Lee Jin Wook Birthday Fans Meeting


 
Semalem aku kaget pas Update Soompi nya Lee Jin Wook, kok pada ngucapin selamat ulang tahun ya? Kan Lee Jin Wook Ultahnya masih seminggu lagi-an lagi, alias tanggal 16 September. Nah ini baru tanggal 7 September kok pada udah ngucapin selamat Ultah segala ya?

Ternyata Oh Ternyata,

Tanggal 7 September 2013 lalu, Lee Jin Wook mengadakan Birthday Fans Meetingnya di Korea. Ntah dengan alasan apa Fans Meeting ini diadakan lebih cepat, mungkin karena jadwal Lee Jin Wook yang akan sangat sibuk di minggu depan atau memang ada alasan lain. Yang jelas sih aku sudah cukup senang dengan mengikuti Update-an FM  Lee Jin Wook ini.


Melihat beberapa foto yang beredar di  soompi dan baidu, aku udah exited banget liat wajah terbaru ya Lee Jin Wook. Aktor seribu wajahku ini kembali berganti gaya rambut, tapi gimana pun gaya rambutnya, dia tetep OK kok^^

Dari beberapa postingan di soompi dan translate-an dari baidu, seperti biasa ada beberapa segmen yang berlangsung di acara FM yang berlangsung selama 3 jam ini.

Katanya sih Lee Jin Wook nyanyi juga di FMnya kali ini, tapi setelah selesai dia mengakui jika dia sama sekali tidak pandai dalam menyanyi, *aku tau jinwook-ssi just fokus for your acting, ne?* jadi dia meminta maaf kepada para penggemarnya jika suaranya sama sekali tidak menghibur.
Di acara FM ini pun Lee Jin Wook diminta menunjukkan kemampuan andalannya, menirukan gaya para artis lain,, hahaha,,, Kalo ini sih Lee Jin Wook jago nya >.<  Bukan karena dia pinter banget menirukan pada artis itu, tapi karena Pede nya kebangetan kalo udah niru-niru orang lain. Walau gak mirip, dia tetep aja merasa paling jago dalam hal menirukan ini.
Ada beberapa aktor Korea yang dia tirukan gayanya saat mereka melakukan sesi pemotretan red carpet di sebuah event. Sepertinya sih cukup banyak, tapi dari banya aktor itu yang aku kenal cuman Cha Seung Won aja, yang lainnya gak kenal, atau wajahnya gak jelas jadi nggak ngeh  gaya siapa yang mesti diperagakan oleh Lee Jin Wook.

Di Segmen lainnya, MC Yang Se Hyung (salah satu teman baik Lee Jin Wook dari genk camp Wamil) memberikan 16 nama Aktris Korea untuk dipilih Lee Jin Wook menjadi 8 besar, dan yang terpilih adalah Moon Chae Won, Jung Yoo Mi, Go Jun Hee, Nam Bora, Shin Min Ah, Lee Yeon Hee, Suzy and Jo Yoon Hee. Dan dari 8 besar ini, MC Yang Se Hyung memilihkan menjadi 4 besar, kemudian 2 besar dan yang menjadi pemenangnya adalah Lee Yeon Hee… Yaaayy~~~ (kenapa gak Jo Yoon Hee yah?)

Hmm menilik hubungan antara Lee Jin Wook dan Lee Yeon Hee, pas awal-awal fangirling ke Lee Jin Wook, aku sempet menemukan foto mereka berdua disandingkan dalam sebuah postingan lama di tretnya Lee Jin Wook di soompi, nyari-nyari kolerasi antara mereka berdua, sama sekali nggak ada titik terang. Baru keingetan nih, Lee Jin Wook sama Lee Yeon Hee kan pernah maen di drama yang sama, Ressurection, walo nggak pernah satu scene sih ya? Soalnya Lee Jin Wook waktu itu cuman jadi cameo yang nongolnya Cuma bentaran doank, hehehe.

