Shine or Go Crazy Episode 10



Satu orang lagi yang tidak bisa Raja lupakan jasanya atas terwujudnya acara Kompetisi pangeran ini adalah Asisten Kepala Kongsi Dagang Chunghae. Semua orang bingung, dan Wang Wook yang paling kaget saat melihat Shin Yool di bawa kedalam ruang jamuan dengan diseret oleh dua orang pengawal. Raja berkata dia mendengar kemampuan Shin Yool dalam meramal, maka dia ingin mengajukan sebuah pertanyaan. Jika Shin Yool tidak menjawabnya maka Raja akan membunuhnya.


Apakah pertanyataan itu? Raja ingin Shin Yool mengatakan siapakah yang akan menjadi Raja Goryeo selanjutnya? Semua orang kaget dengan pertanyaan Shin Yool, Wang Wook langsung cemas dengan nasib Shin Yool. Namun dengan tenang Shin Yool menjawab bahwa yang akan menjadi Raja Goryeo selanjutnya adalah orang dengan marga Wang dan namanya memiliki makna menanggung kehendak langit. Yeo Won kagum mendengar jawaban Shin Yool, tentu saja itu hanya sebuah jawaban diplomatis.

Raja kemudian menatap Wang So, dan meminta Shin Yool membaca nasibnya. Shin Yool meminta Wang So menuliskan sebuah karakter dan dia akan mencoba untuk membaca nasib Wang So. Setelah Wang So menuliskan sebuah karakter, Shin Yool tampak cemas, untungnya Raja berubah pikiran, dia meminta Shin Yool membaca nasib Wang Wook saja.

Seperti halnya Wang So, Wang Wook pun menuliskan sebuah karakter dan diperlihatkan pada Shin Yool. Apakah dia ada kemungkinan jadi Raja? Shin Yool membaca karakter yang di tulisakan Wang Wook dan kesimpulannya meskipun Wang Wook berbakat dan banyak orang yang iri padanya, namun hatinya kosong sehingga dia tidak ditakdirkan untuk menjadi Raja. Mendengar hal itu, Raja tertawa sementara Wang Shik Ryum terlihat kesal dan Wang Wook terlihat pasrah, dia cemas Shin Yool akan salah bicara dan membuat nyawanya melayang.

Giliran Wang Won yang harus Shin Yool baca nasibnya, dari karakter yang dia tuliskan Wang Won tidak cocok menjadi Raja, jadi seandainya dia punya kesempatan, lebih baik dia melupakan hal itu. Wang Won sangat kesal mendengar hal itu, sementara Raja semakin senang, dia pun ingin Shin Yool membaca juga nasibnya. Apakah dia pantas menjadi Raja?

Bagaimanapun Raja adalah orang yang telah terpilih maka dari karakter yang dituliskannya pun terlihat peti kematian Raja, artinya Raja akan meninggal sebagai Raja. Jawaban Shin Yool malah dipertanyakan Raja, mereka menuliskan karakter yang sama, bagaimana bisa nasib mereka berbeda-beda. Dua orang yang lahir di hari yang sama dan ibu yang sama pun bisa memiliki nasib yang berbeda, jadi bagaimana bisa mereka bisa memiliki nasib yang sama karena hanya menuliskan karakter yang sama.

Raja kesal dan bertanya apa tujuan Shin Yool membuatkan Outfit Gratis untuk para pangeran. Dia adalah seorang pedangan, dia sedang mencari keuntungan. Bohong! Raja langsung menuduh Shin Yool bekerja sama dengan Wang Wook untuk menurunkan tahtanya. Wang Wook menyangkal hal itu dan Raja langsung menghunuskan pedangnya pada Wang Wook, namun kemudian beralih pada Shin Yool.

