Lee Jin Wook sebagai dr. Tae Joon di Film Target

Masih ingat tentang artikel yang mengabarkan Lee Jin Wook akan berperan menjadi dokter di Film Point Blank?

Setelah menyelesaikam proses Casting dan perubahan sutradara yang membuat produksi Film tesebut terhambat, akhirnya Tim Produksi mengubah judul Filmnya menjadi 'Target' (Point Blank adalah judul asli versi Perancisnya).


Dalam Film tersebut Lee Jin Wook akan berperan sebagai dr. Tae Joon, seorang dokter Residen yang memiliki istri bernama Hee Joo (diperankan Jo Yeo Jung). Sang istri diculik oleh organisasi kejahatan yang mengincar Yeo Hoon, seorang pembunuh bayaran yang dirawat di RS tempatnya bekerja. Demi menyelamatkan Hee Joo, dr. Tae Joon akan bekerja sama dengan Yeo Hoon dan menghindar dari kejaran polisi.

Setelah memulai syutingnya pada tanggal 17 Oktober 2014, CJ E&M telah merilis poster karakter untuk Film bergenre Thiller ini. Poster karakter untuk semua main cast di film ini, bisa di lihat disini : [Poster Karakter Target, Film Terbaru Lee Jin Wook dan Ryu Seung Ryong]

Jinwook-ssi beda banget ya di Poster itu, bahkan beberapa teman ku tidak mengenalinya, malah pada bilang, eh,, kok itu mirip Sun Woo,, lha,,, dia emang Sun Woo,, wkwkwkwk..

Pertama melihatnya, agak serem sih, berasa liat Vampire Jin Wook >.< Jadi penasaran bagaimana karakter Jin Wook di Film ini. Pastinya bakal full action yah?

Dibandingkan romance nya, aku lebih penasaran dengan Chemistry Lee Jin Wook dan Ryu Seung Ryong sebagai Partner in Crime, akan seperti apa kerja sama mereka? Melihat di beberapa scene dari Film Perancis nya sih, Chems kedua karakter yang akan diperankan Jin Wook dan Ryu Seung Ryong sangat menarik^^

Sebenernya masih agak gak rela saat tahu Jo Yeo Jung jadi istrinya Jin Wook di film ini, tapi,,, biarlah,, toh dia bakal lebih lama sama penculiknya dibanding sama Jin Wook, hahahaha #kejam. Pasti lama kan proses penyelamatannya, jadi kemungkinan besarnya, porsi scene Jin Wook dengan Jo Yeo Jung hanya sedikit saja^^ (Aku jahat ya?)

Berbicara tentang Jo Yeo Jung,, ehm,,, Jin Wook dan Jo Yeo Jung pernah sama-sama bermain di Seri Drama I Need Romance meskipun di Sekuel yang berbeda, Huuuahhh,,, moga mereka gak dapet kiss scene deh,, ntar filmnya berubah fokus lagi,, kan serem itu.

Agak kaget pas liat ada wajahnya Yoon Jung Sang,,, kapan di cast nya nih Ahjussi di Film ini,, hehehe,, glad for him in this film^^ Di My Husband A Got Family dia maen sama Yoon Hee kan? Akh,,, sadar shipper ku langsung jalan nih,,, hahahaha,,, siapa tau aja, dengan alasan mengunjungi Yoon Jung Sang, Yoon Hee maen ke lokasi syuting Target. Padahal diem-diem nemuin jin wook, *ngarang aja terus*


Oh iya, aku sempet baca berita tentang aktor yang akan jadi penculik Hee Joo di Hancimena. Kalo gak salah sih, Ryohei Otani yang akan memerankan si penculik, kenapa dia gak ada di poster karakter ya? harusnya dia jadi salah satu peran penting juga kan ya? Apa gak jadi ya?

Kalo Ryohei jadi main di film ini, berarti dia reunian sama Jin Wook nih^^ sebelumnya mereka pernah ketemu saat Jin Wook jadi cameo di Family Drama Road Home. Di sana Jin Wook sombong banget, tapi profesional sih, kesian aja tuh Ryohei nya dicuekin sama fotografernya pas pemotretan iklan bareng Jin wook.

Target baru rencana rilis pertengahan tahun 2014, kira-kira bakal tayang di bioskop Indonesia gak ya? Demi Jin Wook aku mau bela-belain nonton di bioskop akh^^

Special Pic

Lee Jin Wook di Lokasi Syuting Target
Huaaahh penasaran sama baju dokternya^^

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
Image by: Soompi and news.nate
1 Komentar untuk "Lee Jin Wook sebagai dr. Tae Joon di Film Target "

di t4 ku gak ada bioskop!!! Klu film korea lamaaaaaaa x baru ada kasetnya. Jadi please mbak Irfa ntar dibuat recapnya ya ya ya. Biar fans berat Sun Woo ini (He he he lebih lengket di memori kesan SW drpd LJW-nya) dapat terobati ya. Tq

Dian

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top