Lee Yeon Hee cantik sih, malah kubilang mirip sama Jo Yoon Hee, lucu aca liat reaksi anak-anak soompi karena Lee Jin Wook milih Lee Yeon Hee dibanding Jo Yoon Hee, hahaha.. kalo aku sih,, malah makin curiga sama Lee Jin Wook klo kayak gini, soalnya ini udah kesian kalinya Lee Jin Wook tidak menunjukkan passion dia terhadap Jo Yoon Hee, jadi curiga mereka sebenarnya ada apa-apa. (Itu hanya praduga ku tak beralasan kok, hihihi… akibat #shipperakut)

Di FM ini, Lee Jin Wook mengaku, bahwa tinggi badannya yang sebenarnya adalah 182 cm, sedangkan yang beredar di profilnya selama ini adalah 185 cm. Hee? korupsi 3 cm ya jinwook-ssi. But, I still loving you^^

Kemudian MC Yang bertanya, mana yang lebih disukai Lee Jin Wook, Deep Kiss or Popo (Short Kiss)? Tau jawaban jinwook-ssi? dengan enteng dia bilang, “Apakah kalian akan percaya jika aku bilang lebih menyukai popo?” Akh~~~ great Answer jinwoo-ssi  >.<

MC Yang mincing-mancing Lee Jin Wook nih, tentang siapa yang paling ingin ditemuinya dan paling ingin menghabiskan waktu bersamanya. Lee Jin Wook menjawab, ada seorang teman, mereka sudah 2 minggu lebih tidak bertemu karena keduanya sama-sama sibuk syuting, dan mereka berencana untuk pergi makan malam bersama.  Tau donk siapa yang dimaksud, yah~~ sapa lagi deh,,, Kim Ji Suk-ssi… (Aku benar-benar sudah berdamai dengan Kim Ji Suk sekarang ini) Bahkan saat Lee Jin Wook membuka hadiah dan mendapatkan hadiah lilin, Lee Jin Wook bilang, Kim Ji Suk akan menyukai lilin itu (wkwkwk,,, itu Lilin nya mo dikasih ke Kim Ji Suk gitu?)

Dan,,, jreng-jreng~~~ Kim Ji Suk datang sebagai guest di acara Birthday Fans Meetingnya Lee Jin Wook ini^^ Aigo~~~ mereka tuh beneran soulmate sejati yuah >.< di Nine Sun Woo punya Young Hoon, di kehidupan nyata Lee Jin Wook punya Kim Ji Suk. MC Yang melontarkan beberapa pertanyaan lucu tentang Kim Ji Suk dan Lee Jin Wook, seperti apakah Kim Ji Suk itu seperti wanita yang me-manage rutinitas Lee Jin Wook (ingat Strong Heart episode 126, hahaha)? dan beberapa pertanyaan lain seputar persahabatan mereka.

Setelah 3 jam, acara FM itupun berakhir dengan sapaan ramah Lee Jin Wook kepada para fans nya, dan maunya pula Lee Jin Wook dikerjain MC Yang buat pamitan sama Layar yang jadi background tempat acara FM itu, Jiaaahh,,, dasar Lee Jin Wook >.<

Sebenernya pengen banget aku dengerin Lee Jin Wook nyanyi, tapi sayang sampai saat ini belum ada yang upload videonya. Hmmm,,, jika mengingat acara Birthdays Fans Meetingnya Lee Jin Wook 5 tahun lalu, sangat berbeda dengan yang sekarang. 5 tahun lalu sangat sederhana dan sepertinya hanya dihadiri segelintir fans Lee Jin Wook, yang tentunya masih menjadi minoritas, tahun ini Fans Jin Wook-ssi tambah banyak, semoga ini menjadi motivasi untuk Lee Jin Wook agar selalu berkarya dan menjadi Lebih baik.

Kue Ulang Tahun dari DC Lee Jin Wook
Saengil Chukae Urri Beloved Flower Beggar^^

Apakah ini gaya Lee Jin Wook saat diminta menirukan gaya Park Shi Hoo?
#eh... ga nyambung ya? salah segmen kayaknya^^
Tapi gaya nya melambaikan tangan seperti itu emang mirip sama psh, hehe

credit gambar: DC Lee Jin Wook, Baidu, soompi, naver, Muse
sumber from baidu, english trans by lotus in soompi


2 Komentar untuk "Lee Jin Wook Birthday Fans Meeting"

mb Irfa, park Shi Hoo oppa lenyap yah ? kasian juga yah ????

lenyap gimana maksudnya? PSH masih hidup kok, baik-baik aja, dan kayaknya masih ada di LA, bahkan sempet pemotretan disana. Tapi mugkin untuk sementara ini blm ada rencana untuk comeback di dunia entertaiment Korea.

Dan mungkin rasa fangirlingku pada PSH sudah berkurang banyak, masih tetep ngikutin kabarnya, hanya nggak seheboh dulu aja,, karena ada yang lebih membuatku addict untuk saat ini^^

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top