Situasi menjadi rumit, hingga Wang So akhirnya angkat bicara agar Shin Yool mengatakan yang sebenarnya. Tentang apa tujuannya membuatkan Outfit para pangeran secara gratis. Shin Yool pun mengatakannya jika yang sebenarnya adalah memang untuk membuat keuntungan dan nanti hasil keuntungannya akan dia sumbangkan untuk menolong pengobatan Rakyat miskin yang sakit, juga untuk membayar dokter dengan uang perak.

Raja tidak percaya begitu saja dengan ucapan Shin Yool, bahkan ketika Wang So meminta Raja mengakhiri acara komeptisi itu dengan damai. Ratu bahkan meminta Raja untuk berhenti untuk memperpanjang masalah ini. Raja menyerah dan berkata dia akan terus mengawasi Shin Yool.
 
Wang So yang belum tahu jika asisten kepala adalah Shin Yool tidak mengatakan apapun lagi setelah Raja berhenti, namun Shin Yool memperhatikan Wang So dengan penuh kekhawatiran karena dia menyadari jika kondisi Wang So tidak baik-baik saja, sejak tadi dia seperti sedang menahan rasa sakit akibat luka yang belum sembuh.

Wang Shik Ryum membisikan sesuatu pada Raja, jika Raja benar tentang Laut biru, tapi itu bukan naga, melainkan Harimau putih. Siapa pahlawan hari ini sebenarnya? Apakah itu Raja? Ataukah Wang So? Dia juga mendengar jika selama beberapa hari ini Wang So bekeliaran di Kongsi dagang Chung Hae dan bekerja unuk asisten Kepala Chung Hae. Raja kaget dan menatap Wang So dan Shin Yool dengan curiga. *Trik adu domba Wang Shik Ryum… Sigh… *

Yeo Won datang menemui Wang So yang berdiam di sebuah ruangan sambil menahan rasa sakitnya. Wang So sangat kelelahan karena tiba-tiba mengerahkan begitu banyak tenaga, Yeo Won memberikan sebuah obat yang akan memulihkan tenaga Wang So. Apakah Yeo Won tidak menyesal? Wang So bertanya sekali lagi.

Sebelumnya Wang So pernah menanyakan hal itu saat mencari tahu alasan Yeo Won menyelamatkannya dan merawatnya hingga sembuh di dalam kamarnya sehingga tak ada yang tahu jika Wang So berada disana. Yeo Won berkata mereka adalah suami istri, perlu alasan apalagi? Tapi bagi Wang So mereka hanya melakukan upacara pernikahan, namun bukan sepasang suami istri, jika Wang So tidak ikut kompetisi pangeran Wang Wook akan menang kan? Yeo Wo berkata dengan dingin, jika dia belum bermaksud untuk meninggalkan Wang So. Apakah Yeo Won tidak akan menyesal?

Dengan tenang Yeo Won menjawab, dalam hidupnya sekalipun dia tidak pernah menyesali keputusannya. Apapun alasan Yeo Won, Wang So mengucapkan terima kasih. Yeo Won berkata dia akan mendengar hal itu saat Wang So pulang ke rumah malam ini. Yeo Won kemudian pamit keluar, meninggalkan Wang So yang memakan obat pemberian istrinya itu.

Di luar, Yeo Won bertemu dengan Wang Wook, diapun langsung bertanya apakah Wang Wook kecewa padanya? Tidak. Mulai dari sekarang dia tidak akan kecewa dan bergantung pada siapapun. Yeo Won mengerti dan berkata mulai sekarang, Wang Wook akan menjadi lebih kuat, dia pun pergi meninggalkan Wang Wook.

Shin Yool masih tidak percaya dengan apa yang baru di ketahui nya. Baek Myo datang dan menanyakan kemenangan Wang Wook, tapi Shin Yool malah mencemaskan keadaan pangeran. Baek Myo berpikir Shin Yool membicarakan Wang Wook, namun tentu saja bukan Wang Wook yang Shin Yool maksud. Shin Yool pun mengeluh mengapa dia tidak mengatakan jika dia adalah pangeran? Siapa? Wang Wook? Bukan. Tapi So So Hyungnim. Baek Myo bingung, apa maksudnya?

