[Spoiler] Witch's Love Episode 2


Tutup Mata nonton episode 2 ini~~~ Aigooo... Seo Jun-ssi, tega sekali dirimu mengkhianati Mong Hyun dengan wanita lain??? *Lagi-lagi salah fokus*

OK, sepertinya rating drama ini 18++ yah? Di awal episode sih ada tulisan 15, kalau tidak salah itu berkenaan dengan rating, jadi mungkin di Korea nya drama ini hanya di peruntukan untuk remaja di atas 15 tahun kali ya. Jadi sebelumnya aku minta maaf ya, jika nanti saat menulisnya sinopsis lengkapnya ada beberapa hal yang aku samarkan^^


Di Episode 2, Ji Yeon dan Dong Ha kembali bertemu di tempat Peramal setelah malam dimana Dong Ha menyelamatkan Ji Yeon yang di permalukan di atas panggung.

Saat itu Dong Ha sedang kerja part-time untuk membetulkan listrik di rumah si Peramal, sementara Ji Yeon dipaksa ibunya untuk datang bersamanya ke rumah si peramal. Di tempat si peramal, Dong Ha mengetahui apa yang terjadi pada Ji Yeon di masa lalu, akan kah Dong Ha memahami mengapa Ji Yeon menjadi sangat jutek saat ini?

Kantor Troble Maker menjadi ricuh karena si Artis nasional membantah tuduhan Ji Yeon tentang anak yang tidak di daftarkan secara hukumnya dan berkata akan menuntut pihak majalah Troble Maker. Hobae nya Ji Yeon menelponnya, ternyata malah Dong Ha yang menerinya. Ternyata ponsel mereka tertukar saat di tempat peramal.

Dong Ha bingung bagaimana harus menukarkan kembali ponsel mereka, saat dia menelpon Ji Yeon, dia mendengar suara Ji Yeon yang tengah mabuk, namun Ji Yeon tidak emnjawab saat ditanya dimana dia berada. Untungnya Dong Ha mendapat telepon dari teman Ji Yeon, sehingga dia tahu kemana Ji Yeon pergi untuk minum sendirian jika sedang banyak masalah.

Dong Ha menyusul Ji Yeon yang masih minum padahal sudah mabuk. Karena cemas pada kondisi Ji Yeon, setelah menukarkan ponselnya dia tidak langsung pergi. Dengan baik hati dia menemani Ji Yeon minum bersama.

Teman Ji Yeon merasa sangat khawatir. Seharusnya Ji Yeon tidak boleh mabuk, karena dia memiliki kebiasaan saat mabuk. Semua kekasih Ji Yeon berawal karena Ji Yeon mabuk~~~ teman Ji Yeon menjadi sangat khawatir pada Dong Ha.

Apa sebenarnya yang akan terjadi pada Dong Ha disaat Ji Yeon mabuk? 

Tutup mata semuanya~~ hahahahha....

Masalah si Artis Nasinoal itu nampaknya akan berlarut-larut. Liat Preview episode 3 nya, sepertinya si Artis mencoba mengancam Ji Yeon. Aku pikir dia hanya akan menjadi cameo di awal-awal episode tapi kayaknya bakal lama nih^^ Aduh,, itu Hyung nya Sun Woo kenapa jadi jahat begitu sih~~~ *Itu cuma peran irfa*

Ini mantannya Ji Yeon sampe episode 2 belum nongol aja neh, hehehe... episode 1-2 sepertinya masih perkenalan relationship antara Ji Yeon dan Dong Ha dulu kali ya, jadi si Mantan baru nongol di episode 3. 

Seperti yang aku duga, drama ini memang berniat mengedepankan sisi komedinya, ngakak banget pas Dong Ha minta Ji Yeon nelpon temennya, karena bingung harus menelpon siapa, Ji Yeon malah nelpon emaknya, wkwkwk.. sampe Ibunya Ji Yeon menyangka Ji Yeon sudah gila karena saking depresi belum nikah sampe sekarang. Soalnya Ji Yeon kan ngobrol di telepon sama ibunya sambil berakting sedang ngobrol dengan sahabat baiknya di depan Dong Ha, kasian Ibunya Ji Yeon, wkwkwk.

Trus si Peramal, hahaha sompak juga ini dia, kepribadiannya aneh, bisa berubah tiba-tiba gitu. Kaget bener pas dia langsung nemplok di punggungnya Dong Ha kemudian bergaya sok imut, tapi tak lama kemudian dia memasang tampang menyeramkan. Eeehh,, pas Dong Ha sibuk benerin listriknya, si peramal malah meluk kakinya Dong Ha kayak ular ngelingker di pohon, hahaha. 

Sebenernya, kalau dipikir lebih lanjut, Dong Ha dan Ji Yeon punya persamaan, mereka sama-sama orang yang ga bisa move on, tapi cara mengatasinya beda^^ Ji Yeon dengan menenggelamkan diri pada pekerjaan, sementara Dong Ha, ntahlah.. sepertinya dia itu sengaja hidup luntang lantung setelah ditinggalkan kekasihnya.

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
6 Komentar untuk "[Spoiler] Witch's Love Episode 2"

iya dan adegan ranjangnya so hot nafsu bgt sih
seo jun hyung xD

Hihihi,,, pantesan mbak irfa nyuruh tutup mata, ternyata ada bed scene-nya toh XD

Gak sabar nih nunggu sinop kumplitnya.

*irma di Jkt @irmaleo75

Kalo ada uhm jung hwa kebanyakan dramanya dewasa mulu -_-

Uhm Jung Hwa kan emang gak muda lagi, kalo dia maen di drama dgn tema anak muda, mungkin dia bakal jd ibunya atau gurunya para ABG, hehehe

Wah pwnasaran nech ....lucu.aneh² yg maen.... d tggu sinop lgkapx mbak....hehehe

baru eps 2 dah disuguhin bed scene,.. -_- hmm,.

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top