Minggu, 23 Februari 2014

[Preview K-drama] Love In Memory 2013


Drama Title: Love In Memory
Romanji: leobeu in memoli
Hangul: 러브 인 메모리
Director: Kim Do-hoon
Writer: Park Seon-jae
Network: Naver TVCast
Episodes: 6

Duration: +/- 10 minutes
Release Date: February 14 – March 28, 2013
Language: Korean
Country: South Korea

Cast:
Jo Yoon Hee as Hyun Joo
Jung Gyu Woon as Man Se
Choi Won Young as Gi Soo

Sinopsis:

Hyun Joo adalah seorang karyawan yang bekerja dis sebuah perusahaan, dia memiliki seorang kekasih yang juga bekerja di perusahaan yang sama bernama Gi Soo. Selama 7 tahun menjalin kasih Gi Soo adalah pria yang selalu mendukung dan membantu Hyun Joo merencanakan masa depannya. Hubungan mereka terlihat baik-baik saja, Gi Soo sangat mencintai Hyun Joo meskipun dia sering merasa ada sesuatu yang mengganjal di hati kekasihnya.

Saat keduanya pergi ke toko buku, Hyun Joo melihat kembali cinta pertamanya, Man Se. Seorang lelaki yang hidup dalam dunianya sendiri. Lelaki itulah yang selalu menganggu pikiran Hyun Joo selama ini. Dia bahagia bersama Gi Soo, namun da tidak bisa menyangkal jika dia masih memikirkan Man Se jauh di sudut hatinya. Hyun Joo memutuskan untuk mengikuti Man See, penasaran dengan apa yang dilakukannya saat ini, Apa yang akan terjadi pada hubungannya dengan Gi Soo, jika Gi Soo pada akhirnya mengetahui bahwa Hyun Joo belum bisa menghapus sosok cinta pertamanya itu dari hatinya?

Preview:

Drama ini memang sudah cukup lama, sejak ada news tentang drama ini di dramabeans, aku sangat tertarik. Dulu sih karena Jung Gyu Won yang main, sama sekali belum ngeh sama Yoon Hee. Sayangnya, karena ini adalah drama SNS pertama di Korea agak sulit mendapatkan videonya DLannya, terutama yang sudah di sub. Untunglah di Upload di You Tube nya dramafever, tapi sayang cuma sampe episode 3, untungnya ada file RAW nya di Indowebster. Agak lama juga hingga aku mendapatkan engsub lengkapnya hingga episode 6.

Setelah menontonnya ulang dari awal lagi, aku suka dengan konsep ceritanya. Awalnya aku ingin Hyun Joo kembali pada Man See, tapi akhirnya aku nggak tega sama Gi Soo, hiks hiks,, dia sangat cemburu, tapi dia tidak ingin melukai Hyun Joo. Sebenarnya scene-scenennya sangat sederhana, dan saat menontonnya tak berasa, waktu berlalu begitu saja karena durasi dramanya hanya lebih kurang 10 menitan. Tapi aku sering di buat menangis dan juga tersenyum ketika menontonnya.

Dan... Hummm,,, Jung Gyu Won have a Great Chemistry with Joo Yoon Hee >.< Setelah aku memfavoritkan chemistrynya bersama Hong Soo Hyun di drama Salaryman. Aku juga sangat menyukai Chemistry Jung Gyu Won dan Jo Yoon Hee di drama ini, tapi... kadang aku merasa sakit hati juga melihatnya. Aku sedih, karena Sun Woo dan Min Young tidak memiliki momen semanis itu di Nine, heeeuuu..

Over all, aku suka menonton drama ini, dan sepertinya akan mempostingkan sinopsis per episode nya. Karena hanya 6 episode dan durasi per episode nya hanya 10 menit, aku rasa aku bisa menyelesaikannya, sambil menunggu Three Days tayang. Tapi tentu saja, Let's Eat adalah prioritas utamaku^^

*preview by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
sumber: Love In Memory Naver TV Cast, Indowebster

3 komentar:

  1. Serius ini drama cuma 10 menit ka?
    Dramanya sad ending gak ka? ><
    Asiiiiik aku jg slalu nunggu Lets Eat dari kaka" cantik ini hihihiii :)

    BalasHapus
  2. AAAYAAAHHH CHAN YOUNG..... ><

    hehehe... aku suka 3 pemeran drama ini <3

    BalasHapus
  3. huwaaaaaaaaaaaa mbak irfa selalu ya! xD

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^