So So adalah Pangeran Wang So? Baek Myo tidak percaya dia malah tertawa terbahak-bahak, namun wajah Shin Yool sangat serius dan berkata jika So So telah membodohinya dengan tidak mengatakan bahwa dia adalah pangeran Wang So. Dia sudah baik-baik saja, tapi tidak memberinya kabar. Baek Myo masih tidak percaya namun Shin Yool malah membertahu dengan hati riang jika yang memenangkan Kompetisi pangeran adalah Wang So, dia adalah So So hyung-nim nya.

Gyu Dal masuk bersama Gang Myung, dia mengomel karena kekalahan Wang Wook, bagaimana bisa Wang Wook kalah oleh pangeran terkutuk itu. Gang Myung memperingatkan agar Gyu Dal mengingat ini seumur hidupnya supaya tidak lagi berjudi. Shin Yool yang ada disana langsung berdehem… Gyu Dal ketakutan dan mencoba berkelit saat Shin Yool bertanya apakah dia berjudi? Gyu Dal mencari alasan untuk kabur dengan mengatakan bahwa dia harus mengatur barang-barang.

Tapi tentu saja, ada Gang Myung yang mengatakan semuanya pada Shin Yool dan Baek Myo. Lalu mengapa Gang Myung tidak menghentikannya? Apakah Gang Myung juga ikut berjudi dengannya? Mana mungkin, dia mencoba mencegahnya namun Gyu Dal melakukannya saat dia tidak melihat. Hahah… Bohong ;p

Baek Myo kemudian mengatakan pada Gang Myung jika So So adalah Pangeran Wang So yang memenangkan kompetisi hari ini, apakah Gang Myung percaya? Apa maksdunya itu? Gang Myung tertawa tidak percaya, namun Baek Myo dan Shin Yool memasang wajah serius… jadi… itu benar? So So adalah pangeran Wang So? Gang Myung tertawa lebih keras, dia benar-benar tidak menyangka tentang hal ini.

Shin Yool mengatakan jika Wang So belum tahu bahwa dirinya adalah asisten Kepala di Chung Hae, jadi sebelum So So tahu tentang identitas asli Shin Yool, sebaiknya mereka pura-pura tidak tahu. Dan juga… jangan mengatakan apapun pada Gyu Dal. Shin Yool tentu sangat paham jika kakaknya itu sangat bermulut besar.

Raja mengingat perkataan Wang Shik Ryum tentang kemungkinan Wang So lah yang berkhianat padanya. Apakah itu mungkin? Bagaimana Wang So bisa memenangkan kompetisi itu dengan kemampuan bela diri yang luar biasa sementara selama ini dia hanya menunjukkan bahwa dirinya hanyalah seorang playboy. Raja benar-benar merasa curiga pada Wang So.

Wang So mendatangi Chung Hae, karena merindukan Gaebong dan ingin memastikan apakah mereka sudah tahu bahwa dirinya adalah pangeran atau belum dari asisten kepala. Namun saat menerobos masuk Kyung mencegahnya bahkan setelah dia berhasi masuk ke ruangan tempat Baek Myo dan Gang Myung sedang membicarakan identitas Wang So. Baek Myo dan Gang Myung kaget dan menjadi bingung bagaimana harus bersikap pada Wang So. Gang Myung mengusir Kyung dan mempersilahkan Wang So duduk dengan hormat sementara Baek Myo berusaha bersikap sopan membuat Wang So heran sendiri dengan perlakuan Baek Myo terhadapanya.

