Lee Jin Wook Teaser for The Three Musketeer


Yay... I'm So Happy, pagi-pagi sudah disuguhi wajah tampan nan ganteng dari Jinwook-ssi untuk Teasernya Three Musketeer. Video nya hanya sekitar tidak sampai 15 detik, tapi kharisma Lee Jin Wook sebagai seorang putra mahkota sudah terpancar dengan jelas. Ternyata pilihan SWnim tidak salah, secara penampilan, Urri Jin Wook-ssi memang cocok memerankan Sohyun Seja >.<



 Sebagai seorang Putra Mahkota, Sohyun Seja mengemban sebuah tugas

 Namun sebagai seorang Putra Joseon, dia juga memiliki passion

 Dibalik sebuah Kipas, Sohyun Seja mengganti kostumnya

Joseon  membutuhkannya

 Untuk Joseon yang lebih baik

 "Ikutlah denganku, untuk menjaga keutuhan Joseon"

Suka banget liat teasernya, pendek sih, tapi suara dan tatapan matanya Lee Jin Wook itu lho,, makjleb banget. Karakter Sohyun Seja di Three Musketeer adalah sebagai pemimpin dan panutan Three Musketeer di jaman Joseon. Dua anggota lainnya adalah dua pengawalnya, Heo Seong Po (Yang Dong Gun) dan Ahn Min Seo (Jung Hae In)

Kibasan Kipas yang membuat Sohyun Seja berganti kostum dari Baju kebesaran Putra Mahkota ke Hanbook bangsawan seolah menunjukkan pergantian peran Sohyun Seja dari penerus tahta menjadi penjaga keutuhan Joseon. Dalam Sejarahnya, Sohyun Seja adalah Putra Mahkota yang cerdas dan berpikiran terbuka. Dia mengingkan Joseon menjadi kerajaan yang lebih baik dan menjaga keutuhannya. Apalagi di masa pemerintahan Ayahnya, Raja In Jo, Joseon sedang berada dalam masa krisis berkepanjangan dan mendapatkan invansi besar-besaran dari China.

Aku penasaran apakah Sohyun Seja ini ceritanya ini akan berkeliaran sebagai bangsawan biasa di luar istana dan menyembunyikan title Putra Mahkotanya? Secret Identity? Apakah itu yang akan membawanya bertemu dengan Jo Mi Ryung dan jatuh cinta pada gadis itu? Akh... tapi seorang Putra Mahkota tetaplah putra Mahkota yang mendapat mandat untuk menikah dengan gadis pilihan kerajaan.

Oh iya.. aku suka simbol-simbol kerajaan yang ditampilkan di teaser nya Sohyun Seja, mempertegas identitasnya sebagai seorang putra mahkota^^

Stampel kura-kura itu adalah Stampel Kerajaan yang mengingatkan aku pada Tamra The Island, Park Kyu hampir saja kehilangan kepalanya gara-gara Stampel Kerajaan itu. Sayang ya, di Three Musketeer ini tidak ada sosok Park Kyu, padahal pas di Tamra dia sahabat baiknya Sohyun Seja pas mereka sama-sama belajar di China. Tapi... kalo ada Park Kyu, ntar aku malah gak fokus lagi nontonnya hahaha...

Kepastian tanggal penayangan episode perdana drama ini sudah dirilis melalui Teasernya, ternyata episode 1 nya tayang pada tanggal 17 Agustus 2014, Yippie... berada dapet hadiah dari perayaan 17 Agustusan nih, hahaha. Untuk yang ingin melihat video-nya klik disini.

Selain teasernya Sohyun Seja, ada juga teaser Park Dal Hyang  yang diperankan Jung Yong Hwa, tapi berhubung aku ceritanya mau jadi JinWookCap aja, untuk teaser lengkapnya bisa cek videonya disini.

2 Komentar untuk "Lee Jin Wook Teaser for The Three Musketeer"

WKWKWKWK kalo bisa park kyu jadi cameo aja mbak, berasa dapet bonus plus plus :D
*sigh,belum minta teteh nih, im ju hwannya ^^"

beberapa hari kemaren sempet liat teaser ver. park dal hyang.. ya ampun, awal2 pas liat agak kaget bawaannya. ini drama modern apa drama kolosal ? kok musiknya nge-rock banget.. tapi pas ditonton 2 - 3x ternyata keren juga.. apapun itu, yang pasti bakal nungguin drama ini juga deh demi penulis dan sutradaranya, plus lee jin wook ahjussi.. heheheh

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top