Rumour or Fact: Lee Jin Wook di Cast di Drama Terbaru SBS


Pertengahan Maret lalu, beredar rumor tentang Lee Jin Wook yang katanya akan bermain di salah satu drama terbaru SBS di tahun 2014. Rumor itu muncul karena Nama Lee Jin Wook dan Penulis Nine tertulis di sebuah postingan di Site SBS tentang drama baru yang berjudul Korean Angels. 

Lama tak  lagi terdengar tentang rumor itu, jadi aku pikir itu hanya rumor semata. Meskipun sangat ingin melihat Jin Wook kembali ke dramaland aku tak mau berharap terlalu tinggi. Tapi kemarin malam aku membaca salah satu postingan di soompi yang mengatakan jika di Baidu nya Lee Jin Wook sedang ramai membicarakan tentang drama baru Lee Jin Wook dengan penulis Nine.


Dan aku menemukan ini^^


Judul: Korean Angel
Jadwal Tayang: Juli 2014
Slot Tayang: Senin-Selasa, 22.00 KST
Drama Sebelumnya: Doctor Stranger

Penulis: Song Jae Jung
Sutradara:
Pemain: Lee Jin Wook

Berhubung aku tidak bisa membaca hangul, hanya informasi itu yang bisa aku dapatkan dari gambar tersebut. Siapa yang menjadi sutradara drama ini, dan bagaimana ceritanya aku sama sekali tidak tahu. Tapi satu yang pasti, SBS benar-benar berniat meng-cast Lee Jin Wook di drama terbaru mereka kan? 

Belum ada berita resmi tentang konfirmasi Lee Jin Wook akan bermain di drama ini Aku sangat berharap, rumor ini benar adanya, karena SBS sendiri sudah memasang drama ini di Upfront drama terbaru mereka di tahun 2014.

Lee Jin Wook dan Penulis drama Nine? Its A perfect, sebelumnya tak pernah terpikirkan jika mereka akan kembali bekerja sama.

Bolehkan aku berharap Han Ji Min yang jadi Lead Female nya, heheheh #ngarep banget, tapi Han Ji Min sudah dua kali menolak tawaran SBS untuk main di drama mereka. Pertanya dia menolak Angel Eyes, lalu dia juga menolak Endless Love, jadi agak susah juga sih mengharapkan Han Ji Min yang menjadi LF. Tapi... siapapun LF nya, jika memang Lee Jin Wook akan bermain di drama ini, aku pasti menontonnya^^

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

8 Komentar untuk "Rumour or Fact: Lee Jin Wook di Cast di Drama Terbaru SBS"

hahahaha, cepet banget ada berita baru lagi...
dan dengan penulis drama yang sama?(siapa coba yang nyangka)

btw, iya ya mbak
kangen sama neng ji min...
udah 2 tahun kan? mungkin eonni lagi nyari waktu yang tepat dengan peran yang lebih keren lagi (antagonis maybe? wkwkwkwk) :P

baru tau yang twenty years old juga dari swnim nine -.-
dan pemain hb ada yang main di sana ckck masih tentang hb (jadi inget mdsy, you who came & one warm worm word )

iya, siapa yang sangka^^
Walo belum pasti, aku berharapnya sih Jin Wook beneran maen di drama ini,
semisal bukan Jin Wook yang maen pun aku akan tetep nonton^^

Iyah, Ji Min gak balik balik ke dramaland, kangen bingit kan sama dia,,,
Kan Ji Min dah jadi antagonis di film King Wrath, di drama jadi LF lagi aja, sayang kan kalo dia cuman SLF jahat, hahahaha

yang jadi SWnim 20 years Old, penulis Nine yang satu lagi yah? Bukan Song Jae Jung nya^^, kalo gak salah namanya Kim Yoon Joo gitu...

Selama Jin Wook di HB, dia maen di 2 drama produksi HB juga deh kalo gak salah. HB memang hobi masukin artisnya ke drama produksi mereka, hehehehe

Uwaaahhhh,,,,mb irfa bner² udah menginfeksiku untuk ngejer smua drakor yg mb irfa tonton juga (*)´¨) 
¸.•´ ¸.•*¨) ¸.•*¨)
(¸¸.•´(¸.•´ (*) :pнεнεнεнεнε:p ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́ semangaaattt terus ya mb,,,,,aku jg stuju klo jin wook ama Ji min di drama SBS ‾ƪ(˘́˛˘̀) »PiChan

hahaha iya sih sayang...
apa mungkin nunggu dipasangin sm sjs lagi? wkwkwkwk ngayal lagi nih

ow! haha, makanya kok mbak irfa gak heboh :P
makasih ya mbak :)

haha, bahasanya...
tapi emang mbak irfa kayak punya kemampuan nularin passion dramanya ke reader
jadinya readernya deh yang lebih heboh (gak bisa nonton semua wkwkwkwk)

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top