Gyu Dal datang dan memukul Wang So, dia kesal karena So So baru datang, jika dia datang dari pagi dia mungkin tidak akan kehilangan uangnya karena Pangeran Wang So. Gyu Dal bahkan sangat membenci namanya, terdengar seperti Sapi. Saking kesalnya dia memerintahkan Baek Myo untuk membuat menu sarapan dengan nama Wang So rebus, hahaha…

Wang So bingung dengan kemarahan Gyu Dal dan berpikir nama Wang So cukup bagus, agar Gyu Dal tidak semakin berulah di depan Wang So, Baek Myo pun berinisiatif membawa Wang So menemui Gaebong.

Baek Myo membawanya ke ruang VIP membuat Wang So heran mengapa dia diijinkan datang ke sana? Wang So menduga-duga dalam hati apakah mereka sudah tahu dirinya pangeran? Wang So pun bertanya apakah Asisten Kepala sudah kembali? Baek Myo berkata dengan sopan dia belum kembali. Wang So mengeluh mengapa Baek Myo berhenti berteriak padanya? Baek Myo kesal dan meneriakinya. Wang So menjadi lega, jika asisten kepala belum kembali artinya tidak ada yang tahu jika dia adalah pangeran. Baek Myo pamit untuk memanggilkan Gaebong.

Shin Yool kegirangan saat tahu Wang So datang mencari Gaebong. Tentu saja dia sudah berpakaian menjadi Gaebong saat akan menemui Wang So. Baek Myo mengingatkannya agar tidak mengatakan pernikahan mereka di Gaebong pada Wang So. Apakah Shin Yool pikir Baek Myo akan jadi suka pada Wang So setelah tahu dia adalah pangeran? Tidak. Bagaimanapun Wang So telah menikah dan Istrinya itu adalah Putri Yeo Won yang sangat dingin. Dia bukan wanita biasa. Baek Myo tidak ingin Shin Yool berhubungan dengan keluarga mereka.

Sejenak Shin Yool mengingat sesuatu, saat pertama kali dia datang ke Goryeo dia mengingat jika hari itu adalah hari pernikahan Wang So dengan Yeo Won. Shin Yool langsung tersenyum lebar dan berkata pada Baek Myo, “Aku yang menikah dengannya lebih dulu” Shin Yool pun pergi sambil tersipu membuat Baek Myo tak bisa berkata-kata lagi.

Menemui Wang So, Shin Yool langsung memasang wajah dinginnya, seolah tak peduli pada kedatangannya, padahal dia sangat girang melihat kedatannya. Shin Yool bertanya ada apa? Wang So berkata dia mengkhawatirkan Gaebong, apakah dia tidak mengkhawatirkannya? Gaebong bersikap dingin karena dia cemas pada Wang So, tapi Wang So tidak pernah memberinya kabar. Gaebong kesal karena hal itu. Wang berkata dia merindukan Gaebong, karuan saja ini membuat Shin Yool tersipu namun dia tetap berpura-pura kesal. Hingga curahan hati kerinduan Wang So meluluhkannya.

Wang So bertanya tentang Asisten Kepala, apakah Gaebong sudah bertemu dengannya? Apakah dia mengatakan sesuatu tentang dirinya? Mengapa Wang So bertanya? Apakah Wang So ingin bertemu dengannya? Gaebong langsung semangat untuk mempertemukan Wang So dan Asisten Kepala, dia adalah wanita yang cantik, Gaebong yakin Wang So pasti jatuh cinta padanya pada pandangan pertama. Wang So tidak yakin akan hal itu, tapi yang dia tahu Asisten Kepala itu adalah wanita yang cerdas.

Apakah Wang So sudah bertemu dengannya? Wang So berkelit bahwa itu yang dia dengar, bukan kah begitu? Gaebong tetap memaksanya untuk menemui Asisten kepala hingga Baek Myo datang dan menarik Shin Yool dari ruangan VIP itu.

