Seo Hyun Jin for Let's Eat 2

Huaah, makin gak sabar menanti Let's Eat 2, apalagi karena semakin sering liat still dan teasernya Seo Hyun Jin nih, duh kok aku makin gemes yah sama Urri Princess^^ Belum apa-apa Seo Hyun Jin sudah membangkitkan selera makanku #eh?



Karakter poster yang lainnya dari Seo Hyun Jin, halah manis dan imut sekali yah Baek Soo Ji ini, suka sama bajunya, sempet liat tuh iklan bajunya di Olshop hargany xxx Dollar gitu deh, tapi yah ga kepikiran pengen beli lah hahaha, kan keliatan lucu nya kalo Seo Hyun Jin yang pake aja^^

Nah Lho, kalo yang ini sama sekali tidak menunjukkan imut dan manisnya Baek Soo Ji. I Love Food hahahaha. Paling suka liat ekspresi pas mengacungkan makanannya ke atas tuh, mantap sekali >.<

Ini sih dua karakter yang tampak sangat berbeda yah? Yang lagi ambekan itu untuk memperlihatkan karakter Baek Soo Ji yang 'agak' judes. Nah kalo yang tesenyum ceria sambil memegang skrip sih untuk kepentingan promosi XD Fighting Let's Eat 2!!

Tantangan mangkok kosong dari Seo Hyun Jin^^ Jadi ceritanya tvN itu semacam memberikan tantangan pada para fans nya Let's Eat untuk mengupload foto mangkok kosong seperti yang selalu Dae Young lakukan di blognya. Nah Seo Hyun Jin ikut mempromosikan tantangan itu deh dengan menunjukkan mangkok kosongnya tuh. Ayo siapa yang merasa tergugah mengikuti tantangan itu? 

Lalu tvN telah mengupload 2 teaser barunya Let's Eat 2 yang sepertinya fokus pada karakter Baek Soo Ji, hadeuuuhh... ngakak deh liat teraser nya itu, yang penasaran cek youtubenya tvN drama aja yah~~~~

Baek Soo Ji menatap deretan makanan lezat dari balik kaca, dia tampak tergoda namun memikirkan berapa banyak kalori yang terkandung dalam makanan itu membuatnya ciut. Aigooo... ekspresinya Soo Ji membuatku teringat pada Solnan yang kehilangan jatah makannya haha, sepertinya sih karakter Solnan dan Soo Ji akan sangat berbanding terbalik dalam hal menahan nafsu makannya^^

Namun sesekali, Soo Ji ingin juga melanggar aturan dietnya yang mewajibkannya hanya makan satu kali dalam satu hari? Lihat saja senyumnya yang mencurigakan itu. Sepertinya dia akan mengambil resiko untuk menambah jatah kalorinya hari itu, dan dia akan segera menghilangkannya dengan olah raga.

Demi menghilangkan kalori berlebihan itu, Soo Ji harus berjuang ekstra keras untuk berolah raga. Fighting! Ini semua demi diet ketatnya. Demi apa sih Soo Ji melakukan Diet super ketat itu?

Nah Lho... Soo Ji malah ngomong sama Kulkas nih? Eh Salah denk, dia ngomong sama foto yang ditempel di pintu kulkas. Pria impiannya.

Dia adalah si tampan nan menawan Lee Sang Woo. Annyeong Sang Woo-ssi~~~ demi ingin menikah dengan pria seperti Lee Sang Woo ini lah Soo Ji diet ketat dengan tidak mengkonsumsi kalori berlebih setiap harinya. Apalagi Soo Ji pastinya tahu jika Sang Woo adalah seorang vegetarian.

