Samchongsa: Crown Couple's BTS - I'm Okay

Kyaa... lagi-lagi BTS nya Crown Couple yang di rilis tvN minggu ini. Gak apa-apa deh Samchongsa pelit skinship, pelit sweet scene dan pelit rilis OST, tapi tetap rajin rilis BTS nya Crown Couple yah^^ Ommo...  makin lama diliat Seo Hyun Jin, eh... maksudnya Sejabin ini makin gemesin >.<


Video BTS yang di rilis kali ini adalah BTS untuk Scene Sejabin mabuk dan akhirnya di gendong paksa Seja untuk kembali masuk ke dalam kamar. Waks... Sejabin tampak gak PD nih dengan berat badannya, karena pas Seja mau latihan gendong dia, Sejabin malah lari-lari ngehindar bilang, "Hajima..".. "Andwe.. Andwe.. Oppa.." 

Tapi Seja terus mencoba dan akhirnya berhasil menggendong Sejabin yang lucunya, itu Seja tampak kepayahan pas latihan, sampe Sejabin bilang Seja terlalu memaksakan diri dan secara refleks, dia memukul punggung Seja, wkwkwkwk

Tiba di depan pintu kediaman Crown Couple, Seja menurunkan Sejabin dan Sejabin langsung memeluknya sambil meminta maaf (karena sudah memukul punggungnya, dan menggendongnya sejauh itu kah? hehe).

Scene berikutnya Sejabin memijit lengan kiri dan kanan Seja hahaha, dan berkata jika dia akan memberikan Seja minuman gingseng (cie... Sejabin khawatir Seja jadi pegel-pegel karena gendong dia nih >.<) 

Seja senyum-senyum aja hingga salah satu krue bertanya pada Seja, "Jooha.. siapa yang lebih kurus?" (diantara siapa nih? hahaha)

Sejabin langsung berkata, "Jangan bertanya seperti itu" panik dan malu banget keliatannya.

Trus Sejabin berusaha nutup mulut Seja supaya tidak menjawab pertanyaan itu, wkwkwk. Seja hanya berdiri dalam diam sambil mesem-mesem  hahaha...

Itu kru nyuruh JinWook bandingin Seo Hyun Jin sama siapa yah? masa sama Jo Yoon Hee? mengingat kru Samchongsa itu krue Nine juga dan di Nine juga ada Scene yang Sun Woo menggendong Min Young wkwkwk.

 etelah pengambilan gambar Scene Seja menggendong Sejabin selesai, VJ bertanya pada Seja,  

"Jooha apakah Anda baik-baik saja" 

Sejabin yang ada disampinnya mengibas-ngibaskan tangan seolah memberi tanda jangan tanyakan itu atau... ingin berkata bahwa Seja tidak mungkin baik-baik saja? hahaha.

Seja tersenyum dan menjawab, "Tentu saja aku baik-baik saja" Tapi dia menunjukkan tangannya yang gemetar pada Sejabin, sambil berkata, "Aku baik-baik saja, tapi ada apa dengan tanganku?" hahaha (itu sih gak baik-baik aja kaliiii)

Sejabin tertawa dan memanggilnya, "Jooha..." kemudian  memberikan kantung penghangat pada Seja, namun Seja kemudian memberikan lambaian tangan pada kamera sementara keduanya saling sama-sama tertawa.

Penggambilan gambar yang cukup berat sepertinya, meskipun yang diperlihatkan hanya satu kali take, tapi sih aku yakin itu pas Seja gendong Sejabin sempet di ulang beberapa kali adegannya hihi, sampai tangan Seja gemetar gitu karena gempor wkwkwk.

Kalo liat videonya itu kedengaran banget angin malam yang berhembus kencang pas mereka lagi syuting, itu mereka gak kedinginan apa yah, pasti kenceng banget anginnya sampa suara jiyuus nya kedengaran gitu >.< pas latihan Seo Hyun Jin sih pake jaket, eh Lee Jin Wook malah gak pake sama sekali, kuatan nih, hahaha...

Ugh... Seo Hyun Jin baik dan care banget sama Jinwook, aku rasa Seo Hyun Jin ini setipe sama Jinwook, tipe orang yang baik sama siapa aja kalo di lokasi syuting. Makanya mereka pas bercandanya klik, haha kadang-kadang aku merasa Jinwook malah di buat bungkam karena atraktifnya Seo Hyun Jin. Dulu pas di Nine, keliatannya sih Jin Wook yang lebih In Action buat ngerjain Yoon Hee, kalo di BTS Samchongsa ini, Lee Jin Wook dan Seo Hyun Jin sama-sama suka bercanda, jadinya tik tok deh, haha^^

tvN sepertinya benar-benar tahu bagaimana memanjakan shippernya Crown Couple ini yah >.< padahal tadinya aku nebak minggu ini BTS yang bakal dirilis adalah BTS adu pedangnya Dal Hyang dan Yong Gol Dae. Tapi ternyata BTS Crown Couple lagi yang pertama di rilis. Kita tunggu saja minggu depan apakah akan ada BTS mereka lagi atau tidak?

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com
thanks to nancykimlee at soompi for english trans
Untuk melihat langsung video BTSnya bisa klik disini.
6 Komentar untuk "Samchongsa: Crown Couple's BTS - I'm Okay"

suka. suka. suka..... terimakasih irfa

Terimakasih mbak... saya shipper mereka^^ mbak... menurut mbak gimana? Mereka cocok didunia nyata?

masalah di real life itu urusan mereka hehe, aku capek nyiperin jinwook soalnya, jadi sekarang mah aku nyiperin Seja dan Sejabin di drama aja hehehe^^

Mereka emang so sweet yeah???
Berharap mreka bs kerjasama lg diproject laen selain TTM dimasa mendatang...

setuju.... berharap aja mereka jadi couple di dunia nyata heeehehe... bis nya mereka cute banget ;)


Iya sih mbak bener. Cuma berharap sedikit gak apa-apa lah, hahaha
Tapi apakah secepat itu jin wook buka hati ya mbak*mikirkeras soalnya dia kn baru putus? -.-
Jin wook ini saya baca juga tipe orang yg bisa cinta lokasi. Hii ada kemungkinan sama seo hyun jin nih:))

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top