwoo, jadi nya belum jadi diri sendiri...

jangan lupakan Chun Jung Myung yang juga punya charming smile, hyun jin juga naksir doi di The Duo haha... Joo Sang Wook mungkin ya, walo akhirnya gak jadi, tapi di goddess hyun jin naksirnya sama Kim Bum, bukan sama Lee Sang Yoon hehehe

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top