[Spoiler] Witch's Love Episode 1 + Link Sinopsis (Lengkap)

 
Sambil nunggu sinopsis lengkapnya di blog mba mumu, aku mau kasih sekilas spoiler dari drama Witch's Love yang tayang perdana pada tanggal 14 April 2014 lalu.

Sinopsis Lengkapnya bisa di baca di blognya mba mumu^^


Untuk episode pertama lumayan lah, walo secara pribadi aku sedikit pening mengikuti beberapa dialog cepat di drama ini. Tapi sisi komikal drama ini bener-bener menghibur, hahahah... Park Seo Joon dan Uhm Jung Hwa aku rasa perpaduan yang sempurna untuk menampilkan sisi komedi di drama ini, hahaha... Moga makin banyak sisi komikalnya deh^^


Jadi intinya, seperti yang sudah aku bahas di Preview 6 menitnya, Ban Ji Yeon adalah wanita karir yang berprofesi sebagai Reporter yang mendapat julukan Witch, mengapa dia mendapatkan julukan itu? Nanti akan di jelaskan di sinopsis yang akan ditulis mba mumu yah^^

Ji Yeon selalu ingin membuat gebrakan untuk setiap berita yang dia tulis di Majalah TROUBLE MAKER. Bukan hanya sekedar gosip murahan, tapi dia meneliti skandal yang akan dia liput denga teliti. Tanggal 14 Maret 2014, tepat di hari White Day, Ban Ji Yeon pergi mencari bukti untuk skandal seorang Artis yang di puja-puja seluruh Korea karena image nya yang bersih. Dia ingin mengungkapkan pada publik tentang siapa sebenarnya si artis itu dengan mengungkap skandal tentang pernikahan masa lalunya yang sudah menghasilkan seorang putri yang tidak dia akui secara hukum.

Demi tepat sampai di kantornya Ji Yeon meminjam sepeda hadiah dari sebuah event anak-anak, namun cara meminjamnya yang salah membuatnya di kejar Santa Musim Semi di acara itu dan dituduh sebagai pencuri.

Setelah memberikan bahan artikel Briliantnya tentang skandal si Artis Nasional itu, Ban Ji Yeon harus berhadapan dengan Santa yang mengejarnya. Dia dianggap telah merusak harapan anak-anak dan Santa memintanya untuk minta maaf. Masalah ini malah membuat Santa dan Ji Yeon saling adu argumen dengan berujung pada Ji Yeon yang mengatakan pada anak-anak jika pria itu bukan Santa dan membuka wajah asli Santa Musim semi itu. Ji Yeon tidak sadar jika tindakannya itu telah mengecewakan anak-anak yang datang dari jauh.

Siapakah Santa musim semi sebenarnya? Dia adalah Yoon Dong Ha. Yang rela melakukan segala pekerjaan paruh waktu agar bisa membayar uang sewa rumahnya. Namun karena ulah Ji Yeon, Dong Ha kehilangan bayarannya sebagai Santa dan tidak berhasil mendapatkan uang untuk membayar uang sewa. Walhasil Dong Ha pun diusir dan tinggal untuk sementara waktu dengan teman baiknya (belum tau namanya, tapi dia yang jadi Soo di drama Cruel City)

Julukan Witch benar-benar melekat pada diri Ji Yeon, dan dia merasa senang menghancurkan rencana para bawahannya dengan memberikan mereka beban pekerjaan yang luar biasa. Ini membuat ketiga anak buahnya menjadi sangat kesal dan merencakan sesuatu untuk menyakiti hatinya, membuat dia menangis hingga mengeluarkan darah.

Apakah rencana mereka? Ternyata mereka menyewa seorang pria perayu untuk menghancurkan hati Ji Yeon di acara perayaan kesuksesan majalah mereka yang telah berhasil mengungkap skandal si Artis nasional. Pria perayu itu, tak lain dan tak bukan adalah teman baiknya Dong Ha. Apakah rencana mereka berhasil? Nantikan cerita selengkapnya di blognya mba mumu yah^^

Ini masih episode 1, aku belum menemukan click romance antara Park Seo Joon dan Uhm Jung Hwa di drama ini. Beda dengan drama-drama Park Seo Joon sebelumnya, meski mereka masih dalam tahap pengenalan, aku langsung merasakan klik antara mereka. Tapi... untuk masalah humornya,, OMG,, ini Park Seo Joon dan Uhm Jung Hwa cucok banget, hahaha... ngakak banget pas Ji Yeon mimpiin Dong Ha jadi reporter, wkwkwk... Park Seo Joon lucu banget, dan ekspresi Uhm Jung Hwa juga bikin ngakak. Bener-bener obat penghilang stress, semoga kedepannya Klik humor diantara mereka lambat laun akan memberikan klik juga pada romance diantara keduanya.

Cukup kaget melihat wajah Jung Woo di Nine di drama ini (padahal udah liat fotonya pas reading Script drama ini), dia berperan jadi si Artis Nasional dan lebih kaget pas tahu mantan istri masa lalunya adalah ibunya Min Young di Nine. Jadi... gak bersatu di Nine, mereka malah punya anak di drama ini toh, hahaha...

Menantikan kelucuan selanjutnya dari drama ini, penasaran juga nih, bagaimana Ji Yeon dan Dong Ha akhirnya menjadi dekat. Secara alur cerita sepertinya drama ini berbeda jauh dari My Queen, mungkin drama ini hanya mengambil konsep utamanya saja, dan selebihnya disesuaikan dengan kultur Korea.

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*


2 Komentar untuk "[Spoiler] Witch's Love Episode 1 + Link Sinopsis (Lengkap)"

Lumayan seru jg nih, kayaknya ◦ˆ⌣ˆ◦,,, ditunggu aja deh sinop kumplitnya. Tq,,,

*irma di Jkt @irmaleo75

kayaknya dulu ya ada drama yang alur dan cerita nya seperti ini juga persis.. aku lupa antara drama taiwan atau korea gitu.. bener ga mba??

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top