Baek Myo memberitahu Shin Yool jika baginda Raja datang ke Chung Hae, dan yang membuatnya bingung, dia mencari Shin Yool, bukannya mencari adiknya pangeran Wang So. Shin Yool kaget dan meminta Baek Myo membawa Wang So untuk keluar lewat pintu belakang, sementara dia akan berganti baju sebagai asisten Kepala. Karena sangat terburu-buru Shin Yool bahkan tidak sempat menggerai rambutnya, dia tetap menggunakan gaya rambut Gaebong namun menutupinya dengan cadar.

Sayangnya Baek Myo tidak mengikuti perintah Shin Yool untuk membawa Wang So keluar sehingga Raja melihat Wang So di ruang VIP dengan terkejut. Setelah segala kecurigaannya, sekarang dia melihat Wang So dengan matanya sendiri berada di Chung Hae, apa maksudnya semua ini? Apakah Wang So juga ingin menjadi Raja dengan bekerja sama dengan Asisten Kepala Kongsi Dagang Chung Hae? Wang So tidak mengerti apa maksud Raja, mengapa dia berkata seperti itu?

Shin Yool masuk dan kaget melihat Wang So dan Raja sudah bertemu, dia memberi hormat kepada mereka berdua. Raja mengeluarkan karakter yang ditulis Wang So, dan meminta Shin Yool membaca nasib Wang So. Ada api di kepala Wang So, terlalu banyak kekuatan yang dia miliki, jika dia tidak bisa mengendalikan diri, maka hidupnya tidak akan terkendali. Maksud Shin Yool Wang So akan gila? Mungkin Ya mungkin juga tidak? Tergantung dari pengendalian diri Wang So menjalani hidupnya, jadi dia harus lebih berhati-hati.

Raja bertanya bagaimana Shin Yool mengenal Wang So? Shin Yool dan Wang So sama-sama mengatakan jika hari ini di acara kompetisi adalah pertemuan pertama mereka. Namun Shin Yool sering mendengar cerita tentang Wang So dari pegawainya. Dia datang ke Chung Hae dengan menyembunyikan identitasnya sebagai pangeran.

Karena sebuah insiden Wang So jadi harus bekerja di Chung Hae untuk sementara waktu, dia orang yang ceroboh dan sering membuat kekecauan, bahkan saat mabuk dia sering menggunamkan nama para wanita penghibur dalam tidurnya. Bagaimana orang-orang di Chung Hae bisa mengenalinya sebagai Pangeran? Wang So kaget mendengar kata-kata Shin Yool, yang mengetahui tentang kebiasaannya saat mabuk adalah Gaebong. Apakah Gaebong mengatakannya pada Asisten Kepala?

Lalu Raja pun meminta Shin Yool membawakan catatan tentang keuntungan yang dia hasilkan yang katanya hasilnya dia gunakan untuk membayar dokter mengobati penyakit yang diderita Rakyat miskin. Shin Yool pun pamit untuk mengambilnya.

Raja tidak percaya begitu saja terhadap Shin Yool dan Wang So, Mengapa Wang So menyembunyikan identitas pangerannya? Saat dia mengejar Kelompok Pria Suci Hitam dia menerobos Chung Hae dan terpaksa menyembunyikan identitasnya. Lalu  bagaimana Wang So tahu tentang tujuan Shin Yool membuatkan Outfit pangeran untuk Kompetisi secara gratis? Wang So tahu dari seorang pegawai Chung Hae.

Mengapa Wang So menipunya, ternyata dia sangat ahli dalam hal bela diri, tapi dia malah datang padanya sebagai seorang playboy? Wang So bertahan hidup di gunung, berlatih pedang sendirian tanpa seorang guru, bagaimana dia tahu bahwa ternyata dirinya sangat mahir dalam hal itu.

Shin Yool datang membawa buku catatannya dan Raja meminta Jiwong untuk memeriksanya. Sesuai dengan buku catatan itu perkataan Shin Yool memang benar. Raja bertanya untuk apa Shin Yool membuat buku catatan pegobatan itu. Hal itu sangat di perlukan untuk mengetahui obat apa yang dibutuhkan di musim yang sama di tahun depan. Agar mereka bisa lebih siap jika kembali terjadi wabah. Shin Yool melihat tangan Raja yang gemetaran dan menuangkan teh untuknya. Dia berkata teh itu menenangkan dan jika Raja mau dia akan mengirimkan teh tersebut ke istana khusus untuk Raja.

