Jang Na Ra Mempertimbangkan Peran di Drama KBS Hello Monster bersama Lee Jin Wook


Wuaaah... ini benar-benar di luar ekspetasi ku, KBS meng-cast Jang Na Ra untuk menjadi calon pasangan Lee Jin Wook di Hello Monster? Tidak pernah terpikirkan sebelumnya, Jang Na Ra akan kembali di pinang KBS untuk membintangi salah satu drama mereka setelah tahun lalu Jang Na Ra setia pada MBC dengan membintangi dua drama mereka, Fated To Love You dan Mr. Baek.


Beberapa media mengatakan jika Jang Na Ra sedang mereview dengan positif untuk bermain di drama ini, dan menurut agensinya, Jang Na Ra tampak tertarik pada drama ini, namun belum ada keputusan final. Pihak tim produksi mengatakan jika mereka akan secepatnya menyelesaikan masalah casting pemain, agar bisa dengan segera mempersiapkan drama ini dengan matang.

Jang Na Ra di casting untuk memerankan Lead Female Hello Monster, seorang Polisi Wanita yang menjadi Stalker Mr. Profiler yang akan diperankan Lee Jin Wook. Namun secara tak terduga mereka harus bekerja sama dalam tim yang sama untuk menyelesaikan sebuah kasus. Dalam proses penyelesaian kasus tersebut mereka sering bertengkar, seperti hari esok tak akan ada lagi, namun di dalam hatinya, mereka berdua sama-sama menahan diri saat mulai muncul perasaan saling tertarik diantara mereka. Pada akhirnya, keduanya akan saling jatuh cinta secara natural, dan juga saling menyembuhkan.

Hello Monster diperkirakan akan tayang di bulan Juni, untuk menggantikan Shcool 2015 yang akan tayang setelah Blood di slot Senin-Selasa KBS2.

***

Komentar Irfa:

Jang Na Ra? benar-benar di luar ekspetasiku... bahkan dalam mimpi pun aku tidak pernah membayangkan Lee Jin Wook akan beradu akting dengan Jang Na Ra. Menariknya mereka sama-sama menjadi bintang tamu di acara Strong Heart episode 125-126, sama sekali tidak pernah terpikir jika mereka akan dipasangkan dalam sebuah drama, meski yah... untuk saat ini dua-duanya belum konfirm. Tapi sih biasanya, jika statusnya sudah positive review sepertinya mereka akan konfirm.

Satu jam setelah news tentang Jang Na Ra akan di cast menjadi Lead Female Hello Monster, fans Jang Na Ra banyak yang berharap Jang Na Ra menolak tawaran itu, karena karakternya yang harus menjadi stalker, tapi setelah ada kabar selanjutnya bahwa Jang Na Ra akan menjadi seorang Polwan, mereka berbalik mendukung Jang Na Ra untuk menerima peran di Hello Monster. Kabarnya sih, salah satu impian Jang Na Ra adalah bisa memainkan peran seorang polisi di drama action, mungkin saja Hello Monster adalah jalan baginya untuk mewujudkan impian tersebut.

Sebenarnya aku juga tidak sreg dengan cerita LF yang menstalker si LM, tapi jika LF nya adalah seorang polisi, dan genre drama ini adalah Romantic Thiller, aku rasa itu menjadi menarik. Mungkin si LF ini menstalker si LM karena keperluan sebuah kasus di masa lalu. Tetiba saja aku teringat pada pasangan Seo-Byon dan Ma-Geum dari Prosecutor Princess, karena pada dasarnya, Seo-Byon itu menjadi Stalkernya Ma Geum untuk menggiringnya menyelidiki kasus tentang Ayahnya.

Aku suka pada Jang Na Ra, tapi setelah di pikir-pikir dramanya Jang Na Ra yang benar-benar aku tonton dengan serius hanya Wedding~~~

Successful of Brighting Girl dan My Love Patzy hanya nonton di tv dan sering kelewatan beberapa episode. Baby Faced Beauty? Nontonnya gitu aja, banyak di skip deh sepertinya, lalu Fated to Love You, drop di pertengahan episode 1, sempet lanjut sampe 10 tapi ff nya super cepat dan drama terakhirnya Mr. Back aku cuma tahan nonton sampe episode 10 saja. 

So... jika Lee Jin Wook dan Jang Na Ra mengkonfirmasi akan main di Hello Monster, mungkin drama ini akan menjadi drama kedua Jang Na Ra yang aku tonton dengan serius dari awal sampai akhir^^

credit: naver, dramabeans, hancinema

6 Komentar untuk "Jang Na Ra Mempertimbangkan Peran di Drama KBS Hello Monster bersama Lee Jin Wook"

ahh.. itu mah nonton lee jin wook ceritanya, bukan nonton jang nara. sapa aja yang jadi lead female-nya pasti ditonton ama irfa. :p aku juga nonton wedding.. agak boring tapi tetep diliat.

Hahha demi LJW pasti di tonton... 😉😉

Tapi Drama nya JNR juga belum ada yg aku tonton...kmrn FTLY droop eps1 ga lanjut lagi mpe sekarang... heheehe^^^

hehehe... mba dee tau aja, emang sih mba... siapapun LF nya klo jinwook nya konfirm pasti aku tonton^^ Iya.. Wedding agak boring ceritanya, tapi ntah kenapa suka liatnya, makanya aku tahan nonton dari awal sampe ending, Suka sama Myung Se Bin nya #salahfokus

hahaha kirain aku aja yang katro gak nonton drama-dramanya Jang Na Ra dengan serius... ntahlah... aku suka liat Jang Na Ra, tapi drama-drama dia... ya gitu deh, ditontonnya sekedarnya aja, selalu ada faktor x yang membuatku tidak serius menontonnya^^

Aigoo...pasti faktor X nya , gak ada Lee Jin Wook Ssi disitu....(wkwkwk)
Mungkin hanya aku yg gak nonton FTLY episode 1, tp keterusan nonton mulai ep2-20.hehehe.bukan cums gara2 jang nara sih, tp krn tawa jang hyuk yg GR aja bikin suka drama itu..hingga shine or go crazy pun aku pantengin terus yah karena tawa jang hyuk jg....(mian gak sepaham sama irfa....)
Tp apa2 yg irfa rekap ttp suka deh..dan ttp dibaca...krn intinya aku suuuuka baca sinop...hehehe...
Thankyu very"kamsa.....

sama mbak, nggak ngiraaaaaa
haha, begitu tau ada kabary jang na rya ditawaryi langsung deh loncat ke sini dan beneran ada beritanya LOL
daddy yul-fviryst lovenya sampe terpinggirkan *kabur

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top