God's Quiz Season 4: Deskripsi Karakter

Meski baru akan tayang tanggal 18 Mei mendatang, promo drama ini sudah sangat mengobati kerinduan pada penggeman God's Quiz, bahkan pihak CJ E&M telah merilis poster dan deskripsi karakter utama dari God's Quiz season 4 ini^^



 Han Jin Woo (Ryu Duk Hwan), 29 Tahun

Dokter Genius yang bekerja part-time di departemen forensik nasional Universitas Hanguk yang menangani kasus-kasus kematian yang berhubungan dengan penyakit langka. Sejak kecil sudah sangat jenius, umur 10 Tahun dia sudah masuk KAIST, namun keluar karena merasa bosan dan beralih bidang pada dunia kedokteran.

Meskipun genius, dia bukan tipe orang yang serius, secara tidak terduga dia adalah orang yang penuh rasa humor dan sangat menyenangkan, namun kadang menjengkelkan jika sudah keluar sifat narsis dan ceplas ceplosnya. 

Di Season 4 ini, dr. Han telah melakukan operasi pada otaknya yang seharusnya dia lakukan di season 2, namun dibatalkan karena beberapa pertimbangan. Kini dr. Han sudah sehat kembali, tetap hobi membuat keributan dengan orang-orang namun di saat kritis dialah yang selalu menyelamatkan keadaan^^ 

 Kang Kyung Hee (Yoon Joo Hee), 31 Tahun

Detektif Polisi yang menangani kasus karena penyebab misterius. Prinsip Dasar Investigasinya adalah Sempurna! 

Sebelum menjadi detektif polisi, dia adalah seorang tentara wanita yang bertugas di Angkatan Darat, namun karena sebuah kasus yang tidak sesuai dengan prinsipnya dia memutuskan keluar dan memilih menjadi polisi.

Kang Kyung Hee adalah orang yang sangat Perfeksionis, Logis dan berprinsip. Sangat menjunjung tinggi kebenaran dan keadilan.

Kepribadiannya sangat dingin, dan cenderung kesulitan menunjukkan ekspresinya, namun setelah kembali dari New York, dia menjadi sosok wanita yang lebih ekspresif. Di season 3, Han Jin Woo koleps dan tidak sadarkan diri saat berencana untuk bertemu dengannya.

 Han Shi Woo (Lee Dong Hae), 27 Tahun

Karyawan baru di departemen Foresnsik, lulusan Universitas Korea yang kemudian kuliah di luar Negeri. Kepribadiannya cerah, lucu dan penuh percaya diri. Sebagai karyawan baru, dia sangat tampan dan pandai dalam berbicara.

Han Shi Woo kembali ke Korea dan bergabung dengan tim forensik Universitas Hanguk karena ingin bertemu dengan idolanya, Profesor Han Ji Woo yang selama ini dia kagumi karena papper-papper dan hipotesis nya di bidang pembedahan saraf. Namun yang dia temukan adalah Han Jin Woo yang lain yang sama sekali berbeda dengan profesor yang selama ini dia idolakan.

 Im Tae Kyung (Kim Jae Kyung), 28 Tahun

Peneliti baru di departemen Forensik Universitas Hanguk. Dikenal sebagai seorang gadis seksi yang mendekati seorang idol girl impian. Dimana saja dan kapanpun selalu mendapat perhatian dari para pria karena kecantikan dan cara berpakaiannya.

Namun dibalik kecantikan dan keseksiannya, dia memiliki keahlian dalam bidang patologi, anatomi dan farmakologi.

 Nam Gi Young (Kang Seong Pil), 39 Tahun

Seorang polisi senior yang memiliki emosi yang meledak-ledak namun memiliki hati yang hangat dan penuh perhatian. Dia sensitif terhadap lawan jenis dan kini harus bekerja sama dengan Kyung Hee. 

5 tahun lalu, karena sebuah kesalah pahaman dia dan Kyung Hee berselisih paham dalam menyelesaikan sebuah kasus.  Hingga sekarang kesalah pahaman itu masih berlanjut dan mencoba untuk diluruskan, apalagi kini dia menjadi pimpinan tim investigasi dimana Kyung Hee berada di dalam tim nya.

 Jo Young Shil (Park Jun Myeon), 44 Tahun

Ketua tim Forensik Universitas Hanguk, keahlian khususnya adalah bidang koroner. Prinsipnya adalah tubuh manusia selalu meninggalkan bukti atas penyebab kematiannya. Itulah sebabnya dia memilih bekerja di tim forensik yang khusus menangani  kematian karena penyakit langka. 

Dalam kesehariannya, dia adalah orang yang paling sering berdebat dengan dr. Han, namun di dalam hatinya dia sangat peduli dan sayang pada dr. Han seperti menyayangi anaknya sendiri. Kemampuan analisisnya tidak kalah hebat dengan dr. Han dan dia tidak mau begitu saja mengakui kejeniusan Han Jin Woo.

Penasaran dengan aksi para karakter di atas? Saksikan penampilan mereka di season terbaru drama seri God's Quiz season 4 yang tayang perdana pada tanggal 18 Mei 2014, setiap hari Minggu malam^^

***

Huaaah,,, jadi dr. Han sudah melakuka operasi otaknya? Jadi... dia tidak lagi berkepribadian ganda? Ataukah si alter ego nya akan tetap muncul meski tidak sesering di season 3. Penasaran dengan kasus-kasus yang akan di tampilkan di season 4, dan siapa musuh besar yang akan di hadapi dr. Han di season ini^^ 

Semoga saja hubungan dr. Han dan detektif Kang lebih romantis yah, secara detektif Kang sudah kemabali dari New York, semoga dia tidak akan sekaku dan sepolos sebelumnya^^

sumber: Official Web God's Quiz Season 4
5 Komentar untuk "God's Quiz Season 4: Deskripsi Karakter"

Aku telat nyadar lho mba...

beberapa kali mba irfa posting ttg God Quiz aku cuekin aja,
aku kira God Quiz itu semacem acara Kuis/reatily show gtu,
ternyata drama... ...XD

tp masih lumayan lama yaa 18 april ....
hheuhheuuu

penasaran sm Ryu Duk Hwan dsni ......

nunggu banget drama ini... :D

kangen ma dr han jin woo yg nyebelin tp kece...hehe

Kak, sinopsis 3 days episode 13-14 belum ada ya? Penasaran banget. Hwaíng

Ta, coba ditonton season 1 nya,, RDH keren banget disitu, di season 3 lebih keren lagi aktingnya kalo kata aku, good side sama bad side nya, dapet banget,

iyaaa,,, aku juga kangen banget sama dr. Han, sampe sering ke bawa mimpi *lirik kanan kiri, takut ada jinwook, hahaha*

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top