Raja memilih percaya pada Shin Yool namun dia akan tetap mengawasinya. Raja dan Wang So meninggalkan Chung Hae. Di perjalanan menuju istana, Raja meminta mereka berhenti, dia menatap Wang So dan berkata padanya bahwa sekali lagi dia akan mempercayai Wang So, dan percaya jika Kelompok Pria Suci hitam memihak padanya. Raja berharap Wang So tidak menghancurkan kepercayaannya.

Gyu Dal syok saat Gang Myung memberitahunya jika So So adalah pangeran Wang So. Dia tidak ingin Gyu Dal berbuat sesukanya pada Wang So, karena tidak ingin Gyu Dal di tangkap. Baek Myo mengomel pada Gang Myung, harusnya dia tidak memberitahu Gyu Dal tentang identitas Wang So, bagaimana jika Gyu Dal tahu bahwa Wang So adalah pria yang menikah Shin Yool di Gaebong. (Nah lho… malah dikasih tau sama Baek Myo hahaha…)

Mendengar hal itu Gyu Dal sangat syok, Wang So adalah pangeran padahal selama ini dia sudah melakukan hal buruk padanya dan juga menghina Pangeran Wang So di depannya. Hidupnya sudah hancur. Gang Myung menenangkan, jika pangeran Wang So nya tidak kekanaka-kanakan seperti Gyu Dal jadi tenang saja. Kemudian Gyu Dal menyadari hal lain, jika Wang So adalah pria yang menikahi Shin Yool, artinya dia itu kakak iparnya? Gyu Dal menyeringai, sepertinya dia ingin mengambil keuntungan dari hal ini. Tapi Baek Myo dan Gang Myung melarangnya untuk mengatakan hal tersebut.

Shin Yool masuk ke dalam dan mendapat celotehan Gyu Dal yang mendesaknya untuk mengatakan identitas dirinya pada Wang So. Bahwa Shin Yool adalah pengantinnya saat di Gaebong. Shin Yool kaget bagaimana bisa Gyu Dal tahu. Baek Myo minta maaf karena sudah keceplosan dan melarang Shin Yool mengatakan identitasnya. Tapi bagaimanapun juga Shin Yool itu adalah istri pertamanya, jadi Gyu Dal akan mendukung Shin Yool, dan berkata agar Shin Yool tidak menyerah. Shin Yool meminta mereka meninggalkannya, dia ingin sendirian.

Wang So yang penasaran dengan Asisten Kepala kembali ke Chung Hae diam-diam. Dia mengendap-ngendap masuk ke kamar Shin Yool dan mengetahui sebuah rahasia. Asisten Kepala adalah Gaebong dan Gaebong adalah… wanita? Wang So berhasil keluar dari Chung Hae dan menggerutu… Gaebong adalah seorang wanita? Dia kesal namun sekaligus senang… setelah penderitaannya selama ini berpikir bahwa dia menyukai sesame jenis, tapi ternyata… Gaebong adalah wanita. Mengapa dia tidak menyadarinya selama ini?

Wang Shik Ryum kesal setengah mati karena rencananya mengangkat Wang Wook menjadi Raja di gagalkan Wang So. Dia menipu mereka, bagaimana dia bisa datang ke kompetisi? Se Won berkata lukanya sangat parah, seharusnya sulit untuk sembuh,tapi buktinya dia terlihat baik-baik saja. Berarti ada orang yang merawatnya, dan orang itulah yang menipu mereka. Namun yang terpenting bukan itu, Wang Shik Ryum menyadari bahwa salah satu potogan cermin perunggu adalah palsu, dan di potongan itu ada identitas namanya. Wang Shik Ryum geram bukan kepalang. Dia berjanji dia akan membuat hidup Wang So berakhir di tangan Raja, bagaimanapun caranya.