Teaser selanjutnya dari tvN adalah tentang karakter Sang Woo yang sepertinya kesulitan untuk mengingat nama Soo Ji, padahal mereka sudah lama saling kenal dan bertetangga. Soo Ji sepertinya mewawancarai Sang Woo atau semacamnya, dan Sang Woo memanggilnya, Penulis Park ;p

Hari berikutnya, Soo Ji dan Sang Woo kembali bertemu dan lagi-lagi, Sang Woo memanggilnya Penulis Park hingga orang lain yang ada diantara mereka mentertawakan hal itu dan berkata, bukan penulis Park, tapi penulis Baek. Sang Woo tampak linglung dan merasa bersalah, tapi Soo Jin tampak sangat kecewa mendengarnya.

Saat hendak makan bersama Dae Young, Soo Ji tampak sangat senang bisa bertemu dengan Sang Woo secara tidak sengaja. Dae Young sepertinya sudah mengenal Sang Woo juga, dan menyapanya dengan ramah.

Namun wajah Soo Ji kembali berubah menjadi kecut saat lagi-lagi Sang Woo memanggilnya, penulis Park, hahaha... Bahkan kalimat selanjutnya yang dikatakan Sang Woo sama sekali tidak diperhatikan. Haduh Sang Woo ini, tampak tapinya lucu yah ;p Kok bisa salah nyebut nama orang berkali-kali seperti itu, hahahaha...

Berdasarkan bagan kolerasi antar karakter di Let's Eat 2 ini, tidak akan ada loveline antara Dae Young dan Soo Ji. Jadi mari kita sedikit bernafas lega, bahwa Dae Young tidak berniat menkhianati Soo Kyung Noona, mungkin nanti Noona akan datang berkunjung ke apartemennya Dae Young ;p. Tanda hati tampak terlihat jelas pada hubungan antara Soo Ji dan Sang Woo, tapi... itupun hanya sepihak?? Akankah Seo Hyun Jin kembali harus menelan pil pahit tidak bersama dengan pria yang di cintainya dalam drama, seperti yang sering dia alami dalam beberapa drama? Mari kita tunggu bagaimana akhir dari cinta bertepuk sebelah tangannya Soo Ji pada Sang Woo.

Special Pic

Still terbaru Seo Hyun Jin untuk Let's Eat 2
My Princess selalu terlihat menawan bahkan di depan makanan >.<

sumber gambar: naver, instagram
3 Komentar untuk "Seo Hyun Jin for Let's Eat 2"

iya mbak, kaget sebenernya waktu tau hyun jin saingannya sung yu ri di FOG
padahal mah baca ceritanya mbak irfa aja udah ikutan gemes ckck (untung eonni ga terus-terusan jadi antagonis, sekarang udah banyak yang suka :)
tapi itu kan waktu jadi second lead kan mbak? mmm, agak ga yakin juga sih sama sang woo...
itu yang marga park siapa emangnya? mantan pacar? yang salah dipanggilnya cumasoo ji?kalo iya banyak spekulasi lagi nih :P
btw kwon yul kalo diliat-liat ga terlalu ganteng ternyata wkwkwk
soo ji sama seja aja #modus

Gak jadi SLF juga Seo Hyun Jin seringnya gak bersatu sama pria yang dicintainya di drama *lirik The Peak* sampe pas Konpress Soo Baek Hyang dia malah curhat sama wartawan, selama ini SHJ selalu mendapatkan peran menjadi wanita yang kesepian dan sendirian, menderita karena tidak bisa bersatu dengan pria yang dicintainya, beruntung di Soo Baek Hyang tidak begitu, karena dia dan Jo Hyun Jae saling mencintai satu sama lain ;p *peran mereka maksudnya*

Gak tau nih, siapa yang bermarga Park ini, dan bisa jadi cuma Soo Ji aja nih yang salah panggil nama, jangan cuma modus lagi, biar Soo Ji tertarik sama dia #eh?

Hahaha... Kwon Yul lumayan lah dira, dih banding2in mulu ma Seja, sekarang dia lebih mature di banding pas di Mackerel Run, flower boy bgt di drama itu >.< Kwon Yul sudah berhasil rebut 'istrinya' jinwook sekali, apakah sekarang akan berhasil lagi? liat dua bulan yang akan datang deh, hehehe....

jiah! lamaaaaaa haha

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top