Lee Jin Wook October Event


Sejak Nine selesai beberapa bulan yang lalu, sepertinya aku masih gagal move On dari Lee Jin Wook, hehe.. Tetep cek ricek news terbarunya juga perkembangan proyek filmnya.

Di Bulan Oktober, Lee Jin Wook menghadiri beberapa event di Korea. Mulai dari Premier VIP Film dan Fashion Show.

9 Oktober 2013

BIFF Audi Event


 14 Oktober 2013


Premier VIP Film Roaler Coaster
cast. Jung Kyung Hoo
Haduh,,, rambutnya~~~~~
Lee Jin Wook lupa sisiran kayaknya >.<
Tapi jacketnya Kece,, hehehe,,

18 Oktober 2013


GUCCI's exhibition Mario Testino

21 Oktober 2013



 VIP Premier Film Top Star
Cast. Uhm Tae Woong, So Yi Hyun, Kim Min Joon
Lee Jin Wook pernah terlibat Proyek dengan tiga cast utama film ini
dengan Uhm Tae Woong dan So Yi Kyun di Resurrection
dengan Kim Min Joon di Someday
dengan So Yi Hyun di Before and After



 Seoul Fashion Week 2013 desainer Hong Hye Jin

Huaaah~~~ satu hari menghadiri 2 event dengan tampilan berbeda >.<

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

3 Komentar untuk "Lee Jin Wook October Event"

Mba irfa?? :(
FF'y kok ngga di lnjut?? :(
wlapun cman FF ttpi aku zka bca'y..!

bukan gak dilanjut nidar,, tapi belum,, nanti ya,,,

Oppa Jin Wook Cakep abis deh.... Kapan ya Jin Wook Oppa ketemu dengan Jo Yoon Hee di Event2 seperti itu...ehhmm Ngarep Banget deh....

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top