Akhirnya Wang So mengetahui musuh sesungguhnya, otak dari rencana pembunuhan Ayahnya ternyata adalah pamannya sendiri, Wang Shik Ryum. Dia memang sudah memikirkan kemungkinannya, dan ternyata itu begitulah kebenarannya. Potongan cermin perunggu ini dibuat untuk melindungi kejahatan 5 bangsawan Goryeo yang terlibat dalam rencana pembunuhan itu, dan dia yakin jika mereka sudah berhasil mengumpulkan semuanya, mereka akan mendapatkan bukti tentang pembunuhan Raja Taejo yang mereka rencanakan. Jadi fokus mereka adalah mendapatkan semua potongan cermin perunggu.

Sementara itu Wang So penasaran pada jurus pedang Wang Wook yang mirip dengan salah satu assassin yang datang untuk membunuh Raja malam itu. Dia yakin Wang Wook pasti mengetahui sesuatu, sehingga dia ingin menemuinya untuk memastikan hal tersebut.

Yeo Won menanti kepulangan Wang So di kamarnya, dia bahkan sudah menyiapkan makanan dan menunggu Wang So dengan gaun tidurnya. Dia menatap hiasan rambut yang dipilihkan Wang So untuknya dan dia tersenyum kecil mengingat saat Wang So memilihkan hiasan rambut itu untuknya. Namun Wang So tak pernah datang, dan Yeo Won terlihat sangat kecewa setelah mendengar Wang So pergi ke Chunghae setelah kompetisi berakhir.

Shin Yool menatap tulisan karakter yang dibuat Wang So. Seseorang degan api di kepalanya memiliki jalan hidup, satu diantara dua. Menjadi bersinar atau Menjadi Gila (Shine or Go Crazy). Shin Yool menjadi sedih memikirkan nasib Wang So akan menjadi seperti apa.

Wang So datang ke kediamannya, dia menatap kamar Yeo Won, namun memilih masuk ke kamarnya, dia kaget saat Yeo Won ada disana. Menunggunya dengan pakaian formal. Apa yang Yeo Won lakukan disana? Bukankah dia tadi sudah mengatakan jika dia akan menunggu agar mereka bisa berbicara di rumah. Wang So tertawa dan mengucapkan terimaka kasih.

Yeo Won berkata mulai sekarang semuanya akan berubah, dia mengulurkan tangannya dan meminta Wang So berada disampingnya, melakukan semuanya bersamanya. Namun Wang So menolak, dia tidak bisa tergesa-gesa menyambut uluran tangan seseorang, dan tidak ada yang akan berubah setelah hari ini dan selamanya.

Penolakan Wang So,sepertinya membuat Yeo Won sangat kecewa, namun seperti yang pernah dia katakan pada Wang So, bahwa dia tidak akan pernah menyesali apapun dalam hidupnya. Dia mencari cara lain untuk mendapatkan Wang So, dia memintanya pelayannya untuk memanggil Geum Sun dan mencari Gil Bok. Sepertinya Yeo Won akan memata-matai Wang So secara diam-diam.

Esok harinya, Shin Yool membuat pengumuman bahwa dia tidak akan mengungkapkan tentang pernikahannya dengan Wang So. Dia mewanti-wanti pada Baek Myo, Gang Myung, Gyu Dal dan juga Kyung untuk menyembunyikan semua ini terutama dari Wang So dan keluarga kerajaan. Dia berpikir jika Royal Family di Goryeo sangatlah rumit sehingga jika mereka membuat kesalahan maka akan berbahaya bagi mereka berdua. Pangeran Wang So atau pun Chung Hae. Gyu Dal Nampak tak senang, dia sepertinya ingin mengatakan pada seluruh dunia jika Wang So adalah iparnya.

