God's Quiz Season 4: Full Cast In New Teaser??


Teaser baru lagi??? Huaaahhh,,, seneng banget, OCN sangat memanjakanku dengan banyaknya teaser untuk drama ini, dan aku suka dengan semua teasernya, OK, jadi yang ini teaser ke berapa yah? Hmm,, ke 4 yah kalo gak salah?

Siapa yang di tampilkan di teaser ke-4 ini, tentu saja ada dr. Han nya^^ karena dia adalah nyawa dari God's Quiz, selain dr. Han ternyata cast lain pun ikut meramaikan teaser ke-4 ini, seperti apa teasernya nya?


 di sebuah TKP (Tempat kejadian Perkara)
para pertugas sedang memeriksa barang bukti yang tersisa

 Yoon Joo Hee sebagai Detektif Kang Kyung Hee

 Lee Dong Hae sebagai dr. Han Si Woo

 Jae Kyung sebagai Im Tae Kyung

 Detektif Baru Partnernya Kyung Hee dan Team Leader Forensik

 Ada yang menarik perhatian hingga mereka semua melihat ke atas
Ada apa gerangan??? Sebuah tangan dengan penjepit??

 Tangan itu menunjukkan bukti-bukti baru
Semua orang kaget melihatnya,
Siapa sebenarnya pemilih tangan itu?

 Tangan itu mengguncangkan TKP dan menerbangkan bukti-bukti

 Han Si Woo menatap ke atas saat tangan itu kembali naik
Apa yang sebenarnya ada di atas sana??

 W.O.W... ternyata mereka sedang menjadi objek penelitian.
Siapa yang sedang mengamati mereka di balik mikroskop??

 Tentu saja itu adalah dr. Han Ji Woo^^

 Huaahh,,, gantengnya Urri dr. Han >.<

Inga-inga... God's Quiz Season 4
Tayang mulai 18 Mei 2014
Jangan sampai ketinggalan^^ *ting*

Jalan-jalan ke Official Web nya God's Quiz season 4 di CJE & M, nemu poster-posternya nih, belum ada rilis resmi poster versi HD nya, jadi ini hanya hasil Screencaps dari Official web nya^^ posternya lucu-lucu, hehehe^^

 dr. Han dengan senyum playfullnya yang menawan

 dr. Han terjerat police line dari Detektif Kang
Ottoke? dr. Han memang sudah terjerat cinta Detektif Kang
*Kyung Hee! Jin Woo! CROSS!*

Im Tae Kyung dan Han Si Woo
Member baru di Tim Forensik
Akan kah??? mereka terjerat cinta Lokasi juga?
 *posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
sumber gambar: Screencaps, Official Web God's Quiz season 4

3 Komentar untuk "God's Quiz Season 4: Full Cast In New Teaser??"

Kyaa.. teasernya keren!!
Donghae oppa kelihatan cakep :) , apalagi dr. Han, wkwkwk
gag sabar deh nungguin dramanya :v

ila

Mbak irfa bakalan buat sinopsisx kaaaaann? :)

kya.....keren bangetzzz.........jadi ga sabar nunggu tanggal 18 mei.........pengen liat muka unyu2 dr. Han...........
Salam kenal...aku penggermar setia dr. Han Jin Woo....
Lissa_Rossa

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top