Let's Eat Episode 2



Seperti yang sudah aku katakan kemarin, bahwa aku dan mba Mumu memutuskan joinan untuk merecap drama ini, episode 2 nya semakin menarik saja nih, walaupun aku merasa interaksi Soo Kyung dan Barasi agak berkurang, tapi interaksi antara karakter-karakter drama-drama ini semakin terbangun.

Lee Soo Kyung yang memang sedikit paranoid terhadap orang-orang  yang tidak dikenalnya menjadikan dia orang yang Introvert dan menjaga jarak dengan orang-orang disekitarnya, sampai dia tidak sadar jika Kim Hak Moon jelas-jelas jatuh cinta setengah mati padanya, tapinya,, Kim Hak Moon jaim nya kebangetan juga sih, bikin Soo Kyung jadi sebel sama sikap aneh bin ajaibnya. 


Suka banget liat Kim Hak Moon menatap penuh cinta ke arah Soo Kyung yang sedang menikmati makanannya, hihihi,,, tapi dia pinter banget ngelesnya pas Manager Jang berpikir bahwa Lee Soo Kyung terlihat baik saat menikmati makanan.

Satu scene lagi yang bikin ngakak adalah saat Kim Hak Moon dengan PDnya berpose saat akan pergi ke pengadilan di depan Soo Kyung agar Soo Kyung dapat mengambil fotonya secara natural. Dan Foto itu akan digunakan untuk mengupdate blog nya, wkwkwkwk,, parah,, Narsis gila neh Kim Hak Moon nya.

Cie,, cie,,, Jin Yi udah ngaku suka sama Dae Young nih, tapi,,, gimana yah,,, kek nya Dae Young ini nganggep Jin Yi sebagai ade aja seh, dan incaran nya dalam tanda kutip, sepertinya dia ingin lebih banyak mengenal orang-orang kaya di sekitar Jin Yi untuk ditawari Asuransi.

Jiaaahhh,,, ternyata Dae Young itu petugas asuransi yah? Tapi cara dia memaparkan rasa makanan itu keyen banget, hahahah... Tiap episode kayaknya bakal ada ceramahnya Dae Young tentang rasa makanan nih, setelah episode 1 dia ceramah tentang rasa Jajamyung, di episode 2 ini Dae Young ceramah tentang rasa steak yang lebih enak jika  dimakan di waktu yang tepat diambil dari pemanggang nya,,, liat Soo Kyung, Jin Yi dan Dae Young makan steak bikin ngiler dah~~~

Dae Young semakin misterius aja nih, setelah membuat penonton mencurigai Dae Young terlibat dengan kematian penghuni apartemen 804, di episode 2 Dae Young pun dijadikan tersangka pemukulan terhadap para wanita yang berjalan pulang sendirian di sekitar apartemen Lee Soo Kyung. Siapakah sebenarnya Dae Young? Benarkan dia adalah pelaku kejahatan itu? Atau,,, jangan-jangan dia itu punya kepribadian ganda kali ya? soalnya makin lama makin misterius gitu jadinya >.<
 
Cerita Lebih lengkap bisa di baca di blognya mba Mumu:

Let's Eat Episode 2-1
Let's Eat Episode 2-2

Plus juga dengan  Preview Episode 3 nya,,, hahay,,, ternyata Kim Hak Moon udah suka sama Soo Kyung dari dulu toh~~~ aku malah jadi penasaran siapa mantan suami Soo Kyung, kira-kira bakal diceritain gak ya?

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*


3 Komentar untuk "Let's Eat Episode 2"

Menarik nih dramanya makin hari, tapi sayang kenapa cuma seminggu sekali doang sih tayangnya ><
Mungkin bner DY punya kepribadian ganda atau dia punya kembaran kali kyk sinetron" :p

yoon doo joon!!! knp skrg kau begitu keren sekali aktingnya..... salut ma uri leader!!!1

lanjut terus ya mbak....
doojoon oppa aktingnya makin keren aja...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top