Seorang pelayan datang dengan panik dan berkata seorang pangeran membuat kekacauan. Dia dalah Wang Won yang mengamuk dengan melemparkan barang-barang di Chung Hae sambil berteriak mencari Shin Yool. Saat Shin Yool datang dia menatapnya penuh kebencian, dia kesal karena Shin Yool membaca nasibnya agar dia menyerah mendapatkan Tahta. Wang Won akan menyerang Shin Yool bahkan dia memukul Kyung dengan mudahnya, namun untuk Gang Myung begitu sigap dan berhasil menghalanginya.

Wang Won tidak menyerah dan menghunuskan pedangnya kea rah Shin Yool melewati kepala Gang Myung, semua orang panik, untunglah Wang Wook datang tepat waktu dan menghentikan Wang Won. Melihat kedatangan Wang Wook, Wang Won sangat terkejut, namun disaat Wang Wook lengah, Wang Won menghunuskan pedangnya kea rah Wang Wook dan melakukan tebas yang membuat leher Wang Wook terluka kecil.

Ini membuat amarah Wang Wook naik. Dia mendorong Wang Won hingga jatuh tersungkur dan pedangnya terlepas. Wang Wook mengambil pedang itu dan menebaskannya di depan mata Wang Won. Dia mengancam Wang Won untuk tidak kembali ke Chung Hae. Jika Wang Wook melihat Wang Won mendekati Chung Hae, Wang Wook akan membunuhnya. Mendengar ancaman Hyung-nim nya Wang Won langsung kabur secepatnya.

Shin Yool mengobati luka Wang Wook, dia bertanya mengapa Wang Wook tidak mengatakan jika So So adalah saudaranya. Wang Wook tidak suka itu, dia tidak menyukai kenyataan Shin Yool mengenal Wang So, dia tidak ingin Wang So tahu jika Shin Yool adalah wanita.Itu adalah alasan Wang Wook memperlakukan Shin Yool dengan sangat baik. Shin Yool tampak kaget, dia tahu apa maksud Wang Wook, belum hilang rasa kagetnya, Wang Wook berdiri dan memeluknya untuk menunjukan perasaannya.

***
Akhirnya Wang So tahu juga kalo Gaebong itu perempuan dan musuhnya adalah Wang Shik Ryum. Akhirnya judulnya keluar juga… ternyata yang Shine or Go Crazy itu adalah nasibnya Wang So yah? Karena memiliki api di kepalanya, Wang So itu menjadi orang yang bersinar ataukah malah menjadi gila. Manakah jalan hidup yang akan ditempuh Wang So??

Wang Wook Jeonna... mengapa rambutmu jadi jelek lagi >.< lupa ke salon yah? Capek yah abis kemarin bertanding dan kalah... Akh... tapi Wang Wook ini tipikal Hero yang datang tepat pada waktunya yah??? Giliran Shin Yool dalam bahaya, Wang Wook nongol tepat waktu, tapi giliran manis-manisan.. Wang So yang ada untuk Shin Yool, duh duh... Kasian sekali kau Jeonna~~~

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

9 Komentar untuk "Shine or Go Crazy Episode 10"

Makin rumit aja cerita nya...
tp tetep penasaran. ..

Haha akhirnya wangso tau juga klo gaebong perempuan, dia pasti lega banget :D
Irfa TOP deh, dua episode langsung �� gomawo irfa

Ita

Paling suka sama si gyu dal hahahaa

Lanjut terus mbak makin penasaran

Tenang irfa....rambut wang wook sudah rapi dan gantengnya keliatan di episode 13-14 hahaha

Mba bakal ngerecap Super Daddy Yeol ga??

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang. - Hapus

Maaf mbak salah nama bukan mbak irma tp mbak irma maaf ya

Udh lumayanlah, mbak,, kmrn kn d urai skrg d ikat,,hehe

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top